Press "Enter" to skip to content

Minta Saran Stang Yang Enak Tidak Bikin Pegal Untuk Yamaha MT25

Stang yang enak gak bikin pegel yamaha mt25
Stang yang enak gak bikin pegel yamaha mt25

Minta arahan nya suhu.,baru meminang si MT nih.,tolong minta racun nya.,stang yg enak biar ga pegel pake stang apa yaa.,yg ga mengganggu kabel orisinil nya??

###

Stang tiger revo atau er6 bro – Reggie

Mochammad Reggie kalo stang tiger revo kabel2 nya ada yg diganti ga bos? – Zadal

Zadal Fdh kabel masih standar semua bro, cuman pindah kabel aja dan masih rapih ko..kalau er6 mesti ganti kabel kopling. – Reggie

Mochammad Reggie stang er6 cari dmn ya om? Blm ketemu ketemu nih – Jafar

Mochammad Reggie iya om… klu er6 ganti kabel kopling om… Berarti stang tiger revo agak lebih rendah ya om dari er6. Karna er6 ganti kabel kopling sedangkan stang tiger revo tidak ganti – Zadal

Jafar Fadhlurrahman di tokped banyak bro hehe. Zadal Fdh sebenernya kalau tinggi, tinggian tiger revo, kalau er6 itu lebih lebar aja dibandingin tiger revo makanya kalau er6 harus ganti kabel kopling. Sebenernya bisa aja pake kabel standar tapi kabelnya jadi nga rapih di area kemudi. Pling ada yg ketarik dikit butuh adjustment sih.
Kalau saya tiger revo udh cukup, touring sama dipake dalam kota sama sekali nga ada masalah , buat manufer sama nyaman bisa diandalin – Reggie

Stang ori di tambain raiser ๐Ÿ˜ – Surya

Kalo mau nyaman harus ganggu kabel sama selang rem om๐Ÿ˜ – Dulhadi

Setang Vixion masbro. Cm ganti kabel kopling aja udh.

Stang cb150r v3 – Eko

Setausaya sih pakai yang er6n punya.. – Ess

Pake stang standar, raiser stangnya punya Yamaha WR155 di jamin nyaman, jalur tali gasnya pindah posisi diblakang as komstir…. – Samaar

Stang Kawasaki ER6 recommended – Septian

Stang pulsar 200 dts-i ato orang bilang ug4 – Saepul

Stang Er6 atau byson pakai reiser ganti kabel kopling klx 150 kabel gas geser jalur saya udah pakai nyaman.. – Arifin

Pakai stang standar, dirambah raiser pivot udah mendingan, kalo terlalu tinggi juga ga enak buat manuver dulu saya coba – Bagus

Setang megapro primus, hemat tp nyaman – Reychan

Reychan smaan warna nya.,itu kabel2 nya di ganti atau masih tetap ori?? – Denis

Denis DhaTtfc ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…. Kabelยฒ msh ori mas, cm ganti kabel kopling aja pny klx. – Reychan

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan