Press "Enter" to skip to content

Kaca Indikator Kaya Retak & Indikator Aki Nyala Terus Apa Penyebab & Solusinya?

Dua kali beli adv. Keluhanya sama. Kaca indikator kaya pecah dan indikator aki nyala terus. Penyebab dan solusinya apa ya suhu? …. Maaf cuma pemakai kurang paham mesin 🙏

========

aki sudah dalam masa ganti… tapi gpp kok…!!! ane pemakaian dah 3th dan baru awal bulan gitu tapi gpp… kalo masalah retak ya wajar kena panas n hujan… kasih stiker hitam trasparan aj – Lukman

kalo yg retak2 dikaca olesin oli aja om, biar meresap dulu baru dibersihin – Bill

itu sementara aja om, nanti bakal balik lagi kalo kena panas dan kering minyaknya – Azmi

Udah 3 tahun lebih masih awet aja indikator aki nyala klo ga di pake 4 harian. Setelah di pake jalan jauh ga nyala2 lagi indikator aki nya – Reza

kalo ngerasa keganggun banget mah coba chat admin csnya aja bang buat nanyain siapa tau bisa klaim juga Astra Honda Care – Soleh

Beli nya baru apa seken? Kalo seken mgkin akinya perlu ganti baru
Kalo beli adv nya baru brgkali akinya juga perlu diganti baru – Muhamad

Itu bukan masalah aki, memang conector aki nya sensitif, beli stabilizer aki 90 rb an pasang aja masalah selesai – Utap

Di cas aja. Kmrn beli second saya jg nyala. Hbs di cas normal – Wihar

Aki drop, bisa karna kurang setrum atau aki udh waktunya ganti baru – Muhammad

Gpp itu . Punya saya juga gitu aman kok udah 3thn – Izzul

Sama bos itu tanda aki dah persiapan hrus ganty sya jga stater normal ada lmbang gtu bgitu di ganty langsung ilang – Ujang

Saya juga dulu Adv seken nyala indikator aki nya. Sma retak juga. Di olesin oli aja yg bnyak klo retak ,klo aki ya di biarin aja paling – Verry

Disarankan tidak perlu ganti aki saya pernah coba malah pake yg 6 Amp naik 1 aslinya kan 5 Amp tetap aja sama indikator nyala lagi gak usah buang² duit buat coba2 yg akhirnya aki lama disimpan gak kepake padahal masih bagus, beli aja stabilizer aki banyak di olshop pasang sendiri aja mudah kq alhamdulilah gak pernah lagi indikator nyala. – Utap

Kaca indikator kayak retak memang bahan nya resin om bahan motor skg di kurang i kualitas nya. Kena efek sinar matahari retak2. Saya punya pembanding kaca Spedometer blade old 2009 panas2an gak retak, adv saya baru sebulan lgsg kyk gitu. .solusi nya ya kalo ada yg jual mika nya ganti trus skotlet. Kasih oli balik lagi. Untuk masalah aki lgsg ke beres om. Biar ada yang lgsg nangani ato bengkel biasa yg terpercaya kantong aman – Rio

Punya saya sudah nyala selama setengah tahun lebih om, ane biarin aja – Nova

Mungkin efek knop g pas matinya, kan harus pas posisi tengah makanya Aki cepet tekor – Sony

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan