Press "Enter" to skip to content

Apa Memang Aerox 155 Banyak Keluhannya & Tidak Awet?

Yamaha aerox 155 banyak keluhan tidak awet?
Yamaha aerox 155 banyak keluhan tidak awet?
Aerox 155 banyak keluhan & tidak awet?
Aerox 155 banyak keluhan & tidak awet?

Aerox saya tipe keyless th.2017 sudah makin banyak keluhan. Mulai dari rem ABS nya yg bermasalah, speedometer kena sunburn, kunci keyless kadang connect kadang ngga. Apa memang aerox banyak keluhannya dan tidak awet ya?

========

Motor umur 5 tahun wajar mas bro minta jajan. – Tri

Pengalaman saya pake motor sebelumnya sudah 5 tahun lebih jajannya ga mahal kaya aerox ๐Ÿ˜ – Adrian

Hah 5 tahun! ini 3 tahun aja dah banyak masalah๐Ÿ˜ – Jhon

Alhamdulillah bang 4 tahun udah jajan kampas ganda + ban depan belakang + roller + vbelt + ganti per shock depan + komstir + aki + filter udara + sunburn ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ – Tri

Wajar motor jaman sekarang ga se awet motor jaman dulu – Zarco

Ente blm cocok berarti adaptasi sama perkembangan jaman om… – Guntur

Sama . Kami aerox 2018..
Jajan nya 5 jt lebih๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜ชmau tunggu klo ad yg mau Angkut nanti. Kapok. Ga kuat sm Rusak nya mErambat2 nalar kemana2๐Ÿ˜Œ – Irma

Alhamdulillah 2017 tipe standar km 70rb +. Kendala paling area cvt mint jajan n pernah kode 12. – Arie

51rb masih aman …. Cuman oli biasa nya 1500 ….ini baru juga 1000 km udd nyusut 300ml ….hhe – Yadi

Kekurangan yamaha aerox 155
Kekurangan yamaha aerox 155

gak dirawat dengan baik mungkin – Wisnu

2017 masih jos, baru ganti vbelt, roller aja ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ – Dika

Keluhan yamaha aerox 155
Keluhan yamaha aerox 155

Buat yg blg byk penyakit.. Itu mah elunya aja yg bnerinnya ngasal.. Klo bnerinnya bner mah.. Sehat2 aja kok ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.. Di kasih teknologi canggih ngeluh.. Gmn mo maju ya ๐Ÿ˜‚ – Ignatius

Saya Aerox 18 Type S, Alhamdulillah jajan paling sering aki aja.
VBelt, Kampas Ganda malah baru ganti ini di kilometer 48ribu karena mulai loyo. Kalo sunburn juga baru sebulan lalu, terus dibenerin sendiri ga nyampe 50ribu. Balik lagi sih sebenernya kalo barang itu, gimana ngerawatnya. – Rio

alhamdulilah 2017 ku no problemo.. – Agus

type S 2018, aman sentosa ga rewel kecuali repair sunburn โœŒ – Fauzan

Ami pake apa bro?
Gw tiap tahun jajan aki melulu – Rio

Masih ori bawaan mase blm ganti, awet juga ternyata – Fauzan

Lah, gw setahun sekali. Iss selalu aktif atau di matiin? – Rio

70โ„… nyala, saya matiin kalo ketemu lampu merah yang cuma sebentar – Fauzan

Aerox sya 2017 standar… Baru ganti v-belt+ roler… Aki.. filter.. ban.. skrang mulai sunburn.. pemakainan skitar 42 km/ hari… Untuk keluhan yg lain belum ada.. masih aman” aja – Asel

Sunburn? Motor sering di parkir di tempat terbuka? – Arthajy

Gak juga sih malah tempat parkirnya tertutup… – Asep

Betul, motor saya jarang diparkir di tempat terbuka, garasi tertutup tetap kena sunburn juga๐Ÿ™„ – Adrian

Alhamdulillah Aerox ane baik2 aja … tahun ini 2022 baru ganti ban depan (maxis 120/70/14), ganti kanvas ganda punya Nmax (kode 2dp) biar mantabs tarikkannya dan terakhir gandi kanvas rem depan, oli shell ganti tiap 2 bulan sekali secara pemakaian rutin (rumah-kanto) … – Bang

Mau rajin dirawat atau engga..klu udah waktunya rusak ya rusak.paling bedanya klu dirawat umur lbh panjang. ABS agan Adrian Paripurna ? Punya ane sih Minyak Rem nya ga mau turun dibuka lubang out nya di modul abs juga ga keluar ( tidak ada kode eror ABS)
.udah coba direset..ga mempan juga sementara dilangsungin dulu ..harganya mayan dapat motor bekas๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ – Jadinata

betul, aerox saya 5 tahun keyless juga begitu. sunburn, remote kadang nyangkut kadang enggak. kode error 12 sudah, sekarang sudah mulai gredek. ingat ya sudah 5 tahun, semakin canggih motor semakin ada saja keluhannya. – Choiril

Choiril Huda kampas ganda lu udah pernah ganti belom dr pertama beli – Novriansyah

cuma mangkokan saja yang sudah ganti, vbelt belum ganti – Choiril

2018. Masih aman. Keyless Gak aman ya service. Nama e barang udah berumur masak minta rasa baru terus ๐Ÿ˜„ – Kenji

Mtor cape ne msih jos – Nugroho

Beli dari 2017, gak ada masalah, cuman sunburn aja, karna parkir dipanasan terus.. – Bima

Aorex keyless saya 2017 baru ganti roller, vanbelt, dan ban belakang Alhamdulillah masih aman.. – Agus

Tergantung pakai dan perawatanny….atu hanya cm pakai tanpa dirawat…punya ane 2017 Alhamdulillah smp skg baikยฒ aj…ย  -Ferdian

Aerox standar, Desember 2017, pernah jatuh 2 kali, ngga pernah muncul kode apapun, speedo aman dari awal dipasang skotlet gelap transparan, odo meter 500km an hampir 600, ganti oli 3 bulan sekali pakai xten planet ban dan ganti oli gardan 6 bulan sekali pakai shell. Ganti roller 12gram per cvt 1500rpm sejak setahun beli. Ban depan udh ganti Maxxis ban belakang masih ori udah retakยฒ – Panji

2017 aman2 aja. Sunburn kagak, ABS tiap servis di reset modulnya, batrai remot 6 bulan sekali ganti 20 rb doang. – Evan

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan