Press "Enter" to skip to content

Rekomendasi Merk Holder Hp Yang Kuat & Tidak Getar Untuk Pasang Di Motor

Rekomendasi holder hp pasang di motor
Rekomendasi holder hp pasang di motor

#Ask #Help
Rekomendasi merk holder hp yang genggaman nya kuat (jepit ke hp) pastikan ga getar holder nya. Yang mahal diatas 300K juga gpp

Pakai holder waterproof ga kuat kena guncangan lepas dari dudukan. Kalau bisa sekalian link nya om itung” bantu toko nya.

###

Punya ane kok kuat aja om ehehhe – Bagas

Bagas Rahmat udah berapa lama bang ? Saya udah 6 tahun wajar aja udah waktunya ganti apalagi bahan nya plastik – Yanuar

Yanuar dulu ane psang beat 1.5 dan ini di psang di adv bru 1 thunan. Ya emang waktunya ganti itu bang klo 6 thun. Tpi klo mnrut ane mempertimbangin klo hujan aja sih bang lbih aman . Dulu pernah nyoba pkek merk gub mlah bngung klo hujan – Bagas

Bagas Rahmat kalau hujan biasa saya akalin pakai kantong plastik persegi panjang / kond*m juga bisa om wkwk – Yanuar

Rekomended – Wawan

Wawan nah saya juga pakek ini, ke km0 Alhamdulillah aman, walaupun kena lobang sampe velg penyok, hp masih tetap di holder dengan aman 😁 – Sofwan

Pengalaman ane supaya menghindari lepasnya holder saat guncangan, turbulensi dsb, hehe om bisa selipkan selotip 3m atau busa,bisa juga kertas karton tebal diantara penjepit dan sarung holder nya. 😊🙏 – Viki

Viki Yudha Daebak setelah saya coba saran nya om baru work pakai double tape 3M 😂

Ah nyesel udah beli yang baru tapi gpp lah hehe, makasih om saran nya 🙏 – Yanuar

Alhamdulillah aman om make yg kaya gini udh dicoba panturaan yg udh jelas jalannya ga mulus, hp aman ga geter atau apapun harga jga bersahabat – Irfan

– Arthur

 

Pake kytaco om dia model quadlock kuat banget – Arysa

Pernah pakek adv pakek holder yang 40rb an kuat tuh buat kebut” an – Herlambang

Kokoh juga nih – Tegar

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan