Press "Enter" to skip to content

Tips Suami Bikers Modifikasi Motor Biar Gak Dimarahin Istri

Tips suami modifikasi motor bilang ke istri
Tips suami modifikasi motor bilang ke istri

Modif tipis tipis aja om
Ditanya bini
Crash bar berapa 150
Hand guard 75
Braket box givi. 150
Bini : murah murah ya aksesorisnya
😂 😂 😂 😂 😂 😂
Klo di kasi tau harga yg bener di kasi punggung ujung ujungnya # terpaksa ngibul

========

🤣🤣🤣 sama ma ane gan , klo gk gitu mencak” bini nanti ! Tau hrga asli nya apa gk perang dunia 3🤣🤣🤣🤣 – Edo

Nanya jalu knalpot full CNC+ring nya aja manyun langsung🤣🤣🤣🤣 jdi beli nya ngumpet” + ngibul soal harga🤣🤣🤣 – Eso

Edo Willy Pratama pake knalpot apa om? – Adhitya

Adhitya Warma ane pecinta ramah lingkungan gan jdo ori😁😁😁 – Edo

oalahh saya kira udah ganti om😁 – Adhitya

Adhitya Warma gk pernah pake knalpot kenceng om 😁😁😁 ramah lingkungan is the best lhhh – Edo

Edo Willy Pratama saya sih rencananya mau ganti pake rob1 om , naik motor agak kurang rasanya kalo gak ada suaranya om wkwk🤣 – Adhitya

Adhitya Warma ane pake knalpot kenceng klo dh pd brisik tetangga bru ikut pasang buat tanda aja gk cuma mreka yg punya mtr jdi se enak jidat🤣 – Edo

Edo Willy Pratama saya gak berani ganti knalpot yang suara keras om , nanti dilemparin sendal sama tetangga , makanya saya ambil rob1 karna gak begitu keras – Adhitya

Adhitya Warma iya klo itu msh standar om ! Di sekitar rumah saya skrng adem ayem ,dlu ada yg suka brisik d kasih tau susah ya jdi malah se enak jidat orang ! Klo ane gk masalah cuman kan orang” tua lh d hargai kasian apa lgi klo ada yg lgi sakit🤦🤦 ! – Eso

Klo msh standar gk masalah sh om bebas asal jng knalpot custom trus msh d bobok lgi suara bkin kuping mau pecah njirrr panas” siapa yg gk gedek🤣🤣🤣 bocil om biasa – Edo

Edo Willy Pratama kalo liat scoopy pake knalpot brisik bawaannya pingin marah om wkwkwkk – Adhitya

Adhitya Warma ah itu mah ember” liat style bocah” nya aja gedeg – Edo

Iya saya juga ga suka knalpot brisik. Selalu inget teman dulu pernah bilang. Buset gua denger suaranya kenceng amat kirain ada moge jalan 150km/jam. Taunya motor 150 cc jalan 50km/jam 🤭 – Wendy

Ayo rame2 kita tag bininya ts,, skalian ngasih bocoran harga part variasinya,,🤣🤣😂 – Dedy

Yg begini anggota ISTI… Ikatan Suami Takut Istri… 😁 – MI

Itu gimana caranya plat di windshield – Navis

Navis di bor om.  di masukin ke lubang braketnya – Emie

Tips suami modif motor biar gak di omelin istri
Tips suami modif motor biar gak di omelin istri

ooh di luar ws yah? Kirain dalem ws?  -Dedd

Buruan tag bininya, mumpung belum di hapus postingannya…. Wkwkwkwkwk – Rendy

Wkwkwkwk klo aku jujur saja om meskipun kenyataannya terkadang jujur itu terasa pahit…soalnya istriku langsung suka ngecek harga di online nya om….. – Fauzan

Nyimak hrga asli crashbar – Tio

Buka lapak om 825 – Emie

Awas bini nye liat postingan nya bang😂 – Jais

Hahahaha…entar crashbar nya ada yg nawar 300rb di jual sama bini nya nangis loh om hahahhahah….. – Eriks

Eriks Saepudin kalo lgs dicopot dan dijual ya nangis. Kalo nanya dulu, jawabnya oit jangaaan itu copotan dari temen salah beli jadi dijual murah. Aslinya 500 tuhh. (Pdhl itupun msh kemurahan kikikikik) – Wendy

Wendy Djainudin hahahha….kalau yg nempel pasti nanya dlu tp kalau helm langsung di jual tuh om hahahha – Eriks

Alhamdulillah bini aku ga gtu.🤣 – Harry

saya punya nomor bini nya om ni, saya japri ya postinganya hahahaha – Imam

Njir crashbar nya kok 150 an – Yon

Crash bar 750
Braket Givi 600
Handguar 300 – Ajie

Trus crash bar dijual 200 hand guard 100
Bracket 200. Alhamdulillah bantu suami dpt untung 125. – Guss

Grup publik. Bini di friendlist… Jadi malem ini bobo dimana 😂 – Muhammad

Tag istrinya dong 😁😁 – Andreas

Ketahuan bini tidur di teras 🙊 – Caca

ente belum ngerasain om harga 5jt bilangnya 500rb, giliran ada yang nawar 900rb istri jual sambil girang cerita ke lakinya, katanya untung banyak 😂 – Haldi

Haldi Pepe nasib kita sama gan cuman ente ampe 5 jt gileeee rugaaaii njirrr🤣🤣🤣🤣 – Edo

Bae bae om barangnya ga awet karna boongin istri 😂 – Dimas

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan