Press "Enter" to skip to content

Suara Ngelitik Yamaha Nmax Kenapa?

Suara ngelitik nmax
Suara ngelitik nmax

Share info nya dong yang udah nemu solusi nmax suara nglitik pas tarikan awal sama pas nyalip mobil atau lewat gang kecil suaranya jelas banget kaya jangkrik

###

Kl bahasanya “ngelitik” itu berarti oktan bahan bakar tdk sesuai dgn kompresi… penyebabnya ruang bakar sudah berkerak… – Bamoet Soe

Yg ane rasain wktu pake oli standar Nmax suara ngelitik terdengar jelas bgt .. nyoba ganti / beralih ke oli Shell ax7 yg buat motor sport 10-40 Alhamdulillah suara ngelitik gak tllu parah .. – Antie Alhakim

Saya pernah kaya gitu juga, tapi ilang sendiri 😅. Kalo ga cek bearing one way – Ilham Malika

Sama …tp Tak cuekin geber teruus..eh hilang sendiri sudah 34ribu kilometer, tambah enak dinaikin on. – Ma’ruf Susatyo

setel klep om, sy juga kaya gitu minta stel klep 1bln kambuh lagi – Arya Dvn

Itu bukannya suara teknologi VVA’nya ya ? Pas di gas dalam dalam ada suara klitik Sigit Beni

Kalo motor masih standart tulen dan di pake nya masih sehat sehat aja abaikan aja. emng ciri khas suara mesin nmax begitu. Di tambah cc lumayan gede dengan VVA. Kecuali suaranya parah seperti oli kering baru itu penyakit. Saya juga dari baru memang ada suara ngorok ngelitik nya, Ya saya biarin aja – Nana Nitinegoro

Itu suara per cvt, ane udah bolak balik bongkar cati tau suaranya darimana…dari tensioner, slider, roler, nah malah sepele ..masalahnya di per cvt, waktu gas nanggung karena getaran prnya gesekan alhasil bunyi kaya klereng,, tapi aman om, santuy..kalo mau ilang bunyinya pake punya xeon tapi punya anae ttp pake standardnya – Arif

Saya ke beres ya katanya normal. Solusinya skrg pakai helm trs telinga masukin hedset sambil dengerin musik nglataknya dah ilanG sekarang hahahaha ampun ah – Jendol

Jangan pakai premium,, minimal pakai pertalite – Griya Saga

Stel aja dulu pelatuk klepnya palingan juga kendor stelannya – Mochammad

Kemaren punya kasus gini km masih 1000an suaranya kaya jangkring trus ke beres stel klep tetep aja masih ada suara di kec 50kpj, tensioner,per cvt, roller, klep aman semua . Analisa si kayanya dari magnet yang karatan – Rizki Anugerah

Kalo bisa setiap ganti oli mesin ganti juga oli gardannya om. Motor saya ga pernah ada suara kaya begitu dari awal beli, tarikan tetep enak apalagi udh ganti knalpot – Yusup Ramdhani

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan