Press "Enter" to skip to content

Sakit Tidak Berdarah Motor Baru Udah Lecet Body Di Kompon Gak Mempan

Sakit tidak berdarah motor baru body lecet
Sakit tidak berdarah motor baru body lecet

Sakit tak berdarah, ceritanya lg ingin jalan² kemudian isi bbm, setelah isi bbm selesai ujung nozle nya kena body gan, motor masih baru udah lecet, di kompon gak mempan 😭

========

Pake kayu putih gan – Hendy

udah gan, tetep gak ilang – Deny

Oh berarti sudah kegerus catnya, beli spidol ban aja buat tusir – Hendy

Cat ngikut gitu kompon model apapun gak bakal mempan kang, tutup aja pake spidol – Anantha

Pake spidol toyo warna putih – Ilham

makasih infonya, beli nya dimana bang ? – Deny

online tokped bukalapak banyak bang – Ilham

Lecet pemakaian bang wkwk – Yufka

saya yang punya belum ngelecetin bang 😅 – Deny

Catnya mmg mdh banget baret – Surn

Santai aja gan, cuma barang. Yg penting agan galecet wkwk – Rico

besok” dilaminating aja bang biar ga lecet😂 – Faiz

Yang lebih parah dari itu bnyak bang, jadi di syukuri aja baretnya cuma segitu. Coba yang kiri baretin juga bang biar imbang. Hehe – Vicky

cuma segitu mah santai bang bro, soal nya motor di pake , punya saya aja baret banyak baget di body bagian bawah injekan kaki….. kena trotoar lah apalah…. yaaa namanya motor di pake, pasti ada resiko baret, kalo ga mau baret yaaaa di laminating terus di kasih bingkai gantung buat pajangan rmh😃😃🤣 – Vijay

Beli body baru aja bang – Harold

Belum pernah sesakit ini kan…itu baru atas nya aja belom bawah nya…samping nya lagi…di samping belakang kanan kiri…di bawah jok duduk jg…gwa mah udh biasa hahahah – Muhammad

Motor baru sudah lecet
Motor baru sudah lecet

Alhamdulillah punya ane cuma beset” sendal anak dpt 2 minggu ane wrap sendiri full body meskipun gk sempurna setidaknya mendingan lahh – Mohammad

Njirrr cuma segitu aja sedihnya minta ampun… Gw aja yg baru 2 Minggu body kanan kiri hancur biasa aja – Rizal

wkwkwk.. Secara part pcx mahal2.. Kalau di banding namex.. Harga partnya jauhh.. Kemarin baru beli dek bawah aja 400 rbu.. Pritilan2 kecil juga mahal2 ternyata.. Honda emag terbaik kalau secara harga sparepart😂 – Vin

sama mas.. Punya saya juga gtu.. Tabrak dari samping gara2 anak kecil naik motor.. Hadehh.. Ngenes.. Headlamp juga masalah ikut getar.. Dulu sempet punya vario 125.. Saya kira udah mahal.. Ternyata pcx malah super duper mahal partnya.. Pritilan kcil2 aja.. Yang plastik kayak di bawah headlamp aja seratus ribu lebih.. Padahal namex.. Body nyaa murah2.. Suzuki juga sama murah2.. – Vin

Bawaan dari lahir kalo PCX itu gampang baret.. punya saya saja umurnya baru 6 bulan sudah penuh degan baret.. tiap habis dicuci sj pasti dapat baret baru terutama di mika speedometer, windshield dan juga body..apalagi kayak punya saya warna Hitam.. parah.. – Udung

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan