Press "Enter" to skip to content

Berapa Harga Ganti Komstir Yamaha Nmax Di Beres Bengkel Resmi?

Berapa harga ganti komstir di beres bengkel resmi?
Berapa harga ganti komstir di beres bengkel resmi?

Permisi izin mau nanya barusan serpis di bengkel resmi trus katanya komstir kena kalo ganti kira kira kena 400 an udah sama masangharga nya emang segitu apa gimana ya izin bertanya

========

Memang sgtu harganya ๐ŸคŒ – Ry

Iya betul mang sgtu mlo asli nmax.kbnyak orang beli ny punya xeon biar lebih murah bisa juga di pasang nmax – Khucay

Bisa ya mang pake Xeon owalah. Tapi kalo di pasang g ada masalah kan ya mang – Tegasp

Pake xeon bisa atau komstir bambu lebih kuat – Adhie

Adhie Francesc gak ada maslah om klo pemasangan ny bener .sya aman2 aja๐Ÿ˜ – Khucay

KhucayKhucay iya om itu sya ngsh tau jg pake xeon emang bisa – Adhie

Adhie Francesc punten ang tumaros, komstir model itu sanes?nuhun – Arzhaq

Biaya ganti komstir yamaha nmax
Biaya ganti komstir yamaha nmax

Arzhaq Prabowo muhun a, tapi mekanik nu masang na kudu rapih nya, soalna rada hese – Adhie

Dicek dulu aja om, saya juga pernah setang dah oblak terus dah beli komsrir 312ribu mau masang sendiri. Pas dibongkar cuma kendor aja masih bisa disetting๐Ÿ˜‚ – Reski

Reski Fara sama keyak ane tadi pagi – Dimas

Dimas Zuckerberg kudu diganti ituma bang berati, sayama jadi enak lagi. Malah jadi nganggur komstirnya wkwk๐Ÿ˜‚ – Reski

Di setiing tapi jadi agak berat stang nya – Dimas

Ori emang segitu.. Tp kekuatanya setahun dah minta ganti lg๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Q dah 2x ganti ori cuma kuat 1th smua.. Mending pk comstir bamvu, lbih murah n lebih kuat, punya q dah 2tahun 4bulan msh nyaman dipake๐Ÿ˜๐Ÿ˜… – Tubagus

komstir bambu motor ya mang kalo boleh tau – Tegasp

motor Nmax 2017… – Tubagus

Baru awal bulan kmrn ganti di beres om…320rban…udh sama ganti oli shock depan – Dedi

Harga ganti komstir nmax di bengkel resmi
Harga ganti komstir nmax di bengkel resmi

Di beres bandung 275 sudah sama pasang….. – Miftah

mahal. sy cm 285rb sdh ongkos pasang – Septian

bongkar sendiri aja, lebih murah…. – Arkadia

Pake merk Mikuni cuma 40 rb, ongkos pasang 80rb – Ari

Biaya ganti komstir yamaha nmax
Biaya ganti komstir yamaha nmax

Ari Nv wih mantep mang gimana mang hasil nya nyaman g mang – Tegasp

aman – Ari

sama om ane juga, udh 1 tahunan aman. – Putra

Saya jg kena komstir bunyi blatak2 tadi pagi saya bawa ke beres ,terus coba di steli seting lagi gajadi ganti komstir tapi agak berat stang nya sekarang – Dimas

Dimas Zuckerberg Kekencengan tuh bang kalo stangnya sampe agak berat – Christian

Bengkel komstir habis 150. Komstir 80, jasa 70 – Bramistya

Cek dulu, disetting kalo masih normal.
Kalo memang udah oblag, ya ganti kisaran 300 di beres.. Mau agak murah minta ganti punya Xeon. Mau murah lagi, beli komstr online, pasang sendiri, gak nyampe 100ribu.
๐Ÿ‘Œ – Akha

Ko saya murah ya. Komstir 150 beli sendiri ongkos pasang 35 dibengkel langannan saya. – Hirotaro

Hirotaro Firdaus kalau punya ukurannya dan main ke bengkel bearing lebih murah.. Cuma jarang orang yg faham – Satrio

Cobak bengkel resmi selain disitu om – Rahmat

Beli komstrir punya xeon sama bang harga 100 rb pasang di bengkel langganan -+ biaya 50 ribu jadi irit,btw ane kuga pake punya xeon – Yudha

Kapten Yudha yg xeon tinggal pasang brrti om – Ardiansyah

Ardiansyah Dian iya om,drpada ke diler mah mending cari jalan alternatif ๐Ÿ˜† bisa hemat budget,btw punya ane juga udh -+1 tahun tapi masih awet juga – Yudha

oke om ,mksih infonya – Ardiansyah

325 dulu sama pasang. – Irvan

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan