Press "Enter" to skip to content

Ban Yang Cocok Bagus Buat Kawasaki W175 Apa? Sharing Di Forum Komunitas Motor

Ban yang cocok buat kawasaki motor w175
Ban yang cocok buat kawasaki motor w175

Pengen ganti ban..yg cocok pake ban apa ya, tapi ga mau ada yg d rubah ??
Masukan nya dong abang2
Thx

========

Bisa pakai sama ukuran tapi beda merk – Nicky

depan 100/80 ring 17 belakang 110 /80 ring 17 – Hesty

Tepat nya merk apa – Syamsul

swallow bos ku tp lumayan di kantong – Hesty

Mau clasic style sb 135 ban depan 350-17 ban belakang 400-17 pnp – Krisna

Itu yg belakang ga gasruk ke spakbor bang ?  boleh liat fto nya bang – Syamsul

Di jamin aman depan belakang saya sudah pake. – Krisna

Ban yang cocok di kawasaki w175
Ban yang cocok di kawasaki w175

kelihatan garang bos ku kl pakai ban ukuran ini. – Hesty

Saya pake swallow classic 400 ring 17 blkg..tp kok gasruk spakbor dalam ya kalo boncengan.. – Togle

tarikan gimana bro pakai ukuran itu, licin ngak kalau hujan – Nicky

yah resiko om Licin memang – Krisna

Ni aja bg.. – Rodi

Ban kawasaki w175
Ban kawasaki w175

Jadi nambah tinggi ga ya posisi duduknya kl pake ban ini? – Eko

Kayak nya nggak bro.. – Rodi

Rasa offroad bannya – Nicky

saya pake corsa cross depan 110/80×17 belakang 120/80×17 depan aman, belakang coak tutup rantai dikit sama kasih ring di pegangan tromolnya – Kharis

Ban dual purpose kawasaki w175
Ban dual purpose kawasaki w175

bener – Hesty

ini mas bro – Kharis

Ban yang pas cocok kawasaki w175
Ban yang pas cocok kawasaki w175

Coba liat gambar ban d motornya bang – Syamsul

– Kharis

Ban motor kawasaki w175
Ban motor kawasaki w175

Itu ga d pake ya plastik penutup rantai nya ? – Syamsul

lg dicopot mas bro, belum saya coak soalnya.. plastik penutup rantai bisa dipakai tapi harus dicoak dikit biar pinggir ban ga mentok – Kharis

dananya di siapkan dulu aja bos ku di karenakan bisa menjalar ke mana mana xixixixixi…. – Hesty

ahahahah bener banget ini, habis ganti ban bawaanya pengen ganti spakbor depan belakang.. klo ganti spakbor otomatis stop lamp depan harus ganti dan sein kanan kiri depan belakang.. habis itu kayaya lampu depan kurang match klo ga diganti yg lebih kecil.. ahahahahahah.. dan lain lain lain lainnya.. – Kharis

Harga brp om dpn blkg? – Bagus

Pake swallow classic om. Depan 350 blakang 400 – Indra

Emng ga gasruk yg blakang klo d pake boncengan bang ? – Syamsul

Syamsul Maarif ga gasruk koq.. tergantung yg di bonceng sbrapa ukurannya sih. Misal emg gasruk coba di bongkar + agak di grinda – Indra

Licin ga sih nih ban – Dwi

menurut saya ga licin si. – Indra

Agan ada rubah spakbor atau gmn? – Dwi

Gak ada om. Pake spakbor asli nya smua – Indra

Mayan enak, gak licin
Swallow depan 100/80 , belakang 120/80  -Mukhamad

– Andi

Pake Zeneos Turino aja bang cocok – Muhamad

Corsa, dpn 100/70/17,blkng 120/70/17. – Roed

kalo boleh tau, tutup rante aman gk om? – Abie

Dikasih ring – Roed

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan