Press "Enter" to skip to content

Motor Yamaha XSR155 Lewat Jalan Tambalan Terasa Gliyut Tidak Stabil Kenapa Ya?

Yamaha xsr 155 terasa gliyut tidak stabil
Yamaha xsr 155 terasa gliyut tidak stabil

ODO 25000km motor buat lewat jalan tambalan dan buat miring kok gliyut / ga stabil kenapa ya

###

Cek setelan stang/korek biasanya kenceng sendiri setelannya – Rudie

Rudie Han setelan stang.? Komstir ? – Abri

BetuLllllllll – Rudie

Cek bosh arm.laher depan.sama komstir apakah terlalu kencang – Ayu

Nyimak, kurang lebih ngerasain hal yg sama😁

Kadang nglewatin cat marka jalan aja kerasa bliyut gitu skrg. – Hanif

Hanif Handoyo nah sama.. Berkali kali bilang ke dealer tapi ya sama aja gak di apa2in – Abri

Hanif Handoyo klo lewat cat marka jalan kyk nya semua motor kerasa bliyut om.. – Neon

Neon Deni awal pakek ga gliyut mas… Saya motor harian jadi kerasa, – Abri

Klo pengalaman sy, dr awal klo lewat marka sudah terasa mbliyut gitu – Ranto

Ranto Innocent awal pakek lewat marka gak jedak, malah ga kerasa. – Abri

Nah sama kaya saya hahah.itu mah fix laher depan udah kena.pas di ganti langsung sembuh ga oleng lagi – Ayu

Bawa ke bengkel biasa aja , februari kemarin xsr sama nmax ku sama kejadiane , akhirnya komstir e terlalu rapet – Fallah

Fallah tiap kali saya bawa ke beres pas servise, udh saya bilang keluhan gliyut tapi tetep aja gtu. besok saya coba ke bengkel langganan. Kalau dpn komstir kekencengan. La kalau yang belakang gliyut apanya – Abri

Abri wahh ngapain ke beres, cuma di elus elus doang bang, saya 3x ke beres gak berguna, cari bengkel rekanan biasa aja yang ramai / rekomendasi , – Fallah

Cek tekanan ban – Indra

Indra Bayu Permana setelah isi ulang, ada beda dikit – Abri

Bearing bambu lengan ayun biasanya udh kena itu. – Haryadi

Karet ban-nya udah keras/kaku. – Fandi

Fandi Nasution ??? Maksutnya elastisitas ban nya ? – Abri

Iyah Om – Fandi

Fandi Nasution bbrp titik motif ban dah tipis – Abri

klo menurut pandangan sy klo ada jalan yg tidak rata trasa kek mo terbang.. itu efek shock ny xsr kan tergolong keras.. jdi pas liwat jalan aspal yang miring/ tidak rata spertinya ga stabil… – Aduy

Aduy Tea awal pakek tu keras biasa.. kalau sekarang kesannya malah terlalu empuk makanya gliyut ga stabil

penyebab gliyut 1. komstir 2. shockbraker 3. bearing laher roda 4. kondisi ban – Aduy

 

Ban irc terlalu empuk.. Btw pake ban apa om – Indra

Indra Kun masih bawaan motor.. jadi bannya ??? Ban nya udh mayan tipis sih, tahu/motif nya udh mulai habis – Abri

Ban bawaan eman licin… Pernah turing jarak jauh, lama blm istrhat ban kan panas itu ridingnya ga nyaman, geyal geyol. Sudah dingin ban nya atau besoknya ga gtu lagi … Normal kembali. – Indra

Indra Kun nah geyal geyol gtu lah kurang lebih punya ku. sampeyan dah ganti ? – Abri

Blom aku masih pake standart bawaan, masih enak nyaman soalnya jarang jg pake jarak jauh hehe. ban irc bawaan enak jarak dekat karena compound yg soft itu jd cengkraman ke aspal mantab… Cmn klo lama pake atau jarak jauh ya itu jd nya cengkraman berkurang drastis. Berasa geyal geyol depan belakang :v – Indra

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan