Press "Enter" to skip to content

Tangki Motor XSR155 Lecet Tipis Apa Harus Dipasang Skotlet Atau Ada Solusi Lain?

Tangki motor lecet solusinya? Skotlet
Tangki motor lecet solusinya? Skotlet

Izin bertanya, adakah solusi untuk tangki xsr yang lecet² tipis? Apa harus dipasang skotlet bening/skotlet smoke? Mungkin para suhu bisa memberikan solusi nya? Terima kasih👍

========

senasib, kalo sy motor pas parkir sering ditunggangin tukang parkir, tiba2 lecet2 aja pdhl ga pernah nyerempet2 😮‍💨- Prasis

Memang gampang baret Om. Kena jins aja baret2. Kalo saya biarin aja. Paling kalo mau kinclong lagi detailing aja pakai compound dan polish. Pasang stiker bening malah jelek Om. Subjektif sih. – Rudiyanto

Rudiyanto Xie pake compound bisa jd kinclong lagi? – Brdn

Kalau yg saya liat di tangki saya sih bisa Om. Yang penting raba pakai kuku ga terasa ada celah aja. Compound trus polish kinclong lagi koq Om. – Rudiyanto

Rudiyanto Xie jangan di compound om soalnya catnya tipis tar habis – Mohammad

Mohammad Tamyiz Zulfikar iya emang super tipis clear coatnya. Pakai compound yg bagusan ga koq Om. Gosok pelan2. Jangan yg dipakai bengkel repair body. 😁 – Rudiyanto

Rudiyanto Xie jangan pake mesin dah pokonya abis tar kegerus – Mohammad

Mohammad Tamyiz Zulfikar iya Om. Pakai tangan. foam applicator aja, poles ke yg baret. Pelan2 – Rudiyanto

Scotlet mungkin bisa, – Abri

Scotlite pake warna yg sama aja – Moeza

Di repaint aja bang, kya punya ane 😁✌️ – Deni

Bawa ke scuto aja om, nanti dipoles sama dikasih nano ceramic kyk baru lagi udah. – Faridz

M Faridz Tsani Fahmi abis brp tu om? – Brdn

Brdn Mzki kalo yang gold 1 jt, kalo yang platinum 1,5 jt, dulu saya ambil yang platinum om. – Faridz

numpang nanya om, kalo direpaint tangkinya aja misal warna merah/biru sedangkan stnk hitam, apa masih aman kalo ditilang? – Rafa

Rafa engga bro, kalo mau ganti warna lapor lagi ke samsat buat ubah stnk – Brdn

Rafa aman aja om asal ga nekat nerobos kalo ada razia hehe. Tapi secara hukum ya tetap salah sih – Fajar

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan