Press "Enter" to skip to content

Tourgab Session Ke-6 Linkom Bersama Ratusan Biker Indonesia April 2020

Segala puji serta syukur senantiasa kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala anugerah serta karunia-Nya, yang pada sampai hari ini kami masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk selalu meningkatkan kapasitas dan kualitas kami sebagai makhluk sosial. Sejalan dengan itu, makhluk sosial tidak lepas dari interaksi yang dalam perjalanannya dapat membentuk sebuah komunitas. Komunitas sendiri adalah sebuah kelompok yang pada dasarnya memiliki ketertarikan dan habitat yang sama. LINKOM (lintas Komunitas Motor), merupakan sebuah WADAH yang memiliki ketertarikan dengan Sepeda motor All Varian yang berada di Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam kesempatan ini, kami tengah berupaya mempersiapkan dan mengemas sebuah kegiatan touring GABUNGAN yang mengandung arti & makna yang luas akan adanya sebuah perjalalanan khususnya bagi WADAH komunitas. Touring GABUNGAN adalah perjalanan menyusuri jalan aspal dengan memakai sepeda motor berjumlah Ratusan motor yang di lakukan satu Tahun sekali. Touring GABUNGAN merupakan satu bentuk kegiatan komunitas yang terorganisir dengan baik yang akan melakukan perjalanan dengan mengendarai sepeda motor ke tempat tujuan tertentu untuk menyalurkan kegemaran saat rider berkendara sepeda motor.

Ada pun tema kegiatan touring ini diberi nama “TOURGAB SEASON KE 6, Ride for Indonesia”. Sejalan dengan tema kegiatan tersebut, kami berusaha memanifestasikan rangkaian kegiatan yang ditujukan akan memberi efek positif yang menyebar bagi kelanjutan pembangunan serta perkembangan masyarakat selanjutnya. Selain itu, kegiatan ini berguna mempererat ikatan solidaritas dalam komunitas bikers dan sebagai wujud eksistensi kami sebagai WADAH komunitas bikers pecinta otomotif yang bergerak sampai saat ini dan akan berjalan ke tahun-tahun berikutnya.

Dasar Kegiatan

Kami wujudkan kegiatan kami sesuai dengan agenda Program Kerja LINKOM (Lintas Komunitas Motor)

Tujuan Kegiatan

Kegiatan ini bertujuan untuk:
Mempersatukan anggota LINKOM dan seluruh komunitas khususnya jabobetabek dan umumnya Indonesia, Meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai aman berkendara (safety riding). Meningkatkan rasa kepedulian sesama terutama di club, komunitas dan masyarakat luas.

Menghimpun dana atau materil kebutuhan dari pihak ketiga atau mitra usaha / partnership untuk Perjalanan (Touring GABUNGAN) dan memperkenalkan produk pihak partnership ke masyarakat. Menjelajah sebagian nusantara khususnya dengan Jakarta – BOGOR secara bersama-sama. Memperkenalkan pariwisata di tiap daaerah sebagai lokomotif baru pertumbuhan ekonomi indonesia

Waktu Kegiatan

Waktu Kegiatan adalah 1 (satu) hari, tanggal 11 April 2020. Adapun rincian kegiatan terlampir.

Peserta

Target Jumlah Peserta dari kegiatan ini berjumlah 300 (tiga ratus) Orang.

Linkom lintas komunitas
Linkom lintas komunitas
Touring gabungan komunitas motor Linkom
Touring gabungan komunitas motor Linkom
Touring biker indonesia
Touring biker indonesia
Touring Linkom biker indonesia
Touring linkom biker indonesia

Be First to Comment

    Tinggalkan Balasan