Press "Enter" to skip to content

Cara Menghilangkan Karat Di Sepeda Motor

Cara Menghilangkan Karat Di Sepeda Motor
Cara Menghilangkan Karat Di Sepeda Motor

New MT kok gampang berkarat ya di dudukan stangnya – Trisno

========

Sering hujan2 mungkin om – Hendrik

Hendrik Danu motor baru 4 bulan om, km masih di bawah 1.000 dan baru sekali kehujanan 😁 – Trisno

Betul om, punya saya juga dulu sama 4bln karat disitu – Rojali

Rojali Jali emang gampang berkarat ya om? – Trisno

Trisno Heriyanto karat terjadi karena tak terlapisi cat + terkena air. cara menghilangkan bisa dibersihkan, diamplas halus (opsional), dan dicat (primer atau langsung utama gamasalah) – Abimanyu

Trisno Heriyanto entah lah om saya juga kehujanan sekli doang pas waktu ke puncak, sisa nya cuci – Rojali

Pernah baca ,,bukan karat katanya ,,tapi karena proses las ,tapi gatau sih – Rizanul

Semprot aja pake pelumas om 😬 – Ryan

Sama punya ane juga berkarat – Vayan

Itukan mirip bearing hu…..cukup semprot wd ilang tu karat – Bledek

Ini punya ane
Motor baru 4 bulan km 4100, kena ujan udh ga keitung 😂 – Cod

Menghilangkan Karat Di Sepeda Motor
Menghilangkan Karat Di Sepeda Motor

Punya saya baru kemarin ganti tuh karet stang damper, posisinya sama karatan, ngeluarinnya susah – Defi

Kyak punya si Ota Rock ..mt nya penuh karat.terutama bagian ring”atau semacama bering”..maklum motor proyekan – Osama

Wah dapat info lagi,,, bearti dari sekarang harus di olesin/semprot dengan cairan anti karat mungkin,,,😊😊 – Vecky

Vecky A. Siwu ya om motor juga harus di rawat – Hermin

Biar aman 😄 – Triaji

Menghilangkan Karat Sepeda Motor
Menghilangkan Karat Sepeda Motor

Karat di situ bahaya gak ya? – Adjie

Saya juga ngalamin…semprot cairan WeDe pada sikat gigi kemudian sikat pelan pelan area yg karat sambil dibilas pakai air. – Mriza

MRiza Baisir apa mesti di maintenance kayak gini terus om? – Trisno

Trisno Heriyanto saya rasa Pasti ada solusinya om.. cuman memang saya belom sempat konsultasi ke mekanik kenapa seperti itu. – Mriza

MRiza Baisir udah kelar disikat kasi grease aja om tipis2 biar air cuma numpang lewat dan biar nggak karatan juga – Retno

Retno Hariyanto saya akan coba tipsnya om…thanks ya👍 – Mriza

Besi sekarang emang gtu mas. Ndak cma diyamaha mt kwsaki ninja r pun jg ada bagian yg karatan. Pdhl ndak pernah main hujan. – Ihsan

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan