Press "Enter" to skip to content

Bayar Pajak PKB ADV 150 Lebih Murah Dari Vario Kok Bisa?

First Service Sembari ngambil Stnk & Plat..
Awalnya Liat STNK (SWDKLLJ + PKB) kaya murah bgt, coba cek online takut nya salah penulisan harga di STNK, ternyata sama juga..

Kirain pajak nya gk beda jauh sama PCX dirumah, ternyata lebih murah..
Btw vario125 thn 2012 ane aja 200rban pajak per tahunnya..

Fix pajak per tahun masih murah si Adv ketimbang si PCX..

Nb : No Progresif

Yg lain monggo share disini yaa..

 

Klik foto & join grup Bikers Indonesia

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan