Press "Enter" to skip to content

Berita Otomotif Spoiler Tambahan KYT TT Course

Spoiler kyt tt course
Spoiler kyt tt course

udah ada aja spoilernya, pict: shirtattack

###

Bang cyber..yg ky gini ada gak.. – Vickya Monster

Vickya Monster Jackers urung beredar nang indonesia mas vika – Cyberwayn

Mlah jelek nurut saya, bawaan nya udh pjg kyak agv k1/k3sv,aplg di tmbahin – Rick Symon

Rick Symon Shl πŸ˜…πŸ˜…selera merusak. Mungkin ga nyari tau dulu apa fungsi dri spoiler πŸ˜…πŸ˜…. Klo udah ada spoiler ngapain ditambah yakan πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…. – Khofifi Achmad

Sebenarnya klo buat harian funsinya cuma buat gaya”an aja.tapi klo di dunia balap motor fungsi spoiler buat sirkulasi angin supaya bisa lebih teratur – Yossep Yoss

Yossep Yoss tapi kan gaada perhitungannya gan sama klo tes aero sebelum bikin spoiler gamungkin juga, bisa jadi malah ngerusak aeronya – Erwin Septian

Btw untuk ni helm visornya yg dark/iridium belom ada ya? – Kolil

Kolil belom ada palingan pake punya nfr plus rachet nya juha – Cyberwayn

Ditambah spoiler ko agak gimana gtu.. – Abdul Ghani

Abdul Ghani iyah saya juga merasa aneh kepanjangan gitu – Cyberwayn

Menurutku kurang bagus di tambah spoiler.. kepanjangan – Dq Xabremafia

Bagusan standar, modif visor aja udh cukup – Ariff

Apa Lo ga kasian Ama yg dibelakang 😁 – Andy Arga

Andy khusus buat pas sendiri bang, kalau boncengan jangan 🀣 – Riv Alry

Capek2 insyinyur test diwind tunnel.. Amburadul lagi aja aerodinamikanya..🀣 – Muhammad Mirza

Kalo nfr masih masuk kayanya kalo ditambah spoiler lagi. Kalo TT kurang gmn gtu πŸ˜‚ apalagi bentuknya kaya gtu – Dedy De

Si TT ini cukup ganti visor dah ganteng maksimal gausah maksain πŸ˜‚ – Wisesa

ukuran batok dibanding sama r10 gedean mana bang? mo beli takut kegedean – Eko

Eko neh. Gede R10 – Andhika Bayou

Andhika Bayou kaya gedean R10 ya bang?
Jadi pengen minang – Ari Wibowo

Ari Wibowo yupz , gede dan bulet R10.
Ramping TT pooolllll – Andhika Bayou

Tambah keliatan aneh dan maksain pakai spoiler, cukup ganti visor udah cakep – JanΒ  Njio

Malah jelek klo pke spoiler. Gak natural – Ivul Syam

Udah aero malah dikasih wing πŸ™ – Rafif Febrian

Udah Tampan G usah Di tambahin sopiler lagi..πŸ˜πŸ™ – Ex Vlno

Udh bagus bawaannyan. Jadi emak2 jude berkonde dobel itu 🀣 – Firmansyah Munarfa

Hrgan helmnya brp ya om kalo boleh tau?πŸ™ – Arya

Arya kalo dari profil kyt si kalo gasalah 900-1.3 an – Imam Akasah

Menurut pandanganku malah jelek di tambahin spoiler lg. Bawaan aja udah keren bgt. – Kholiz Kurniawan

Posthink aja mungkin buat talang air ketika hujan owkwowk – Rafly Padluhrohman

gw mah liatnya aneh ya…. gk tau knp… gk simetris aja spoilernya…. kyk orang udh pake kaos, trus pake kaos lg…. wkwkwkkwk – Rio Martdiko

Positive thinking aja,, mungkin biar keliatan mirip kek helm shark yang dipake lorenzo :v – Bintang Saputra

Menurut gw modal ganti visor aja udah ganteng kok.. Secara kan spoiler bawaanya udah panjang. Kalo ditambah malah keliatan kek ondel ondel wkwk. Amin Muzaqi

Bahaya untuk yg di bonceng :v – Tubagus Danni

Tubagus Danni Bahar pengalaman w juga spoiler kena helm doi mulu 🀣 – Ferdy Permana

Ferdy Permana sama bang wkwkwk jangan pake deh, ga berfaedah wkwk – Tubagus Danni

Tubagus Danni Bahar aslinya, malah bikin “Kagok” gedag gedug ke helm doi. Malah jadi berantem dijalan 🀣 – Ferdy Permana

Nfr ditambah spoiler biar makin kece.. TT course di produksi dri sana nya udha pake spoiler makin kece.. Masih ditambah spoiler juga wkwkwkwkw heran wkakwka – Yudho Tri

Udh keren gapake spoiler lagi sih mnrt ane. Karena si tete udh ganteng dri lahir, tinggal ganti visor aja. Spoiler mah udh ciamiikkk – Rifcky Fadillah

Manusia gapernah puas yahh πŸ˜…
Designer nya udh pada mikir keras masih aja dinilai kurang.. hahahahha #selalubersyukur – Muhammad Rahman

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Mission News Theme by Compete Themes.