Press "Enter" to skip to content

Piringan Kampas Rem Motor Nmax Baru Ganti Malah Bunyi Getar & Kendor Kenapa?

Piringan kampas rem baru ganti
Piringan kampas rem baru ganti

Ada yg pernah alamin yg di tandai bunyi getar trus kya yg kendor saat melaju, pdahl piringan kampas bru ganti smua.
Klo dipegang keras g goyang tp klo dah melaju bunyi kya kendor
Mungkin dsni ada yg tau solusi nya…
Tks

###

Plat kampas nya ada ngak om…itu yg buat bunyi kalau ngak ada – Kayong

Kayong Motor ada om – Tri

Tri Maulana coba plat nya di bengkok kan ke depan..biar agak nekan kampas om – Kayong

Smua emg kyk gtu om…..milik ku aja kyk gtu, apa lagi kalau kampas mau hbis tambah para bunyi nya – Yasin

Yasin Ahmad tp pnya tmn sy ngga om – Tri

Tri Maulana yaaa itu palingan kampas masih ori mas – Yasin

Mungkin efek kmpas bukan ori nya nmax,jadi besi kampas longgar kayak kebesan ,saya pakai kmpas j_mx – Yasin

Ganjal pake seng om,,,
Punya saya gitu, sekarang aman ga ada bunyi”an lagi. – Dede

Kemungkinan udh aus stang dudukan kampasnya… pesen di beres z… bisa di jual terpisah.. gak mesti sepaket sama kaliper – Dede

Dede Soetisna nahh ini… Saya pikir juga gt… Ternyata bisa terpisah ya om ๐Ÿค” – Hartadi

Vbrianz Hartadi Alamsyah iya bisa kang, untuk harganya liat z di aplikasi parts catalogue – Dede

klaher arm om, coba cek – Agus

Cek ada ga plat/seng penekan kanvas nya ..
Yg nempel ke kaliper bukan yg nempel dikanvas nya – Angga

Angga ada om – Tri

Tri Maulana kemungkinan lobang dikanvasnya yg kegedean ..
Periksa juga area piringan yg bergesekan sama kanvas nya,ada cacat gak ? – Angga

Bukanya itu memang kendor um…kl kenceng kampas cepet habis dong kemakan piring terus.katanya…. – Beerr

X Beerr pnya tmn sya nggak om – Tri

Klo masalahnya di breket kaliper(cek greasenya masih ada atau sudah kering…bisa jadi aus ) – Arif

Waktu ganti kampas rem kalipernya diperbaiki kagak om?? – Amar

Amar Nasrulloh kagak om – Tri

Tri Maulana pantes om aja gitu..,harus diservice lagi kalipernya om karena piston dikaliper macet..,ane kemaren juga gitu..,bagusnya mekanik bekel dah paham.. – Amar

Senasip kaya nya gara2 kampas bukan ori – Iwan

Klo saya cuma bunyi aja om kaya ada gesekan kampas rem sama piringan – Fahreza

Muhamad Fahreza klo ky gtu biasa kmpsnya mau abis om – Tri

Iya punya syaa gtu juga, bunyi keletak kelituk gtu – Faisal

ganti karet ny om Enter sembuh – Walid

Ane kampas baru ganti masih tebel malah berdrcit – Clinton

Bongkar. Bersihin. Kasih gemuk. Biar loncer – Rizal

lobang yang longgar kasi karet – Rudi

Iya sama punya sya juga.
Tapi skrang udah engga karna di lem superglu pake hampas roko – Irpan

Klo sy pas lg posisi jalan ngerem belakang bunyi cetek… Pdhl br gnti kanvas, sebelum ganti mah normal… – Fian

Sama gan itu coba nya naik turun pasti Oblak efek bukan ori.berisik hehehe…saya juga mau ganti yg ORI aja nanti๐Ÿ˜. Dudukan as sama kanvas kw gak pas alias longgar – Bambang

Makih om om atas saran nya sy mau coba cek satu per satu ๐Ÿ™๐Ÿ™ – Tri

Pake ginian om,,ย  Biar ga brrisik..!! – Dede

Dede Rizal siap om mau di coba pake karet ban. Dede Rizal tu kampas nya pake yg ori apa bkn om – Tri

Bukannya kayanya ,,,ย  Itu saya ganjal pake seng bekas minuman kaleng, . – Dedw

Ganti karet kaliper gan.. Saya baru ganti alhamdulillah suara aneh hilang.. cocok punya MX. Tri Maulana mpean ke bengkel dah gan trus tanya karet kaliper.. kalo gak ada puny nmax pake punya jupiter mx – Shinaga

Penyakit nmax saya juga gitu,,,longgar dudukan kanvas rem nya jadi kalo jalan jelek bunyi kletek2 – Budiman

coba om lempengan besi penahan belakang kampas nya di cek.ย  Saya juga blum lama stelah ganti kampas rem malah bunyi
Setelah saya liat ternyata pasang lempengan penahan belakang kampas kebalik- Yusup

Maulana Yusup siap om ntr di coba – Tri

Iya om biasanya bekas dibersihin, pasangnya kebalik . Di coba dibalik bagian belakang didepan om cari posisi. kencengnya – Maulana

Ketika ganti kampas rem master rem diatas bautnya kendorin dulu lalu kampas rem di renggangkan jadi minyak rem bisa naik kembali keatas dan otomatis kampas rem juga bisa bernapas lega, jangan lupa dudukan kampas rem dilepas dan dibersihkan lalu kasih gemuk, cek karetnya juga kalau kendor atau bocor segera ganti.. – Wijaya

Shell kaliper nya udah aus om. Ganjel kaleng aja, diputerin dishellnya. – Dwi

Ada plat per di dalam buat nahan kampas udah kendor atau ndak pas atau terlalu ketekan sebelumnya jd ndak mau balik – Yuwono

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan