Press "Enter" to skip to content

Cari Ban Pirelli Diablo Rosso Ring 13 Untuk Yamaha Nmax

Cari Ban pirelli diablo rosso yamaha nmax ring 13
Cari Ban pirelli diablo rosso yamaha nmax ring 13

Ada yang udah pakai ban type ini di nmax..?? Kok ane cari yang ring 13 susah ya? Atau memang blm ada yang ring 13 untuk nmax? Mohon pencerahan. Trims

###

Rosso scooter emang gaada r13, adanya angel scooter, diablo scooter, sama evo21, 22 – Tribowo

Mending pke maxxis om,,,enak buat nikung2.. – Neo

Saja Neo siap om, mau coba pireli aja sih om katanya lebih awet, maxxis enak cm emang rada cepet abis 😁 – Andy

Andy Abu Lakeisha klo pgn awet emng pke Pirelli,tpi klo soal kenyamanan enak maxxis,, itu menurut pendapt saya,,soalnya saya udah pernah nyoba 22 nya.. – Neo

Saja Neo Pirelli harga brapa skarang om?… – Putra

Sendi Putra Perdana trgabtung type sama daerah om. Sya Bali 1.3 depan belakang yg type angel scooter up size – Arya

Andy Abu Lakeisha betul ane pake maxxis bertahan hanya 3bulan beli seken yg ori malah sudah jalan 5bln msh layak pakai – Jhonny

Jhonny Dhemont Jr. Ban belakang sy pake maxxis udah setahun buat ojol – Eddy

Jhonny Dhemont Jr. Itu perjalanan berapa km 1 hari om cepat amat habis baru 3 bulan? – Dayat

maxxis uedan boros nya..
tiap hari 50km
4 bln abis πŸ˜‚
tp klo jarang pake sih maxxis oke2 asal jgn buat harian – Jiem

Ane pake maxis untuk ojol , tiap hari bisa 100km , dan udah setahun cuma retak” πŸ˜‚ – Rizky

Saja Neo kalau maxxis typenya apa om yg enak? – Tuahman

Maxxis f1s upsize udah lewat 15ribu km masih lumayan tebel kok – David

David Irman Sam Putra type ini kayaknya udah gak keluar om, gantinya victra – Andy

Asal duitnya kuat pakai Pirelli pokokmen bagus wes lah. – Suryo

Suryo Prayogo siap om, tapi emang pengennya yang type diablo rosso scooter, demen sm kembangnya dan emang enak dipakenya, pernah pake yg diablo scooter di xmax πŸ‘ – Andy

Kalo nmax biasanya angel scooter , diablo ring 14 biasanya – Yana

Luthfy Yana Fadillah jadi ring 13 emang blm ada ya om? Yg type itu – Andy

Udah pake pirelli angel scooter udah paten…sy dah pake sejak maret 2019 sampe skrng masih gress 😁😁😁. Andy Abu Lakeisha klo buat harian cari yg medium compound udah itu paten.. Kecuali jarang dipake cocok pake soft compound..Β  – Steven

Beda seri om 😁😁😁. Yg ring 13 beda lg. Yg paling ajib angle scooter – Niko

Ring 13 angle scooter, Ring 14 diablo rosso scooter – Prastito

Bagus om…..turun motor langsung tak ganti …..bawaan motor masih gres ga di pakai – Bambang

Diablo ring 13 gak mau ngeluarin lagi kayaknya Pirelli πŸ€¦πŸΌβ€β™‚οΈ – Bagus

Gak ada itu diablo.. barang import 2016 2017 keknya pas nmax awal2 keluar. Barang dari brazil itu kalo ga salah – Ahmad

Yang ukuran 130/70 13 banyak diablo scooter tapi buat ban depan susah nyarinya biasanya pada jual sepaket tapi depannya pake angel scooter. kan ban ADV belang tuh nah diablo scooter ada buat ADV hih… – Satrio

Saya kerja di gudang sparepart
Ban Pirelli juga ada ditempat saya kerja – Hilmi

Pernah pake di byson modif aneπŸ˜†
Enak banget buat cornering, tapi karna umur jd ga berani terlalu ekstrimπŸ˜…
Sekaliduakali dipake ujan2an, tetep enak, feeling dapet ke ban…
Ganti di s&d 10 bulan lalu… – Wija

Saya pake diablo rosso sport ring 14 100/80 belakang depan 90/80 – Eky

Kalo diablo gada ring 13 om – Andika

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan