Press "Enter" to skip to content

Fitur & Spesifikasi New Yamaha MT25 Facelift 2020

Jakarta – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. memperkenalkan MT-25 generasi terbaru ke publik pada Rabu (2/10), guna memenuhi hasrat para pecinta naked sport tanah air yang ingin tampil lebih maskulin dan agresif saat berkendara. Peluncuran motor yang merupakan salah satu bagian dari keluarga MT Series ini, juga dilakukan secara serentak di negara Thailand dan Eropa.

Berbagai sentuhan perubahan turut dilakukan olehh Yamaha pada MT-25 generasi teranyar, baik itu dari segi penyegaran desain maupun peningkatan fitur sehingga menjadikannya sebagai motor naked sport paling dinantikan dikelasnya.

“Penyegaran terhadap MT-25 adalah suatu upaya dari Yamaha Indonesia untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen yang terus berkembang seiring dengan perubahan tren gaya hidup masa kini. Kami yakin dengan desain baru yang semakin sporty serta update fitur menjadi lebih modern akan membuat MT-25 generasi terbaru menjadi primadona yang menambah gairah pasar Naked Sport 250cc,” terang Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

MT-25 generasi terbaru ditawarkan dalam 3 varian warna yang meliputi Matte Grey, Metallic Blue dan Metallic Black. Motor ini dipasarkan seharga Rp 53.900.000 OTR Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk, silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id

 

Fitur & Spesifikasi New Yamaha MT25

FULL LED LIGHTING SYSTEM WITH PROJECTOR LED HEAD LIGHT

Seluruh lampu telah menggunakan teknologi LED, serta Head Light yang didukung oleh Projector LED sehingga cahaya lebih terang dan fokus ke depan.

 

FULL DIGITAL SPEEDOMETER WITH SHIFT TIMING LIGHT

Speedometer yang informatif dengan dilengkapi shift timing light memudahkan pengendara mendapatkan performa optimal.

 

WIDE HANDLE BAR & BIG BIKE SWITCH

Stang lebar membuat posisi berkendara lebih tegak, sehingga berkendara lebih nyaman.

 

MT SERIES TANK COVER & AIR SCOOP

MT-25 tank cover yang designnya mirip dengan keluarga MT-Series lainnya dan dilengkapi dengan Air Scoop yang berfungsi untuk mengarahkan suhu panas ke bawah.

UPSIDE DOWN SUSPENSION

Handling lebih sempurna, motor lebih stabil, dan semakin gagah saat berkendara.

 

TUBELESS WIDE TIRE

Ban depan : 110/70 – 17, Ban belakang : 140/70 – 17 Ban tubeless lebar yang menyajikan kestabilan dan keamanan berkendara.

 

POWERFULL 250CC ENGINE

Power : 26.5 kW / 12,000 rpm

Torque : 23.6 Nm / 10,000 rpm

Mesin 250cc, 6 Speed, 2 Silinder, DOHC, 8 Katup, dan Radiator yang menghasilkan tenaga besar serta akselerasi yang responsif.

 

Mesin

Tipe mesin:   4 langkah berpendingin cairan, DOHC

Jumlah/posisi silinder:  2 silinder/tegak

Diameter x Langkah: 60,0 x 44,1 mm

Perbandingan kompresi: 11,6 : 1

Daya maksimum: 26.5 kW/12.000 rpm

Torsi maksimum: 23.6 Nm/10.000 rpm

Sistem starter: elektrik starter

Sistem pelumasan: basah

Kapasitas oli mesin: total = 2,40L : berkala = 1,80L ; ganti filter oli = 2,10L

Sistem bahan bakar: Fuel Injection

 

 

Be First to Comment

    Tinggalkan Balasan