Press "Enter" to skip to content

Rekomendasi Merek Kampas Rem Aftermarket Yang Bagus Kualitas Global Internasional Pilih Elig Brake Expert

Rekomendasi merek kampas rem yang bagus

 

Elig Brake Ltd adalah produsen industri sparepart otomotif dunia asal Taiwan yang memiliki pabrik di Ho Chi Minh, Vietnam & Taiwan. Produk Elig memiliki standar global karena telah berhasil mengintegrasikan teknologi yang berasal dari berbagai negara untuk menciptakan produk bersertifikat internasional. Selain untuk kampas rem motor Elig juga memproduksi untuk mobil, sepeda, lift, kereta dan industri lainnya.

Inilah yang menjadi pembeda kampas rem Elig karena mempunyai fasilitas R&D sebagai pusat riset dan pengembangan produk yang diproduksi oleh pabrik sendiri khusus kampas rem dengan menggunakan transfer teknologi antara negara Jepang, AS, dan Taiwan, sehingga kualitasnya terjamin, bagus dan konsisten.

Elig Brake Expert menghadirkan deretan produk berkualitas tinggi di pasar Indonesia untuk konsumen yang mencari produk terbaik kualitas dunia dengan harga yang disesuaikan dengan kebutuhan pemakainya. Produk Elig selama ini dikenal dengan produk-produk seperti kampas rem cakram, kampas rem tromol, kampas kopling kevlar, kampas kopling ganda, piringan cakram, kaliper rem dll.

Ada tiga tipe kampas rem Elig untuk Sepeda Motor yang disesuaikan dengan kegunaannya untuk mengakomodasi berbagai macam karakter pengendara dan kendaraan dengan spesifikasi berbeda.

1. Elig Premium
2. Elig NRS Nucap
3. Elig Sinter

1. Elig Premium
Untuk sepeda motor 100cc-250cc. Tipe premium didesain untuk motor standar pemakaian harian, dengan kualitas di atas suku cadang bawaan pabrik. Versi ini mempunyai ciri warna kampas keemasan (gold, coklat). Keunggulan kampas rem Elig tipe Ceramic Premium sangat smooth, halus, pakem & awet. Tidak ada bunyi gesekan antara piringan dan kampas. Sudah pasti pakem di segala kondisi cuaca. Partikel ceramic yang halus dapat menambal bagian piringan yang baret halus. Elig Premium memiliki fade resistance yang sangat baik, biker nggak perlu khawatir rem jadi tidak pakem, meski melakukan sering melakukan pengereman. Tipe Elig Premium direkomendasikan untuk motor standar dan biker yang ingin pengeremannya pakem, aman, awet dan nyaman.

Kampas rem elig premium
Kampas rem elig premium
Kampas elig premium
Kampas elig premium

 

2. Elig NRS Nucap
Untuk sepeda motor 150cc-250cc berperforma tinggi. Kampas rem yang mengakomodasi tipe biker dan kendaraan speed lovers adalah Elig NRS Nucap. Yang ini dibedakan dengan warna logam silver. Tipe ini paling pas buat bikers yang suka dengan kecepatan tinggi, sangat pakem dan cocok digunakan bikers yang sangat agresif menggunakan rem. Tipe Elig NRS Nucap direkomendasikan untuk kendaraan berperforma tinggi, cepat, biker agresif dan sangat stabil saat pengereman.

Kampas rem elig nucap nrs
Kampas rem elig nucap nrs
Kampas rem elig nrs nucap
Kampas rem elig nrs nucap

 

3. Elig Sinter
Untuk sepeda motor 250cc – Moge. Produk andalan kampas rem Elig yang paling joss adalah tipe sinter. Tipe ini berwarna keemasan (gold – Red). Elig Sinter disiapkan untuk motor yang standarnya sudah bertenaga besar atau motor yang mesinnya sudah di upgrade. Elig Sinter sangat tinggi performanya, pakem dan stabil cocok untuk biker agresif dan tipe kendaraan ber cc besar & cepat. Tipe Elig Sinter sangat direkomendasikan untuk motor 250cc keatas, moge dan balapan.

Kampas rem elig sinter
Kampas rem elig sinter
Elig sinter kampas rem moge
Elig sinter kampas rem moge
Kampas rem elig sinter
Kampas rem elig sinter

Kampas rem Elig Sinter sangat di rekomendasikan untuk sepeda motor 250cc & Moge

Kampas Rem Terbaik Untuk Moge Motor Gede & 250cc Keatas Pilih Elig Sinter Dengan Kualitas Global

 

Tiga tipe kampas rem elig
Tiga tipe kampas rem elig

Semua tipe kampas rem Elig sudah menerapkan standar non-asbestos, pastinya ramah lingkungan. Ampasnya tidak akan mencemari lingkungan hidup. Semua bahan yang dipakai Elig, mutunya di atas part OEM. Baik itu kampas, plat besi, juga cara pemasangan kampas ke plat. Intinya, kampas rem Elig memberi hal yang tidak diberikan kampas rem bawaan pabrik motor.

 

Alamat Toko Bengkel Kampas Rem Elig:

Alamat Partner Toko Bengkel Kampas Rem Elig Indonesia

 

Produk Elig dijamin berkualitas dan memiliki mutu yang baik, karena:

1. Produk Elig memiliki asal usul yang jelas dengan 2 pabrik utama yang beroperasi di Vietnam & Taiwan. Elig juga merupakan supplier OEM – Original Manufacturer Equipment untuk berbagai macam merek & tipe motor di dunia .

2. Seluruh fasilitas produksi Elig telah dilengkapi dengan sertifikasi TUV ISO9001 & TS16949 / dapat dikatakan produk Elig telah memenuhi berbagai persyaratan internasional dalam hal manajemen penjaminan mutu produk / jasa yang dihasilkannya yang ditulis spesifik oleh berbagai produsen Otomotif terkenal didunia.

3. Produk Elig telah memperoleh dan memenuhi berbagai sertifikat standar keamanan didunia seperti: E/e Mark, JASO, SSP, GB, UIC, R90 & AAR.

4. Produk Elig telah tersebar luas diberbagai Negara di dunia seperti; Jepang, Amerika, Australia, Vietnam, Malaysia, Iran, Taiwan, dll. Setiap Negara maju memiliki standar kualitas tersendiri sebelum produk dapat dipasarkan di negaranya, sebut saja: Jepang, Amerika dan Eropa. Ketiga Negara besar tersebut sering dijadikan patokan dari kualitas suatu produk dan Elig telah berhasil menembus pasar dari ketiga Negara tersebut.

 

Apa Kelebihan Dari Produk Elig

• Material Ceramic organic & Sinter Organic 100 % – Non Asbestos yang mengacu kepada standar EU ROHS (Restriction of Hazardous Substances) dengan teknologi EFT.

• Performa & kualitas pengereman jauh lebih baik dibandingkan dengan produk OEM / produk aftermarket dengan material lainnya.

• Umur pemakaian produk Elig rata-rata jauh lebih awet (High Durability) dibandingkan dengan kampas rem pabrikan (OEM) dengan bahan organic / kampas rem aftermarket berbahan ceramic.

• Titik pengereman jauh lebih dekat, responsif, tidak berisik & anti selip disegala cuaca.

• Elig mampu memberikan daya cengkram maksimal diberbagai suhu temperatur kerja sehingga dapat selalu diandalkan di berbagai situasi dan kondisi ekstrem sekalipun.

• Memperpanjang dan merawat komponen piring cakram / Disc Rotor.

• Minim debu dan ramah lingkungan (ecofriendly formula).

• Dimensi standar yang akurat sesuai dengan standar pabrikan (PNP – Plug & Play).

• Memenuhi standar keamanan di dunia: E/e Mark, JASO, SSP, GB, UIC, R90 & AAR.

• Elig memiliki fasilitas produksi dengan standar ISO 9001 & TS 16949 serta didukung dengan fasilitas R&D yang dilengkapi dengan berbagai macam peralatan canggih untuk menghasilkan produk berkualitas di level global.

• Memiliki standar kualitas yang telah diakui berbagai negara maju dunia, seperti: USA, Japan, Eropa, etc.

 

Rekomendasi / Review Kampas Rem Elig Di Forum Komuniyas:

Testimoni Review Kampas Rem Elig Di Forum Komunitas Motor

 

Untuk toko & bengkel yang ingin menjual produk Elig silahkan hubungi kantor pusat di bawah ini:

ELIG INDONESIA
https://www.eligindonesia.com/

Jl. Latumenten No. 20BB Rt006/008 Kel. Angke, Kec. Tambora, Jakarta Barat 11330

Telp: (021) 631 4750 / 631 4751
Fax: (021) 631 4744

Fast Respon Hp/Wa:
Ani – 0852 1320 0666

Kampas rem suzuki gsx Elig premium
Kampas rem suzuki gsx Elig premium
Kampas rem honda adv elig premium
Kampas rem honda adv elig premium
Kampas rem kawasaki ninja elig premium
Kampas rem kawasaki ninja elig premium
Kampas rem honda pcx elig premium
Kampas rem honda pcx elig premium
Kampas rem honda cbr elig premium
Kampas rem honda cbr elig premium
Kampas rem yamaha r15 elig premium
Kampas rem yamaha r15 elig premium
Kampas rem yamaha aerox elig premium
Kampas rem yamaha aerox elig premium

Kampas rem yamaha nmax elig nrs
Kampas rem yamaha nmax elig nrs
Kampas rem yamaha r15 elig nrs
Kampas rem yamaha r15 elig nrs
Kampas rem yamaha aerox elig nrs
Kampas rem yamaha aerox elig nrs
Kampas rem yamaha r25 mt25 xmax elig sinter
Kampas rem yamaha r25 mt25 xmax elig sinter

 

 

Kampas rem elig sinter motor gede
Kampas rem elig sinter motor gede

 

Kampas rem moge elig sinter
Kampas rem moge elig sinter

Be First to Comment

    Tinggalkan Balasan