Press "Enter" to skip to content

Perpanjang STNK Pajak Motor Yamaha Nmax Kena Berapa?

Perpanjang stnk pajak motor yamaha nmax
Perpanjang stnk pajak motor yamaha nmax

Maaf suhu…saya mau tanya,saya pemula pemakai yamaha nmax. Di bulan desember mendatang mau perpanjang STNK kira kira kena biaya berapa ya itu…Maaf saya kurang faham ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™. Terima kasih๐Ÿ™

###

Sulwesi selatan 350 bro – Andi

Koq mahalan saya dah di jaksel – Luhur

Luhur ‘uunk’ Riyadi mas progresif kali udh lebih dari 1 motor nya atas nama sendiri – Wahyu

Wahyu Malik Abdulloh motor sebelumnya sudah dijual,mungkin blm dibalik nama, cara ceknya gmn? – Luhur

Luhur ‘uunk’ Riyadi nah itu jadi pajak nya progresif, kecuali sebelum beli nmax motor yg di jual suruh bbn dulu jadi ada kemungkinan pajak gak progresif kayaknya, Kenapa saya bilang kayaknya soalnya belum pernah coba juga setelah bbn motor terus ambil motor baru apakah pajak nya progresif atau tidak hehe – Wahyu

Wahyu Malik Abdulloh bener jg, bisa jd pajak motor yg dijual gak diperpanjang karna gak bbn, ok thx infonya, mau saya coba urus blokir stnk lama – Luhur

Luhur ‘uunk’ Riyadi bukan karena pajak motor mas yg di jual gak di bayar mas tapi kalau ambil motor lebih dari 1 dengan nama yg sama mungkin kasar nya bisa di bilang org mampu gituh. – Wahyu

Wahyu Malik Abdulloh kalo motor dibalik nama sama pemilik baru, otomatis gak progresif atau tetep harus blokir stnk lama? kan kalo perpanjang stnk butuh ktp asli – Luhur

Luhur ‘uunk’ Riyadi gw kena 800an baru kmren bayatt๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… – Ondie

Ondie progresif brp motor ente bang? – Luhur

Luhur ‘uunk’ Riyadi baru 5๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ – Ondie

Luhur ‘uunk’ Riyadi itu mah kena progresif,klo saya pas kemaren ngambil motor setelah beberapa hari d suruh dtg ke dealernya and di kasih tau kalo ad 2 kendaraan bermotor yg atas nama saya dan d tanya jg itu motornya masih ad di tangan saya atau udh d jual, klo masih ad d saya untuk motor yg barunya kena progresif dan d tawarin jg bwt ngeblok data kendaraan yg lamanya,krn motornya udh ga ad akhirnya saya blok dgn ngisi form dan ttd dinatas materai – Rifky

Luhur ‘uunk’ Riyadi nopol lama blokir aja om di kantor samsat biasanya ada petugas khusus utk blokir ranmor yg uda dijual. – Michael

Luhur ‘uunk’ Riyadi ente mah ga kena progresif segitu om kan itungannya jakarta 2% motor pertama kalau omnya ini 1.75% soalnya di daerah – Arfan

350 kediri jatim – Widodo

Jakarta – timur 401rb loh. – Rusdi

350 rb cek di sambara aja ada aplikasinya – Raharjo

Madiun 317 ribu kena diskon kopit katanya๐Ÿ˜‚ – Yudha

Tergantung nmax abs or non abs, klau abs lebih mahal pajaknya dan klau saya 2016 abs 550rb jkt – Slams

Saya baru sja td pagi pajek bantul jogja habis 335.000 – Rully

Maaf ini gan kalau kelewat 2 bulan dendaan nya berapa tu gan. Soal nya punya saya kelewat nih gan gara gara lokdown kemarin – Dede

Dede Arvile cuma tambah 8ribu bang – Yudha

Sdh tertulis pd STNK tsb. – Jules

Utk pajak tahunan cukup liat kolom 2 dan 3 di STNK anda…itulah yg hrs dibayar tiap th nya. Jdi ga prlu liat dr daerah mana, kota mana – Sutries

325 jateng – Ulfi

Brebes 350 + denda 8000 telat 20 hari – Kim

Lampung 345rb – Indra

Wil serang sy blm kemaren bayar 300 lebih bang๐Ÿ™๐Ÿป – Ummi

PKB + SWDKLLJ = PAJAK TAHUNAN – Dwi

PKB 315rb + SWDKLLJ 35rb Total 350rb. siapkan 400rb smbil nunggu bisa ngopi dan gorengan. – Petrus

350rb, cm byr pajak sm SWDKLLJ aja – Kangmas

Utk pajak tahunan nya itu PKB+SWDKLLL.. kalau bbn kb cuma pada saat motor baru keluar dr dealer – Dalton

Di Sidoarjo saya kemarin 325 rb – Budi

Saya kena progresif .bayar pajak online sewaktu juni kemaren .kena 500rban – Eko

Surabaya 365.000 – Rizky

Riau 350.000 saya baru bayar bulan agustus kmaren – Andi

Rata rata 300 ribu lebih tergantung kotanya – Abu

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan