Press "Enter" to skip to content

Saran Dong Lampu Tembak Yamaha Nmax Biar Tambah Terang

Lampu tembak yamaha nmax
Lampu tembak yamaha nmax

ask.

saran lampu tembak nya dong om sekalian, posisi bawah lampu depan & sebelah spakbor depan. buat perjalanan jauh nih biar nambah terang aja didepan. ThanksπŸ™

========

Pake vahid mt26 dah cukup om, 2 warna cahayanya putih dan kuning.. – Syafril

Lampu tembak nmax
Lampu tembak nmax

Pake ginian nambah terang + nambah nyilauin lawan arah πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚ – Ananda

Bullaes D2 laser , 2 warna , putih kuning – Ahmad

Lampu tembak motor matic
Lampu tembak motor matic

Ahmad Muafa posisi lampu dimana bang? – Hars

Hars di atas plat om , itu lampu nya di tundukin agk ke bawah , jdi yg dri berlawanan arah ga silo – Ahmad

Lampu tembak motor tambah terang
Lampu tembak motor tambah terang

Taro di bawah aja dit , samping spakbor kiri kanan , kalo dibawah headlamp biasanya mentok ama spakbor , kalo mau dikiri kanan bisa make cree l4x. Kalo dibawah headlamp biasanya pada make ini, cuman bisa mentok juga – Muhammad

Lampu tembak motor
Lampu tembak motor

Duduka/plat untuk lampu nya cari yg bahan CNC… Lampu nya pake yg D2 atau klo ada dana lebih pake MT27 atau pake M3 Pro – Khelda

Duromoto m1 – Arif

Lampu tembak tambah penerangan motor
Lampu tembak tambah penerangan motor

Saya pake luminos q2 om – Taufiq

Lampu tembak perjalanan jauh
Lampu tembak perjalanan jauh

Duromoto om yg sekarang lg naik daun – Ardhi

Durotomo paten – Chipta

Chipta Ramadhan coba saat malam hari om..pict nya – Amran

Amran Aiga – Chipta

Chipta Ramadhan ini posisi di bawah lampu utama ya? Cahayanya gak ketutup bodi dagu nmax ya? – Dhany

Dhany Ekasaputra ngga om,sya psang pas di segitigany – Chipta

Chipta Ramadhan seperti yang difoto atas ya? Hmmm menarik nih… – Dhany

Chipta Ramadhan harga nya berapa an om ? – Royadi

Royadi Nurlette kmrn abis 550 ama breketny om,udh di rakit rellay jg – Chipta

Chipta Ramadhan lumayan juga harga nya ya. Tp emang hasilnya pasti Joss si lampu nya mantapp – Royadi

Royadi Nurlette iy om,klw duromoto emng lgi naik”nya – Chipta

Chipta Ramadhan gak mentok spakbor pas kena jeglongan mas? – Omi

Oki Wijayaka sejauh ini sih aman om,gtw klw msuk lubang gede – Chipta

Chipta Ramadhan tapi dengan posisi pemasangan seperti di foto itu sinar masih bisa keluar full yah mas? – Oki

Oki Wijayaka videony ada d atas,bisa di nilai jg ,klw bgi sya pribadi sih udh ckuplah – Chipta

Chipta Ramadhan tengkyu inpo nya mas… πŸ‘πŸ™ – Oki

Duromoto M5 nyimak…. 😁😁😁 – Putra

Motoled dualtone bang. Ada bracket untuk dibawah lampu utamanya (kolong)- Riko

D2 cukup – Nanda

Gold runway – Eko

Duromoto ajib tuh keliatannya, sama merk HJG – Ivananda

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan