Press "Enter" to skip to content

Yamaha Nmax Sering Mati Tiba-tiba Di Tengah Jalan Sudah Dibawa Ke Bengkel Belum Ketemu Solusinya Mohon Masukannya

Solusi nmax sering mati di tengah jalan
Solusi nmax sering mati di tengah jalan
Solusi nmax sering mati di tengah jalan
Solusi nmax sering mati di tengah jalan

 

NMAX sering mati tiba2 kenapa ya? dinyalain bisa hidup lg, tp jadi ga nyaman sering mati di trngah jalan. Sdh dibawa ke bengkel deket rumah blm ketemu jg solusinya.. Mohon masukannya , trims πŸ™

========

Punya ku jga sama..tapi kayak nya di gass klu terlalu kecil mentok pasti mati.. – Bob

ya om sama – Yudi

sama punya sy juga gitu, sama muncul kode 61. Kemaren abis servis di beres ke mekanik langganan sudah sembuh, cuma d ganti busi – Ayix

Aki – Samsuri

Samsuri ganti aki? – Yudi

Yudi Purwanto Yup – Samsuri

Yudi Purwanto betul itu aki nya udh lemah saya kmrin kyaa gitu skrng Alhamdulillah udh normal motor nya πŸ‘ – Jeffri

Sama euy baru aja kejadian akhir2 imi – Arief

Wkt d bawa k bengkel d apain aja SMA bengkel bro – Ade

ganti oli, ganti kampas rem, katanya mudah2an beres. – Yudi

Buset,mesin mati knp jadi ke kampas rem?bisa aja tuh bengkel πŸ˜‚ – Rivca

sdh tipis om, maklum rumah di pegunungan cepet habis – Yudi

Coba kuras tangki bensin pengalaman ane kayagitu taunya tangkinya kotor – Herdi

Herdi Fals sudah om kmrn, ga ada air/kotoran – Yudi

Itu cangkokan businya kebasahan om ane juga sering gtu .. DikitΒ² bongkar sendiri ko wngga ribet cuman ngaringin kabel nya doang sama cangkoknya lebih bagus ganti aja cangkokan nya – Dendi

Biasane hbs ganti dop normal namun setelah 2 hari pemakaian kambuh lagi, cek sensor suhu, terakhir cek kabel injeksi – Heri

Coba bongkar saklar starter ini.. karatan / kotor ga dalemnya.. moga2 kasusnya sama kayak yg dulu sy alamin.. πŸ™ – Caesar

Caesar Pradana sudah Om kmrn, aman – Yudi

Dulu pernah ngalamin seperti itu sering mati tiba” setelah dicari kendalanya ternyata di cangkokan businya setelah diganti alhamdulilah lancar sampai sekarang – Zaenudin

-Cek kop busi
-Cek pampers(filter fullpump) – Rajis

Klo saya setiap abis di cuci pasti mogok ga bisa di starter, nunggu kira2 stngh jam baru mau idup dipencet tombol start. Cangklong busi udh pernah ganti juga dulu krna tiap kena hujan dijalan pasti mati mesin juga. – Eko

Eko Purnomo ya om, emang riskan kena air ini – Yudi

Eko Purnomo kabel body ada yg sobek
Saya tiap cuci pake steam sendiri uda 3thn om – Erwin

Kejadian pernah di Mio J sya. Diservis dibengkel bener sebentar doang. Dan g lama kumat lg. Akhirnya sya jual. Cpek piara motor penyakitan – Fajar

Cek aki ma sensor standar samping – Budi

Usul sy langsung bawa ke bengkel aja jd tau penyakitnya, kalau tebak2kan tiap masukan beda2 bagusan yg pasti2 aja paling keluar uang ke bengkel – Henry

Nyimak, kasus sama. Gara2 service TBA. Coba dicek kompresi nya om. Barangkali lemah.. Bisa ganti ring sehernya dibersihin. – Rizwan

Kalau cuci spedometernya jangan disemprot – Sapto

hari ini coba ganti cangklong busynya dulu, kepantau jamuran, semoga normal, tar bbrp hari ke depan sy update kl emang bener2 beres. – Yudi

Yudi Purwanto kalo sehari 2 hari kambuh cek sensor suhu, yah kali dia juga iru hati minta ganti – Heri

Siap Omku, makasihh byk πŸ™ – Yudi

Update, skg hari Selasa, dr Sabtu sejak ganti cangklong busy semuanya lancar, gas dilepas ga mati kayak kmrn. Sepertinya dah sehat motor. Trimakasih buat rekan2 yg sudah membantu, trims jg buat admin, keberadaan grup saangat bermanfaat πŸ™πŸ™πŸ™ – Yudi

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan