Press "Enter" to skip to content

Review Modifikasi Simpel Kawasaki W175 Berapa Total Biayanya?

Review modif simpel kawasaki w175
Review modif simpel kawasaki w175

“Meng” Named it like that, cause by Daughter Love her so Much like a pet.

Spesification with Simple Modification :
– Custom Exhaust by Rieno Nakano Muffler Ciledug Team : Low RPM Adem, High RPM Bass
– Pilot Jet, Main Jet : Mikuni 103 35
– Closed AIS
– 350 & 400 Swallow SB-135 Classic Tires, combine with original velg Ring 17
– Behel Honda CB100, minor Re-custom screw position ( City Mode )
– Side Leather from ngawi by yadhi onthel
– Back Leather Bag from Ngawi by Yadhi Onthel
– Additional side Behel for Army Bags ( Touring Mode )
– ABRI bag found at Galur Senen
– Sein CB100 minor Re-custom, install original reflector into sein. No wire modification needed.
– Remove police number from headlamp, Re-custom under headlamp, original use for back leather case.
– Denso Twin Horn
– Fuel tested with Shell V-Power 1:30 – 1-35

#kawasakiw175se #absoluterespect

========

Nice review bro 😍 – Harrys

what is your top speed now with the new jetting om? – Cekgu

Belum lah bro. Baru max 100 itupun karena iseng ngintilin r6 sama cbr600 di senayan. Nafas masih panjang tapi – Winata

Perbedaannya setelah custom exhaust dan pj mj dirubah. Tarikan enteng. – Winata

Review nya mantapp om.. – Tri

Mantaaap jiwa om – Agung

Dudukan plat ori dipotong y om? – Yusuf

Dipotong. Tapi dimamfaatkan sebagai dudukan baut untuk tas di behel belakang – Winata

Behel cb100 nya di repaint juga ya om? – Budi

Repaint black biar lebih nyatu sama behel tambahan utk tas army dan jok – Winata

Beli dimana om behel nya? Bahannya tebel gak? – Budi

Tasnya pesan di mana om dan harganya sampai brp – Dewandaru

Budi Tiarsa Bukalapak. mayan kok 110rebuan. minor rubah hanya dudukan baut kedua dan tiga potong lalu las ulang setebel itu lah – Winata

Rudi Siswanto tas nya ada tiga jenis mas. aku pake kulit dari Ngawi . yang ijo dari galur senen. spesialis buat TNI – Winata

Makasih infonya om… – Dewandaru

Winata Ardy cukup kuat ya behel nya gak gampang patah? 😁 – Budi

Budi Tiarsa gampang om itu kalo mau paten ya dilas lagi. beli behel itu biar ga nge mal. 110 udah jdi ga ribet las ulang aja kalo mau tokcer. mayan lah. kuat -Winata

Ngabisin berapa om – Dewa

Knalpot custom 620. Sein 77 leather bag 150 dan 115 . Behel cb 115. Google mask 150. Army bags 110 x 2. Klakson Denso inc pasang dan kabel 250. Sb135 tires sepasang 680 incl ban dalem. Pj mj. 100. Las las an 150 – Winata

Bannya mentok gak om??? – Dewa

Ga mentok om masih ring 17. Setiap hari boncengin bini sama anak 2 tahun. Aman – Winata

Jatuh cinta ama behel nya.. Keren – Iman

dicustom aja oom. dari CB100. dudukan baut kedua dan ketiga yg dipotong dan las ulang. lalu dicat ulang – Winata

Siap nnt mau hunting dlu.. – Iman

Modif simpel kawasaki w175
Modif simpel kawasaki w175
Review modif kawasaki w175
Review modif kawasaki w175
Berapa biaya modif simpel kawasaki w175
Berapa biaya modif simpel kawasaki w175

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan