Press "Enter" to skip to content

Cek Bunyi Kretek Honda Adv Di Bengkel Ternyata Sumber Suara Bukan Di Kaliper Tapi Dari Pelek Solusinya?

Suara kretek honda adv 150
Suara kretek honda adv 150

Cek motor di bengkel masalah bunyi kretek” ketika di rem, kata mekanik bengkel setelah di buka ternyata bunyi bukan di kaliper tp dari pelek… Apa ad yg ngalami? Bantu sharing kasus bang 🙏🏼🙏🏼

========

Harus ganti velg gua kmrin bgtu – Ricko

brp harga pelek bang? Bole ganti blakang aj? – Julian

kemrin sih saya ajuin claim bisa tapi indent sebulan. Bahaya bang klo ngga di tanganin. Klp mau aman gantu velg. Trus gua juga ada kenalan bisa bikin boshing adv klo emang ngga mau ganti velg – Ricko

Itu boshingnya kena – Ricko

cara nanganinnya bang? – Julian

Beli boshing baru atau ngga ganti unit velg gan. Klo masih ada ganransi motor di ahass minta ajuin claim aja – Ricko

Nyimak bang sapa tau ada solusi soalnya punya ku jg persis gtu ketika di rem bunyi kretek” – Ginanjar

Cek boshing atau lahernya bang – Nuvrizzal

Sama dulu pernah gitu solusi cepet ganti velg 1😁✌️ – Shandy

Brp harga pelek bang? Harus ganti 1 set depan belakang kah? harganya? – Julian

belakang aja om.  coba cek di honda cengkareng aja om..600an deh – Shandy

Motor sy adv keluaran pertama agustus 2019, pake cara ini terbukti sampe skrg aman ga ada bunyi2 lagi – Sandijee

 

Motor sy adv keluaran pertama agustus 2019, pake cara ini terbukti sampe skrg aman ga ada bunyi2 lagi – Sandijee

kalau saya dengan metoda ini sampai sekarang masih bagus – Van

Bagus Gen uli bali bli? Dados uning bengkel yg di pakai di daerah mana? Tiang saking kuta – Julian

Di bengkel temen di dalung bli, 🙏 – Van

Bunyi kretek honda adv 150 di pelek
Bunyi kretek honda adv 150 di pelek

Lebih berasa pada saat boncengan sih, suara nya bikin penasaran..
Krett..krett… – Achmad

bener bang 😭 – Julian

Sharing solusi manjurrr bossku.. yak ni tanam baut baja antara suri baja & velg utama yg bahannya almunium.. sudah 10.000 KM sejak tanam baut tak ada kendalaa bossku.. – Apief

Penyebab bunyi kretek honda adv 150
Penyebab bunyi kretek honda adv 150

aman om? – Julian

Aman joss om.. tourimg antar kota antar provinsi.. motor temen saya yang lain ada 3 unit yg sama kayak gitu aman semuaaa – Apief

penyebab bunyi suara di velg honda adv
penyebab bunyi suara di velg honda adv

baut L ya? – Julian

ada fotonya pas sudah kepasang foto bagian itu om? – Pandu

nahh masalahnya ga sempet ke foto om.. yg jls pas bautnya udahh kenceng semua sisah bautnya di grenda rata sama kayak velg – Apief

bebas om asal baut baja.. jangan baut kuning – Apief

nah itu yg saya tanyakan😁  -Pandu

pokokmya sisah bautnya di ratain aja bnggg… Sama bautnya pakai baut baja, jangan yg kuningan – Apief

kenapa gaboleh yg kuning bang? – Yats

Yats kalo baut yg kuning” itu dia lama” bakalan kalah sama suri baja nya – Apief

Kawan” yang mau tanem baut saya ingatkan untuk baut yg di gunakan BAUT BAJA – Apief

jgn asal tanam bang karna nanti klo asal tanam makin lama kan bentukannya berubah jadi bermasalah lagi  -Ricko

yang jelas bautnya baut baja & harus kenceng rapet bng.. klo baut kuningan yaa pasti berubah bng.. sama jangan terlalu dangkal tanamnya,.  kalo mau lebihh aman dan gak gerak lagi di tetes api las ke suri bajanya – Apief

Ganti velg👍👍 – Ayub

Ini solusinya bang , saya juga terpaksa beli baru wkwk 😅 – Zhie

Solusi bunyi kretek honda adv 150
Solusi bunyi kretek honda adv 150

Dari rem depan belakang om? – Nando

Belakang – Julian

Ini om Sy kasih solusi.. Ane juga sempet risih dengan bunyi” bgtu. Trus ane beli ni – Dimas

Penyebab bunyi berisik di velg honda adv
Penyebab bunyi berisik di velg honda adv

 

sembuh? – Zeri

Zeri alhamdulilah sembuh om sampe sekarang aman – Dimas

tuu gausah dibubut lagi tinggal pasang om bosingnya?  -Dede

Iya om PNP  -Dimas

kalo blm 2 tahun lagsung claim aja ke honda terdekat – Utomo

dan blm 10.000 km  -Bima

saya lsg ganti velg wkwk – Indra

brp dpt harga velg? – Julian

Velg aftermarket om . 1,2  -Indra

Saya jg pernah ..
Jika motor masih 1thn dan belum pernah bongkar velg ,
Itu bisa di klaim ganti baru – Muhammad

Punya saya bunyi setelah ganti kampas rem setelah saya komplen sama aja ttp bunyi dan setelah saya ganti ban karna berhubung ban uda wajib ganti, setelah bongkar velak ganti ban dan selsai semua terpasang bunyi pun hilang sampe akrg – Doco

Ijin share kendala juga bang sapa tau ada yg punya solusi, motor saya jg persis gni kejadian, bunyi krek” Di bagian roda belakang sebelah kanan, tapi bunyinya muncul pd saat tdk di rem, tapi klo ane pke ngerem/ remnya ane teken dkit bunyi nya malah ilang, bgtu rem di lepas bunyi nya muncul lagi, dan setiap di tes di gas sambil kaliper rem nya di peganging bunyi ilang, pd saat di lepas di biarin geter bunyinya muncul lagi, udh bbrp kali bongkar kaliper kampas nya, setiap abis di bongkar sembuh sesaat setelah itu kambuh lagi, kira” Dmn letak kendala dan solusi nya bgmn ya? Mohon saran dan pencerahan nya suhu? 🏁 – Fachrul

Dari baru udah bunyi sampek sekarang dan suara makin keras klaim garansi on going. Solusi sementara knalpot racing – Irsyadul

========

Penyebab bunyi kretek di sepeda motor
Penyebab bunyi berisik di velg honda adv

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan