Press "Enter" to skip to content

Merek Sparepart Terbaik Terkenal & Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Merek sparepart motor terbaik terkenal terpercaya
Merek sparepart motor terbaik terkenal terpercaya

Sparepart Motor Murah Berkualitas Bagus & Bergaransi

Merek Sparepart Terbaik Terkenal & Terpercaya Untuk Sepeda Motor kualitas original harga pabrik & bergaransi

Salah satu merek sparepart motor berkualitas original yang direkomendasikan adalah merek eLangsung di bawah naungan PT. ELANGSUNG INTERNATIONAL. Semua sparepart eLangsung memiliki jaminan kualitas dan setiap sparepart motor eLangsung yang dijual sudah dilengkapi dengan kartu garansi 30 hari pengembalian uang dan 180 hari pengembalian barang, garansi yang diberikan eLangsung tentunya menjamin kualitas sparepart motor yang anda gunakan.

Sparepart motor kualitas original harga pabrik
Sparepart motor kualitas original harga pabrik

Bagaimana dengan harga sparepart motor eLangsung?

Harga sparepart eLangsung jauh lebih murah dibandingkan dengan sparepart original dan kualitas dari segi fungsi dan ketahanannya dijamin sama dengan sparepart aslinya.

Contohnya: Kampas Rem depan eLangsung yang di klaim mampu bertahan hingga 20.000 Km untuk motor bebek Honda Supra dan Yamaha Jupiter Z / RX-King / FizR dibandrol dengan harga hanya 18 ribu rupiah dan untuk kampas rem belakang eLangsung yang terbuat dari alumunium alloy untuk Supra dibandrol hanya 28 ribu saja.

Bearing eLangsung yang sudah dilengkapi dengan seal penutup dengan tipe EBR: 6004 2RS, 6201 2RS, 6202 2RS, 6203 2RS, 6300 2RS DAN 6301 2RS harganya berkisar diharga Rp 10.500 – 13.750.

Sparepart eLangsung juga menawarkan sistem suspensi untuk berbagai motor bebek dan motor matik, harga bersahabat dengan kualitas yang hebat, shock breaker bergaransi eLangsung untuk Honda Vario 125, Beat fi dan Scoopy fi harganya 177 ribu.

Selain itu gear paket / gearset eLangsung yang terbuat dari baja khusus tipe S45C dengan toleransi daya renggang hingga lebih dari 2 ton dibandrol dengan harga yang sangat bersaing, untuk Jupiter Z harganya Cuma 165 ribuan saja.

Sparepart motor bergaransi harga pabrik
Sparepart motor bergaransi harga pabrik

Sparepart Elangsung dengan kualitas material teratas dan pelayanan berkualitas tentunya dapat menjadi referensi untuk anda yang sedang mencari sparepart berkualitas untuk tunggangan motor kesayangan. Untuk mengetahui catalog sparepart eLangsung selengkapnya, silahkan click gambar dibawah ini.

Semua sparepart tersebut diatas adalah sparepart konsumtif atau sparepart yang memiliki umur masa pakai, merek sparepart terkenal sekalipun jarang ada yang memberikan garansi untuk sparepart yang sifatnya konsumtif, tetapi eLangsung berani menjamin dengan garansi walaupun sparepart yang dijual masuk kedalam kategori sparepart konsumtif.

Sparepart genuine atau original pun tidak memberikan garansi yang masuk ke dalam kategori sparepart konsumtif atau memiliki umur masa pakai. Tentunya anda sebagai konsumen tidak perlu ragu dan bisa merasa terjamin dengan segala kelebihan dari segi kualitas sparepart eLangsung yang dijamin dengan kartu garansi.

Merek sparepart motor terbaik bergaransi
Merek sparepart motor terbaik bergaransi

Semisal ada masalah seperti cacat produk, bagaimana prosedurnya untuk klaim produk sparepart eLangsung?

Caranya cukup mudah dan tidak rumit, prosedurnya cukup singkat: Anda hanya perlu membawa bon pembelian dan kartu garansi ke toko atau bengkel tempat anda bertransaksi dan pihak penjual akan langsung menggantinya dengan sparepart baru, barang yang bermasalah tentunya akan dikirim kembali oleh pihak penjual ke kantor pusat eLangsung yang kemudian akan dilanjutkan kepada produsen terkait untuk diteliti lebih lanjut oleh pabrik yang memproduksinya.

Sangat mudah tanpa prosedur yang panjang, karena kepuasan konsumen adalah bagian utama dari visi dan misi eLangsung dibawah naungan PT. ELANGSUNG INTERNATIONAL.

Sparepart motor terkenal & terpercaya
Sparepart motor terkenal & terpercaya

Mungkin anda penasaran, kenapa sparepart berkualitas merek eLangsung harganya murah?

PT. ELANGSUNG INTERNATIONAL AGENCY adalah perwakilan dari banyak pabrik sparepart terbesar di China yang sudah tersertifikasi dan hanya memproduksi barang dengan standar OEM / original Equipment manufacturing. Jadi tidak hanya sparepart dengan kualitas terbaik saja yang ditawarkan, tetapi harganyapun sangat bersaing karena langsung dari pabrik.

PT. ELANGSUNG INTERNATIONAL AGENCY juga membuka berbagai peluang bisnis untuk anda yang sedang mencari partner import dibidang otomotif, eLangsung memiliki fasilitas join import sparepart terbaik dari sumber produsen terpercaya. Import sparepart bisa dimulai hanya dengan jumlah qty sedikit hingga satu kontener penuh, jadi bisa disesuaikan dengan kapasitas anda sebagai pengusaha.

Sparepart motor terbaik terkenal terpercaya
Sparepart motor terbaik terkenal terpercaya

Peluang bisnis eLangsung tidak terbatas hanya kepada pengusaha dibidang otomotif saja, jika anda sebagai orang awam / tidak paham tentang dunia sparepart motor dan sedang mencari peluang bisnis yang bagus dan menguntungkan serta ingin memiliki prospek jangka panjang, anda tidak perlu khawatir terjun ke bisnis sparapart eLangsung. Karena eLangsung menawarkan berbagai kemudahan layanan yang tidak terbatas hanya sebagai importir sparepart / pemasok barang saja, tetapi eLangsung juga memberikan layanan pemasaran produk di wilayah anda.

Bagaimana dari sisi layanan marketing eLangsung? Seluruh materi promosi marketing seperti baju, banner, sticker, dll, hingga penyebarannya akan dibantu langsung oleh team khusus yang tersebar di seluruh Indonesia. eLangsung juga sangat gencar memprosikan merek nya dengan cara terkini sesuai dengan trend pasar yang bergerak secara dinamis setelah melalui masa pandemi ini. Tertarik untuk menjadi rekan bisnis eLangsung? Click gambar dibawah untuk terhubung secara langsung.

Pembelian sparepart & marketplace eLangsung
Pembelian sparepart & marketplace eLangsung
Kampas rem murah harga pabrik
Kampas rem murah harga pabrik
Kampas rem murah kualitas ori
Kampas rem murah kualitas ori
Merek sparepart terbaik
Merek sparepart terbaik
Merek sparepart terkenal
Merek sparepart terkenal
Merek sparepart terpercaya
Merek sparepart terpercaya

Be First to Comment

    Tinggalkan Balasan