Press "Enter" to skip to content

Impor Suku Cadang Sparepart Motor Percayakan Kepada eLangsung Bergaransi

Impor suku cadang motor
Impor suku cadang motor

Berdasarkan survey PT. eLangsung International Agency selaku importir suku cadang terbaik, hampir seluruh masyarakat di Indonesia memiliki kemampuan untuk membeli sepeda motor dibandingkan dengan kendaraan mobil yang terbatas hanya dikalangan dan level kelas tertentu saja. Selain praktis untuk digunakan di berbagai jenis kondisi dan medan berbeda, biaya perawatan sepeda motor pun terbilang sangat ekonomis dari segi perawatan dan juga harga suku cadang nya.

Kehadiran suku cadang sepeda motor terbaik merek eLangsung tentunya sangat membantu para pengguna sepeda motor di tanah air. Selain menawarkan sparepart motor berkualitas, suku cadang motor bergaransi merek eLangsung juga dibandrol dengan harga yang sangat bersahabat.

Impor saprepart motor
Impor saprepart motor

Jasa layanan eLangsung yang ditawarkan salah satunya adalah Jasa impor suku cadang motor dari China dengan merek sendiri atau menggunakan merek eLangsung yang memiliki jaringan pabrik sparepart berkualitas yang sangat luas dan telah tersertifikasi di Negara China yang berkembang dengan sangat pesat.

Anda tidak perlu khawatir tentang kualitas sparepart motor yang anda dapatkan, mau kualitas tinggi sesuai spek permintaan atau sesuai standar sparepart merek eLangsung yang memiliki garansi yang tidak terbatas bukan hanya bagi pelaku usahanya saja, tetapi garansi kepuasan diberikan sampai kepada pengguna atau end user yang menggunakan produk sparepart eLangsung, eLangsung memberikan kartu garansi 30 hari pengembalian uang dan 180 hari pengembalian barang bagi penggunanya, bayangkan jika anda sebagai pengguna sparepart merek eLangsung, tentunya hal ini cukup memberikan jaminan kepuasan atas kualitas sparepart yang anda gunakan.

Sebagai pelaku bisnis, anda tidak perlu khawatir akan reputasi anda dimata konsumen, karena dengan memberikan kartu garansi, eLangsung menjamin seluruh sparepart yang dijual memiliki kualitas yang baik, setara dengan kualitas sparepart original / Suku Cadang OEM.

Impor Sparepart motor bergaransi
Impor Sparepart motor bergaransi

PT.ELANGSUNG INTERNATIONAL sebagai pemegang merek eLangsung juga menawarkan jasa layanan “Join Import”, anda bisa import sparpart menggunakan merek eLangsung dengan segala keuntungannya atau anda pun bisa import sparepart dengan merek anda sendiri dengan kualitas tinggi sesuai standar yang anda tetapkan. Resiko anda sebagai distributor sparepart motor, Agen sparepart motor dan juga sebagai pengecer (retailer) sparepart motor sangat kecil atau bisa dibilang bisnis tanpa resiko, karena merek eLangsung dibawah naungan PT.ELANGSUNG INTERNATIONAL berada di Indonesia, dilengkapi dengan kartu garansi.

eLangsung menjembatani pabrik suku cadsng motor di China langsung kepada Distributor sparepart yang ada di Indonesia sehingga konsumen pun langsung mendapatkan sparepart berkualitas dengan harga terbaik dari pabrik. Sistem join import yang dtawarkan oleh eLangsung juga memberikan banyak kemudahan, anda tidak perlu pusing menentukan kualitas sparepart yang baik ditambah dengan birokrasi import yang rumit, panjang dan beresiko, semua sudah ditangani oleh tim eLangsung8.

Impor suku cadang motor bergaransi
Impor suku cadang motor bergaransi

Join import sebagai distributor sparepart dengan merek eLangsung banyak keuntungannya:

1. Anda akan mendapatkan hak eksklusif untuk memasarkan produk eLangsung diwilayah anda dan otomatis merek eLangsung akan menjadi merek anda sendiri diwilayah pemasaran anda.

2. Join import dengan merek eLangsung hanya memerlukan jumlah sedikit / qty minim dan anda tetap akan mendapatkan harga terbaik langsung dari pabrik.

3. Team marketing eLangsung juga tersebar disetiap area provinsi di seluruh wilayah Indonesia dan siap membantu setiap rekan kerja distributor dalam hal pengenalan serta pemasaran produk eLangsung.

4. PT.ELANGSUNG INTERNATIONAL melakukan aktivitas marketing campaign nya sendiri, anda tidak perlu mengeluarkan biaya ekstra untuk menunjang aktivitas marketing anda sendiri.

5. Seluruh materi promosi seperti baju, sticker, banner dll diberikan secara Cuma – Cuma jika anda bekerjasama dengan eLangsung. Masih belum cukup? Materi promosi yang diberikan juga akan disebarkan oleh team eLangsung kepada jaringan diwilayah pemasaran anda.

6. Tidak beresiko, karena seluruh sparepart eLangsung memiliki garansi kualitas dengan layanan aftersales yang cepat, tepat dan akurat. Garansi tidak hanya diberikan kepada rekan Distributor, tetapi juga langsung diberikan kepada pengguna (end-user) sparepart eLangsung: 30 hari pengembalian uang dan 180 hari pengembalian barang.

7. Sparepart eLangsung memiliki kualitas original OEM dengan harga yang sangat bersaing dipasaran, atau bisa dibilang sangat murah dibandingkan dengan kualitas sparepart yang diberikan. Best Price For Best Customers.

8. Join Import, seluruh aktivitas dan birokrasi import sparepart diurus langsung oleh PT.ELANGSUNG INTERNATIONAL. Minim resiko, tinggal pesan dan sparepart langsung sampai ketempat anda.

9. eLangsung juga bertindak sebagai konsultan teknis, membantu pemilihan sparepart, memberikan solusi dan menentukan pabrik yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Tertarik untuk men jadi distributor sparepart motor atau mau langsung jadi Importir sparepart motor? Langsung WA CS eLangsung dinomor 0818 1888 2088.

Linktree eLangsung
Linktree eLangsung
Website eLangsung
Website eLangsung
Instagram eLangsung
Instagram eLangsung
Forum eLangsung
Forum eLangsung

Be First to Comment

    Tinggalkan Balasan