Press "Enter" to skip to content

Berita Otomotif Komunitas Motor Sharing Honda ADV

Berita otomotif komunitas motor
Berita otomotif komunitas motor

Permisi om … Mau nanya.. dari ADV saya jatoh 2 benda ini cuman jatoh nya ga ketauan dr sebelah mana.. Barangkali ada yg tau.. takutnya dr mesin / body.
Saya ga tau banget soal permesinan.. tau nya cuma make doang. Salam Plat Z , ADV tasik

###

Habis pasang asesoris apa om ?  Mungkin part ini – Maksimus Kodrata

Boshing behel honda adv
Boshing behel honda adv
Baut behel motor
Baut behel motor

Maximus Kodrata dulu pernah buka behel om.. pas mau pasang stiker.. – Pen Pepen

Ya berarti part no 16 itu om – Maximus Kodrata

Oke siap om. Terimakasih buay info nya – Pen Pepen

Itu dari behel kang,  Apakah pernah bongkar behel? – Ankga Baehaqi

Ankga Baehaqi pantesan om.. jatoh nya dr sekitara itu.. Dulu pernah buka behel pas mau pasang stiker.. tapi jatoh nya pas behel uda di pasang lagi – Pen Pepen

Abis pasang stiker body ya? – Antonius Rommy

Antonius Tommy iya om.. dulu sampai buka behel – Pen Pepen

Pen Pepen mending ketahuan….ada tukang stiker bongkar semua casing cari boshing itu yg nyelip ntah kemana 🤣🤣🤣🤣 – Antonius Tommy

Penahan behel pegangan belakang om – Sarwani Poetra

Sarwani Poetra Sampoerna cara pasang lagi nya gmna om ? Apa di copot dulu ya behel nya ? – Pen Pepen

Pen Pepen ya om, copot dulu behelnya pake kunci pas om lalu tarok dibawah behelnya om 🙏 – Sarwani Poetra

Boshing behel – Zacky Dawed

Iya seperti kata diatas, itu boshing behel – Iqwa Akbar

Iqwa Akbar Gemilang pasang lagi nya gmna om ? Apa di copot dulu behel nya ya ? – Pen Pepen

Pen Pepen copot dulu behelnya, trus diselipin di lobang behel, baru di pasang bautnya. Kalo ga di pasang boshingnya ntar pecah / kegerus baut itu lobang behelnya, secara bahannya plastik — Iqwa Akbar

Di copot dulu baut yg ini om ? – Pen Pepen

Sharing bikers komunitas motor
Sharing bikers komunitas motor

Pen Pepen iya bener, tu sampe peot gitu ringnya. Pasti tadi di paksa sampe kenceng. Cek juga yg depan, itu tiap lobang ada, jadi jumlahnya 4, kalo ga teliti pas nyopot rawan jatuh trus nyelip / ilang – Iqwa Akbar

Kl bushing behel jatuh, berarti bautnya sdh lepas. Cek aja baut behelnya om… – Muktinal Munar

Dari behel om,,emang ada tambahan kaya gitu,,biar balance aja kalo pasang itu – Denaals

Oke siap.. terimakasih ya para master buat info nya.. Besok saya bawa ke bengkel aja agar di pasang lagi soalnya di rumaha gada kunci yg pass – Pen Pepen

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan