Press "Enter" to skip to content

Matic Helm DQL Ini Dianggap Pansos Kenapa?

Cuma punya matic ber helm DQL, jangan digalakin abang abang semua๐Ÿ™

Ya udh 2 jt angkut deh DQLnya ๐Ÿ˜ awokawok – Sasa Zecevic

Yaudh kalo dql tak ambil 1,5 rugi rugi deh gue sini๐Ÿ˜‚ – Reynardi Davinda

Sini ane bayarin om 2.5 sekarang, itung2 ketipu dah wkkww – Jeremy Aldo

3jt om siap pantau, ga papa lah saya yang ke rumah nyamperin๐Ÿ˜‚ awokwok – Gilang Apriliana

deqalnya dekil g bagus , sini om 3.5jt udah om ane aja yg rawaat dql nya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ – Ian Mulyadi

Ajang merendah untuk meroket.. siaaapppp – Ori Raihan

Pansos – Wisnu Santoso

Wisnu Santoso lu repot amat si bro bro, yang lain pada santai aja coment di postingan gua, baru main helm ya makanya baper banget baru ngeliat postingan kaya gua gini?udah ratusan bahkan ribuan bro kalo lu scrool di grup HLI yang posting kaya gua๐Ÿ˜‚ – Fauzy Al Rasyid

 

Silahkan join grup HLI Pencinta Helm

Helm dql
Helm dql

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan