Press "Enter" to skip to content

Perpanjang Pajak 5 Tahunan Yamaha Nmax Berapa Total Yang Dibayar?

Ganti kaleng pajak 5 tahun yamaha nmax
Ganti kaleng pajak 5 tahun yamaha nmax

Baru Perpanjang 5tahunan, Lumayan Juga untuk Nmax 2015 Totalnya Segini…👍🏻
Semangat Lagi Nyari Untuk Bayar Tahun depan dan Seterusnya…👍🏻😎

###

Bang mau nanya dong kalau kita perpanjang 5 tahun itu kendaraan wajib dibawa apa gak? – Dayat

Dayat Hidayat yg wajib cek fisik… bawa bs… gak juga bs… yg penting sdh cek fisik – Malik

Yan Malik Hanif maaf ne bang cek fisik itu 5 tahun 1 kali atau gimna, sorry ya bang saya bener2 kudet soalnya motor plat kampung saya bawa kejakarta takutnya ntar saya paas mau perpanjang udah masuk 5 tahun disuruh bawa kendaraan juga. – Dayat

Dayat Hidayat 5 thn 1x..buat ganti plat m ganti stnk..setelah itu bryr pjk thnan pe 5thn brkutny cek fisik lagi – Addy

Dayat Hidayat bisa cek fisik bantuan. Aq juga plat jateng. Posusu di kalimantan. Cukup cek bantuan di samsat terdekat. Bawa motor + bpkb (asli/fc). Dah itu kirim deh berkas nya ke kampung. – Pudji

Pudji Widodo cek fisik disini aja… kirimin deh tuh nanti bareng FC BPKB , STNK ASLI, Pajak Asli, bukti cek fisik ke saudara di daerah… suruh dia ke samsat/ktr polisi disana – Malik

Sehari gak sampe 1500 rupiah..😂 – Adel

Murah itu…. Ane ampe 850 pajek 5 taunan – Afung

Agung Prasetyo Masaaa MasBro…?? – Richardo

Jakarta,progresif 2. Pajek taunan aja 650 broo 😀 – Agung

Agung Prasetyo Kasih nama istrinya yg Satu MasBro… biar gak kena progressif… Heheheheh – Richardo

Richardo Pandjaitan progressif per KK bro bukan ktp, kalo istrinya beda KK ngga kena ups🤭 – Jhonny

Itu ganti kaleng yaa Om ?? – Mukhlisin

Mukhlisin iyaaa Ganti Kaleng MasBro…😊👌👍 – Richardo

Om mau tnya, mtr ane kan kemungkinan tahun ini baru byar pajak yg pertama. Kira2 berapa ya estimasi biayanya untuk pajak tahunannya? – Rai

Rai Mardiansyah Palingan Cuma Bayar PKB dan Swdkljnya aja Bro…👍🏻 – Richardo

Richardo Pandjaitan biasanya berapa bang?. Murahan pajak 5 tahun apa tahunan sih? – Rai

Rai Mardiansyah Tolong dilihat aja STNK punya MasBro deh…  Perkiraannya PKB dan SWDKLJ nya saja….😊  Kalo Pajak 5 tahun yg membedakan hanya ada Biaya . Plat Nomor. Kalo Cek Fisik seharusnya Free alias Gratis MasBro…👍👌 – Richardo

Richardo Pandjaitan oke mantap. Makasi om atas penjelasannya 🙏 – Rai

3 bln lalu saya bayar 5 thnan habis 500san om plat jakarta – Sigit

Gpp biar betah namex nya… – Marcel

saya jga baru ganti kaleng bulan ini, plus pajak mati 2tahun … seribuan lebih …. – Fattah

Achmad Fattah mau tanya,,, klo mati pjk 2 thun,,, ganti kleng bln 10 kira” Brp ya,,, 🙏🙏🙏 – Doel

Doel Doank kmrin saya habis kisaran 1.5, itu pake biro jasa om, klo ga pake biro jasa, harusnya dibawah itu om.. enaknya pake biro jasa emg cepet aja sih pengerjaannya, kmrin saya 2 jam ditungguin selesai, pdhl baru setengah 3 sore msukin berkasnya…. – Fattah

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan