Press "Enter" to skip to content

Muncul Kode Error Er_1 Di Speedometer Yamaha Aerox 155 Apa Harus Ganti SGCU? Mohon Sarannya

Kode error er_1 yamaha aerox 155
Kode error er_1 yamaha aerox 155

Ada yang pernah ngalamin kode eror 1.? Info sama sarannya dong

========

– Agustinus

Agustinus Wirasena ok bang makasih.  boleh tanya gk bang soalnya motor ane gk matot bang idup nyala cuma muncul kode eror 1 pas tadi nyoba saya bawa ke yamaha di cek kabel sama socket gknada yang pustus/Konsel cuma pas mau di scan ke komputer sama sekali gk kebaca gk nyambung katanya sih kalo kaya gitu harus ganti sgcu nya  – Khoerul

Sgcu – Angga

Angga Laksana harus banget di ganti ya bang.? Kira2 masih bisa di akalim gk bang – Khoerul

Khoerul Rijal coba remap atau cek kabel2 area sgcunya siapa tau masih bisa diselamatin – Angga

Dlu sy pernah perbaiki mtr yg begitu, cm ad kabel yg putuss. Siapa tau penyakitnya cm kabel putuss -Sony

Motor masih bisa nyala? – Hiro

Hiro Toserba masih bang – Khoerul

Khoerul Rijal kalo motor masih hidup coba cek kabel diagnostik dlu dr soket diagnostik mengarah ke sgcu.memang kalo seperti ini alat scan gak bisa baca – Hiro

Hiro ToserbaHiro Toserba kemarin sih udh di bawa ke beres katanya gk ada masalah di kabel udh di cek tp kurang tau juga tuh bang – Khoerul

Khoerul Rijal sudah di cek kabel” satu persatu? – Hiro

Hiro Toserba kayanya sih udh sama mekaniknya bang tp kurang tau tuh – Khoerul

Khoerul Rijal soalnya harga sgcu lumayan ±2jt – Hiro

Hiro ToserbaHiro Toserba iya bang segituan – Khoerul

Kecuali motor mati total bang gak bisa sama sekali hidu – Hiro

Ini bang hargamya – Khoerul

Biaya service perbaikan sgcu yamaha aerox 155
Biaya service perbaikan sgcu yamaha aerox 155

Khoerul Rijal iya betul – Hiro

Hiro ToserbaHiro Toserba pernah nanganin yang kaya gini bang.? Lokasi mana klo boleh tau.? – Khoerul

Khoerul Rijal sebulan yang lalu dapet kasus gini motor nyala normal tp Speedometer Er-1 dan gak bisa konek sama alat di bengkel resmi udah di fonis ganti sgcu.tp setelah di cek satu persatu ada satu kabel yang putus. pondok aren Tangerang Selatan – Hiro

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan