Press "Enter" to skip to content

Kenapa Beli Helm KYT TTC Beberapa Hari / Minggu Dijual Lagi?

Mau tanya, itu kenapa yaaa orang-orang pada beli helm kyt TTC tp baru beberapa hari atau minggu udah dijual lagi aja ?

Why ? Ada yang kurang nyaman atau apa kah ?

###

Maklum , warga kagetan ma yg baru wkwk – RD Juliawan

Tergiyur cuan edan!! – Antocx

Kirain ada minus apaaa gtu, atau kurang nyaman – Muhammad Diska

Muhammad Diska Puja Utomo busa ngepress banget size M nya kaya S. berisik banget kalo dipake ngebut , soalnya vent banyak.. paling itu aja sih yg ane tau. sisanya sama2 aja kaya helm pada umum nya 🀣 – Calvin

Muhammad Diska Puja Utomo mnding NFR dri pada TTC kalo TTC lebih brisik gubruk” Gitu Suara hatinya ekh suara angin nyaπŸ˜† – Antocx

Muhammad Diska Puja Utomo enakan NFR sih kalo kata saya tapi tiap orang kan pasti beda” Yak… Kalo buat ganteng”an atau nyaman ya lumayanlah untuk harga segitu kata saya wort it lah buat d pajang juga oke tampilan resing sekali😁 – Antocx

Karena jual secen malah untung..😁😁 – Amry

Ane salah satu korbannya, tp pas udah beli NFR enakkan NFR ternyata πŸ˜‚, alhamdulillah dpt TTC harga normal – Ibn Ahmad

Ibn Ahmad ane jg tdnya mau bi ttc, tp setelah diliat” siklusnya bnyk yg baru beli langsung di jual, jd fox ke nfr 🀣 – Muhammad Dika

rencana Pas ada uang mau beli tt eh giliran ada uang malah kepincut c5 πŸ˜‚ – Muhammad Reyzaldi

Yah gimna, udh sempet bgt ngebet mau beli TTC tapi mikir 2 kali harganya gila”an. Yaudah sabar akhirnya malah nyamannya disini – Zulmy Ikhsan

Zulmy Ikhsan w juga pengen ttc nih bang tp masih galau, mantap kah airoh itu bang? Selisih berapa duit sama ttc – Muhammad Fajar

Muhammad Fajar DQ harga TTC gila”an bisa sampe 1.5 lebih malah yg replica, untung banyak tuh buat penimbun. Saya agak kesel sih karena harusnya kita bisa dapet harga normal di toko, tapi selalu sold karena banyak yg borong. Akhirnya saya cari alternatif di range harga segitu, alhamdullilah dapet airoh valor masih baru dgn harga 1.6☺️ – Zulmy Ikhsan

Nyari ttc yg harga nya sma kya d toko kaga ada d toko aja hrga nya 1.2 eh seller ddkan jual nya gila2 an, alhasil dpet nya ini.. – Kenzo Arkhana

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan