Press "Enter" to skip to content

Idle Rpm Yamaha Mt25 Tidak Stabil Naik Turun Saat Berhenti Apa Solusinya?

Forum yamaha mt25
Forum yamaha mt25
Idle rpm yamaha mt 25 tidak stabil naik turun
Idle rpm yamaha mt 25 tidak stabil naik turun

Numpang tanya suhu semua, motor sy kok sering naik turun rpm saat brenti, apa solusinya ya, Mt25 2016, trims

========

Pas stater awal rpm naik juga ga mas? Kalo naik juga itu akinya mas – Engkus

Engkus Langitan pas manasin naik rpm naik, saat mulai panas turun om, stelah perjalanan brentinya naik turun rpm kayak ngos ngosan gitu om – Ketut

Ketut Sujarwo kalo saya pas baru di stater rpm langsung naik ke 3 atau 4 ribuan gitu terus ganti aki aman om πŸ™ . – Engkus

Engkus Langitan sy cuman ke 1 aja awal start om, ps tiba dr perjalanan pas rpm naik turun 1,5 ke stengah naik turun terus – Ketut

Naik turun brebet atau rumble idle om.. kalo rumble idle memang bawaan… – Stevandi

Stevandi Cahyamukti Riyanto tdk brebet om, pas brenti dr jalan aja, naik turun rpm idlenya gk stabil – Ketut

Ketut Sujarwo timing kuda kayak nya emg khas nya mt sma r25 bgtu – Aditya

Aditya Candra Kurniawan owh gitu ya, kaget aja sy krn baru beli mt second, dan knalpot racing kerasa banget – Ketut

Ketut Sujarwo emg gt klo lg idle. . malah keren kyk moge haha, video in aja biar smua paham om – Aditya

Ketut Sujarwo perasaan dr 2016 smpe skrg emg ciri khas MT tuh gitu suka kaya ngos2an πŸ˜‚ – Ryan

Ryan Scofield owh iya maaf sy baru beli second. Hampir sy bawa kebengkelΒ  -Ketut

Ketut Sujarwo klo kendala di aki biasanya pas stater awal rpm lgsg naek ke 3-4rb , tenang om itu aman πŸ‘ – Ryan

Ketut Sujarwo, Gini bukan? Klo iya bawaan… – Stevandi

Stevandi Cahyamukti Riyanto iya betul om, kayak main gas gitu – Ketut

Ketut Sujarwo tenang temennya banyak😁😁😁😁.Β  Turunan kakaknya…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ – Stevandi

 

Stevandi Cahyamukti Riyanto hahaha kirain masalah. haha ini lebih parah – Ketut

Dibilang normal ya normal di bilang ngga ya dri sananya begitu, tapi sya selama pnya MT baru sekali ky gitu. Setelah di service dan di kalibrasi ulang normal lgi idlenya – Bagas

Bagas Wicaksono bisa di bengkel resmi yamaha ya bro – Ketut

Ketut Sujarwo bisa om, itu biasanya setelan TB kanan dan kiri ngga sama – Bagas

Rumble idle/timing kuda malah pengen terus ky gitu kl sy mah keren serem ky moge – Irfan

Irfan Taufik Hidayat punya sy slalu gitu om, krn pake knalpot racing pas brenti kayak dimainin gasnya – Ketut

Ketut Sujarwo wah mantap dong, kl pny sy kl timing kuda gak sering sih paling kl lg dingin lgsg dibawa gas trus berhenti baru gitu – Irfan

Dulu awal punya MT saya kira mesinnya kurang panas jadi idlenya naik turun, akhirnya lama lama paham kali memang semuanya kayak gitu pas di lampu merah πŸ˜… – Bagus

kalo selama bukan brebet (rpm tiba2 turun pas lagi tarik gas) harusnya aman2 aja… – Muhamad

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan