Press "Enter" to skip to content

Kenapa Tenaga Yamaha XSR155 Agak Loyo Di Tanjakan? Posisi Sambil Boncengan

Tenaga yamaha xsr 155 loyo di tanjakan?
Tenaga yamaha xsr 155 loyo di tanjakan?

Siang para pecinta XSR 155…
Ceritanya kmarin si JALU ( motor sya 😁 ) sya bawa ke bandung via puncak bogor

Knapa ya di tanjakan tenaganya agak boyo’? πŸ˜”. Ada yg sama gak ? Posisi boncengan. Minta solusinya om πŸ™πŸ™πŸ™ – Moeza

========

🀣155cc soalnya om bukan 551cc – Petra

Petra Christopher …. Di salip sama matic 125 om kan jadi kEki πŸ˜‚πŸ˜‚ – Moeza

Moeza Al Zaini sebetulnya sih enggak, cuman ECU untuk irit yaa ngempos om 🀣 – Petra

Petra Christopher … Owh bgtu…. Emang irit banget sih kmarin isi 60rb bogor – muter2 bandung – bogor… Masih ada sisa – Moeza

Kayanya harus modif di gearset nya om kalo mau enak nanjak – Imam

Imam Musthafa … Sama ngerasain kyak gtu juga om ?? – Moeza

Moeza Al Zaini aku ngerasain ditanjakan di trawas-pacet lumayan enak sih om, cuma ada yang kurang rasanya . Kurang akselerasi – Imam

Kalo saya sih:

Emng motor ini saya beli karena tampilannya jd meski ngga kencang ngga malu2in dan tetep di lirik orang… bodo amat di salip maticπŸ€­πŸ˜‚πŸ˜‚

Klo nyari yg kenceng saya dulu mending beli R15, yg dilirik orang klo pas kenceng doang😁😁😁 Becanda mas… Piss✌ Btw, sejauh ini ok aja saya buat nanjak2… tetep pede dan ngga pernah bikin malu😊 – Hanif

Hanif Handoyo …. Nah sama om… Malu sih gak om disalip matic…. Cuma keki aja πŸ˜‚πŸ˜‚ – Moeza

Itu keadaan gigi berapa om? – Andi

Andi Ahmad … Main di gigi 1-2-3 om Sama tenaga kurang πŸ˜” – Moeza

Jadi kepikiran ngasih nama juga buat XSR saya 🀣🀣🀣 – Andi

Andi Ahmad wkwkwk sama om, udh dapet ide kasih nama “BLACKMAN” – Shifa

Andi Ahmad namanya Yabiro “Yamaha Biru Oke”πŸ˜‚ – Lony

Lony Duta Pratama hahah cakep juga Yabiro. kalo gitu bisa nih XSR saya Yahito “Yamaha Hitam Oke” 🀣🀣 – Andi

Sama om. Agak kurang tenaganya.. wajar kynya.. – Yuda

pendapat saya karna settingan ecu nya ngirit, coba dibikin 38:1 bakal lebih bertenaga kayaknya – Fadzrial

Mungkin disamain gearset wr155 ga boyo lagi, mungkin lho ya, belum ada ripiu, – Pakeko

Saya jalan bypass anti salip Matic apalagi Namex – Agung

Lupa oper gigi kali om – Deni

Deni Eva Setiawan … Gak juga om…. Main di 1-2-3 – Moeza

Saya sudah coba ke ciletuh, nanjak plus belok, berat badan 65. Menurut saya cukup, apalagi pas dibejeg tuh gas lebih dr cukup, main di RPM tinggi ngak masalah. Coba ganti oli yg bagus. Saya waktu itu pake shell yg 200rbuan. – Saragih

Saragih Erlando … Siap om makasih sarannyaπŸ™ – Moeza

Bb sy 85kg. Jalan agak2 santai 60-70km.. sering d salip metik. Dan yg pake bocil2 berkerudung tanpa helm… hadeeh… 😳😳 – Paman

JALU..πŸ‘
Menginspirasi bang πŸ™. Jd pengen ngasih nama juga nih – Haryantobs

Menurut saya masih oke oke saja apalagi tanjakan dg vva nya aktif malah powerfull – Teguh

Teguh Wicax …. Vva aktif bukannya otomatis ya om ? Sya masih blm paham soal VVA om – Moeza

Moeza Al Zaini otomatis pada saat rpm tertentu- Teguh

7.000 rpm lebih tepatnya om – Andi

betul pak, jangan takut bejek gas pak Moeza Al Zaini , VVA memang di desain utk rpm tinggi – Teguh

Memang kelemahannya di tanjakan, punyaku juga kalau boncengan loyo di tanjakan – Adjie

Cek setelan CO2-nya di dealer.. Suruh gedein dikit, dijamin powerfull di tanjakan walaupun berboncengan.. – Indravij

IndraVij … Siap om makasih sarannya nanti sya coba ke beres πŸ™πŸ™ – Moeza

Itu breketnya kena berapa om yg kayak gitu – Wawan

Wawan Christiawan X …320 bang di toko orange ( mofe custom ) – Moeza

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan