Press "Enter" to skip to content

Seberapa Irit Kilometer Perliter Konsumsi Bbm Yamaha Xsr 155?

Seberapa irit konsumsi bbm yamaha xsr 155
Seberapa irit konsumsi bbm yamaha xsr 155

Mencoba keiritan XSR 155. Isi 50rb pertamax / 5,55 lt, jarak harian PP +- 48 KM, dengan kecepatan rata2 60-80km/h, medan yg di lalui tiap hari naik turun gunung πŸ˜…. Kira-kira bisa tembus berapa KM ya dgn BBM 5,55lt?

========

Pernah beli shell 6 liter PP total 300KM masih sisa satu strip 😁 – Fitra

Moh Fitra Abidin naaaah bisa buat acuan nih – Riril

Riril Septian lumayan irit kira2 dapet antara 50-55km/L – Fitra

Moh Fitra Abidin siaaaap om, itu rata2 kecepatan berapa om? – Riril

80-90an mas – Fitra

Isi 50rb pertalite 160km nyimak – Ajee

pertamax, aku bisa tembus 55km/L – Rifki

Rifki Alfaridi berdasarkan info di speedometer ya om? – Riril

Riril Septian pake sistem full to full sebulan pake harian jarak pendek + luar kota sekali masih bisa dapet 1:51km/l – Arif

rute dalam kota, pemakaian tiap hari. untungnya tangan kanan sudah wisuda πŸ˜…. tapi akhir2 ini jadi 51km/L – Rifki

Gk pernah hitung om, jarak tempuh terjauh kantor rumah 2 km PP, itupun gak tiap hari…kadang lupa ngisi bensin terakhir kapanπŸ˜ŠπŸ‘ – Hence

Tiap hari pp 76 km,,,
Kecepatan 60-80 kpj
Bisa tembus 54 km/L – Budi

Budi punya ku 47 km/l knalpot standar, knalpot racing 45 km/l – Arief

masih bingung ngitungnya ntar yang buat patokan kok literan pas isi full sebelum jalan πŸ˜…, harusnya diisi full, dipakai habis itu isi full lagi, nah isi full yang terakhir baru dihitung habis berapa liter, tinggal jarak tempuh dibagi jumlah liternya – Arif

Arif Irawan ini tadi isi dari habis om 😁 – Riril

Riril Septian sebelumnya dari full juga? – Arif

yup – Riril

Kalau mau valid ngga bisa hanya sekali jalan, mesti bbrp kali jalan/isi bensin trus diambil rata2nya… seperti ini. – Hanif

Konsumsi rata-rata bbm yamaha xsr 155
Konsumsi rata-rata bbm yamaha xsr 155

Hanif Handoyo ini br detail rinciannya – Oscar

Hanif Handoyo nah ini baru bener – Cep

Kalo punya saya 50 rb Pertamax, dari 0 KM sampai 180 KM om… – Munzaki

Munzaki wih lumayan ya om – Riril

Riril SeptianRiril Septian masih strip 1,,mungkin nyampe 200 km – Munzaki

Pertamax turbo baiknya diisi oli apa ya om buat xsr yg cocok agar jalan halus dan mesin ga cepet panas? – Rb

RB jangan pake Turbo klo ga mau panas.. Bbm sesuaiin kompresi aja – Muhammad

pertamax, ave di angka 59km/L – Fajar

Pertamax turbo, route luar kota reyen magelang – jkt – Vincent

Seberapa irit bbm yamaha xsr 155
Seberapa irit bbm yamaha xsr 155

Vincent Agung Kamarasta oli pake apa om – Rb

RB Masih aslinya .. bawaan pabrik .. Masih reyen wkwkwk – Vincent

========

Berapa konsumsi rata-rata bbm xsr 155
Berapa konsumsi rata-rata bbm xsr 155
Berapa kilometer perliter konsumsi bbm xsr 155
Berapa kilometer perliter konsumsi bbm xsr 155

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan