Press "Enter" to skip to content

Peluang Bisnis Sparepart Motor Terlaris & Bergaransi

Peluang bisnis sparepart motor terlaris
Peluang bisnis sparepart motor terlaris

Peluang Bisnis Sparepart Motor Terlaris & Bergaransi

Salah satu merek sparepart motor berkualitas original yang direkomendasikan adalah merek eLangsung di bawah naungan PT. ELANGSUNG INTERNATIONAL.

Semua sparepart eLangsung memiliki jaminan kualitas dan setiap sparepart motor eLangsung yang dijual sudah dilengkapi dengan kartu garansi 30 hari pengembalian uang dan 180 hari pengembalian barang, garansi yang diberikan eLangsung tentunya menjamin kualitas sparepart motor yang anda gunakan.

Bagaimana dengan harga sparepart motor eLangsung? Harga sparepart eLangsung jauh lebih murah dibandingkan dengan sparepart original dan kualitas dari segi fungsi dan ketahanannya dijamin sama dengan sparepart aslinya.

Contohnya: Kampas Rem depan eLangsung yang di klaim mampu bertahan hingga 20000 Km untuk motor bebek Honda Supra dan Yamaha Jupiter Z / RX-King / FizR dibandrol dengan harga hanya 18 ribu rupiah dan untuk kampas rem belakang eLangsung yang terbuat dari alumunium alloy untuk Supra dibandrol hanya 28 ribu saja.

5 Sparepart Motor Terlaris & Bergaransi dari eLangsung

 

1. KAMPAS REM

Kampas Rem Disc eLangsung – Brake Pad.

Kampas rem eLangsung
Kampas rem eLangsung

Kampas rem disc eLangsung / brake pad eLangsung terbuat dari bahan plat dengan ketebalan yang akurat sesuai dengan standarisasi kampas rem original pabrikan dan material kompon (compound materials) yang digunakan pada kampas rem eLangsung memiliki formulasi campuran bahan senyawa khusus dengan butiran partikel yang sangat halus. Proses pemadatan yang merata dan didukung dengan perekat berkualitas tinggi membuat kampas rem eLangsung dapat berfungsi dengan stabil dan selalu dapat diandalkan untuk menunjang keselamatan anda di berbagai kondisi medan jalan dan cuaca yang berbeda.

Berikut adalah spesifikasi lengkap brake pad eLangsung:

– Memiliki tingkat kualitas yang sesuai dengan standar kampas rem genuine OEM.

– Memiliki daya pengereman dan daya cengkram maksimal diberbagai suhu temperatur diatas rata – rata sekalipun.

– Kompon khusus dengan partikel yang halus memiliki berbagai kelebihan seperti: Anti selip, tidak bersuara,minim debu serta tahan pada suhu temperatur kerja diatas rata – rata.

– PNP – Plug & Play dengan dimensi yang akurat berdasarkan ukuran standar pabrikan.

– Long Durability – Awet dengan umur masa pakai yang sangat panjang. Pada kondisi pemakaian normal, kampas rem eLangsung mampu bertahan hingga 20.000 Km.

– Aman digunakan dan tidak merusak komponen cakram atau disc brake.

– Lengkap dengan kartu garansi: 30 hari pengembalian uang dan 180 hari tukar barang.

 

2. KAMPAS REM TROMOL

Kampas Rem Tromol eLangsung – Brake Shoe.

Kampas rem tromol eLangaung
Kampas rem tromol eLangaung

Kampas rem tromol eLangsung / brake shoe eLangsung memiliki bobot yang ringan karena terbuat dari bahan alumunium alloy dengan konstruksi yang kokoh dan sangat kuat: Anti retak dan anti korosif. Kampas rem tromol eLangsung memiliki dimensi yang akurat sesuai dengan dimensi dari masing – masing tromol pada setiap jenis sepeda motor yang beredar. Bahan kompon (compound materials) yang digunakan pada kampas rem tromol eLangsung diformulasikan khusus dengan butiran partikel yang sangat halus. Proses pemadatan yang sempurna serta digabungkan dengan perekat khusus membuat kampas rem tromol eLangsung dapat berfungsi dengan tetap stabil pada suhu temperatur tinggi didalam rumah tromol, sehingga kampas rem tromol eLangsung dapat selalu diandalkan untuk memberikan performa pengereman terbaik tanpa merusak komponen tromol sepeda motor anda.

Berikut adalah spesifikasi lengkap brake pad eLangsung:

– Memiliki tingkat kualitas yang sesuai dengan standar kampas rem tromol genuine OEM.

– Memiliki performa pengereman dengan daya cengkram maksimal pada permukaan rumah tromol diberbagai tingkat suhu temperatur.

– Kompon khusus dengan partikel yang halus memiliki berbagai kelebihan seperti: Anti selip, tidak bersuara,minim debu serta tahan pada suhu temperatur kerja diatas rata – rata.

– Terbuat dari rangka alumunium alloy: Sangat kuat, anti retak dan anti korosif.

– Dilengkapi dengan high tension spring: Per dengan daya pegas maksimal untuk menunjang fungsi mekanis pada kampas rem tromol.

– PNP – Plug & Play dengan dimensi yang akurat berdasarkan ukuran standar pabrikan.

– Long Durability – Awet dengan umur masa pakai yang sangat panjang.

– Aman digunakan dan tidak merusak komponen rumah tromol.

– Lengkap dengan kartu garansi: 30 hari pengembalian uang dan 180 hari tukar barang.

 

3. BEARING

Bearing eLangsung – Bantalan roda.

Bearing eLangsung
Bearing eLangsung

Bearing eLangsung terbuat dari material baja berkualitas dengan tingkat akurasi yang tinggi, memiliki jarak inner ring dan outer ring dengan kerapatan yang ideal untuk meminimalisir gesekan berlebih.

Bearing eLangsung dibuat dengan melalui proses heat treatment dan carbonitriding untuk menghasilkan tingkat kekerasan yang optimum pada permukaan bearing, lebih kuat dan tahan lama.

Bearing eLangsung juga dilengkapi dengan seal penutup khusus, anti air dan anti debu, membuatnya lebih awet dan tidak bersuara.

Berikut adalah spesifikasi lengkap bearing eLangsung:

– Memiliki tingkat kualitas yang sesuai dengan standar bearing genuine OEM.

– Terbuat dari material baja berkualitas dengan tingkat kepadatan yang tinggi.

– Lebih kuat & tahan lama karena telah melalui proses finish heat treatment dan carbonitrading.

– Dilengkapi dengan seal pelindung khusus untuk mencegah masuknya air, minyak dan kotoran.

– Anti korosif dan tidak menimbulkan suara yang diakibatkan oleh pemuaian material pada suhu temperatur tinggi.

– PNP – Plug & Play dengan dimensi yang akurat sesuai dengan kode bearing yang digunakan secara global.

– Lengkap dengan kartu garansi: 30 hari pengembalian uang dan 180 hari tukar barang.

 

4. GEAR

Gear Paket eLangsung – Chain Kit.

Gear eLangsung
Gear eLangsung

Gir Paket / gear set motor / sprocket set / chain kit adalah salah satu komponen penting pada sepeda motor, dijual satu paket yang terdiri dari gear bagian depan dan gear bagian belakang beserta dengan rantainya.

Gear set berfungsi sebagai penguhubung untuk menyalurkan tenaga dari mesin sampai ke roda belakang motor anda. Fungsinya sangat penting sehingga Jika gir sudah aus atau rusak maka transfer tenaga dari mesin sampai keroda belakang akan menjadi tidak merata dan tidak maksimal, otomatis performa motor akan menurun. Jika rantai motor sampai putus, maka motor anda tidak akan dapat melaju / berhenti total.

Gunakan gear paket / gear set yang bagus berkualitas tinggi, seperti gear paket merek eLangsung yang terbuat dari material baja S45C. Chain kit eLangsung lebih kuat dan tahan lama serta didukung dengan rantai gir penghubung yang memiliki daya renggang hingga sampai 2 ton dan minim biaya perawatan.

Berikut adalah spesifikasi lengkap Chain Kit eLangsung:

– Memiliki tingkat kualitas yang sesuai dengan standar chain kit genuine OEM.

– Tidak mudah aus / rusak karena terbuat dari material baja berkualitas S45C yang memiliki tingkat kepadatan yang tinggi.

– Lebih kuat & tahan lama dengan kemampuan rantai yang memiliki daya renggang hingga mencapai 2 ton.

– Anti korosif dan tidak menimbulkan suara berisik diberbagai medan dan cuaca berbeda.

– PNP – Plug & Play dengan dimensi yang akurat dan presisi.

– Lengkap dengan kartu garansi: 30 hari pengembalian uang dan 180 hari tukar barang.

 

5. SHOCK BREAKER

Shock Breaker eLangsung – Shock Absorber.

Shockbreaker eLangsung
Shockbreaker eLangsung

Shock breker motor / peredam kejut pada sepeda motor berfungsi untuk meredam hentakan yang terjadi akibat permukaan jalan yang tidak rata. Fungsi shock breaker sangat penting untuk menjaga stabilitas motor pada saat melaju dan juga saat melakukan manuver. Shock breaker eLangsung memiliki tingkat modulasi kekerasan lebih merata sehingga lebih stabil pada saat menerima guncangan.

Shock breaker yang awet dan tahan lama harus terbuat dari material berkualitas dan tidak hanya mengutamakan tampilan variasi. Shock breaker eLangsung mengutamakan fungsi dengan tingkat ketahanan yang tinggi. Shock breaker eLangsung juga masuk kedalam kategori sparepart bergaransi dan anda tidak perlu ragu dan khawatir akan kualitasnya!

Berikut adalah spesifikasi lengkap shock breaker eLangsung:

– Memiliki tingkat kualitas yang sesuai dengan standar shock breaker genuine OEM.

– Terbuat dari material pegas berkualitas dengan tingkat kepadatan merata.

– Tabung shock yang kuat dan dapat mengurai hentakan dengan maksimal.

– Bushing / bos dudukan terbuat dari karet berkualitas: Tidak mudah retak dan pecah.

– Dilengkapi dengan material seal yang baik untuk mencegah kebocoran.

– Daya redam maksimal diberbagai kondisi jalan dan medan ekstrim sekalipun.

– PNP – Plug & Play dengan dimensi yang akurat dan presisi.

– Lengkap dengan kartu garansi: 30 hari pengembalian uang dan 180 hari tukar barang.

Buat para pengusaha di bidang sparepart motor, Merek sparepart eLangsung dibawah naungan PT.ELANGSUNG INTERNATIONAL juga membuka berbagai peluang usaha dan kerjasama dalam bisnis sparepart motor di Indonesia. Anda bisa jadi agen sparepart atau langsung menjadi distributor sparepart di wilayah tempat anda berdomisili. Mau dapet harga terbaik langsung dari pabrik? Ayo buruan langsung Join!!! Hubungi CS eLangsung di nomor WA 0818 888 2088.

Instagram eLangsung
Instagram eLangsung

Be First to Comment

    Tinggalkan Balasan