Press "Enter" to skip to content

Cara Membersihkan Menghilangkan Jamur Dari Visor Helm Iridium?

Cara menghilangkan jamur dari visor helm iridium
Cara menghilangkan jamur dari visor helm iridium

Mau nnya nih bro , cara ilangin jamur di iridium race 3 gmn ya bro?

========

Siram pake air yg mengalir, abis itu keringkan dgn cara ditotolยฒ pake lap microfiber. Dan tahap terakhir dilap pakai lap khusus kacamata. Knp lap kacamata? Karena lapisan lapnya lebih halus dan dpt meminimalisir scratch pada bagian yg kita bersihkan – Papah

Papah Muda gausah pake kimia bro? – Davin

Jangan, takutnya lapisan iridiumnya ga kuat dan nnti yg ada iridiumnya ikut ngangkat pas kita bersihkan pake bahan kimia mh – Papah

Papah Muda oohh gt broo , makasih yaa broo๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป – Davin

Davin Smith iya bro samaยฒ saling berbagi ilmu itu indah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š – Papah

Papah Muda kalau jamur kayanya ga hilang om dengan cara yg disebutkan, pengalaman ane gitu sih – Dendy

Tapi itu bukan sejenis jamur deh om, itu kaya waterspot yg bekas kena air dan membekas. – Papah

Papah Muda kalo dikaca mobil bisa dikatakan jamur kaca om, kata lain nya waterspot *cmiiw. Ga ilang sih kalo cuma dibilas air om – Dendy

Dendy Santoso tapi saya selama mengatasi waterspot dgn cara diatas alhamdulilah ilang om. Kalo untuk pakai cairan pembersih visor saya ga berani karena campuran bahan kimia yg dibuat di dlm pembersih visor (cleaner) takut bisa membuat lapisan iridiumnya ngangkat atau kejadian yg tdk di inginkan ๐Ÿ˜ – Papah

Papah Muda mungkin belom bandel waterspot nya, punya saya ga bisa ilang dengan cara diatas om, iya ngeri kalo pake aneh2 takut malah ngeletek๐Ÿ˜‚ – Dendy

pake cairan pembersih kacamata om,soalnya lensa lebih sensitif daripada iridium,kalo emang waterspotnua udh parah,bisa beli di toko kacamata – Rio

Rio Renaldy Raintung yakin om aman buat iridium? Makasi infonya – Dendy

Dendy Santoso logika aja om,lensa kamera saya aja pake itu,menurut sy sih lebih sensitif lensa,cuma itu saran ya om kalo waterspot aja,kalo misal waterspot belom parah,cukup pake aqua,soalnya mau gimanapun ya ttp ada kimianya om – Rio

Rio Renaldy Raintung siyapp thanks suhu buat info nya – Dendy

Dendy Santoso siap om,selalu gunakan lap kacamata om,dan jangan diteken pas lapnya,lap ngambang aja,kalo basah sih sy totol” pake micro,baru terakhir pake lap kacamata – Rio

Rio Renaldy Raintung selama ini sih begitu om treatment nya, kemaren karna kelupaan bersih2 abis gerimis, ada waterspot deh hahhaa – Dendy

Dendy Santoso memang penyakit iridium om,sensitif,ditambah umur iridium nya udh mulai usang,sy juga dulu begitu,cuma mau dblg apa,setahun sy pake harian ya lumayan luntur hahaha – Rio

Ane udh pernah iseng buat beli untuk kacamata, dan pas dibuka trus ane cium baunya ada kaya bauยฒ alkoholnya jadi kaga berani buat dipake. Beli cuman buat nyium baunya doang ๐Ÿ˜… – Papah

Menghilangkan jamur visor iridium
Menghilangkan jamur visor iridium

Papah Muda kita bikin konten aja kuy,, iridium lu jadi bahan, klo emang berhasil dan sukses kan lumayan, jadi semua misteri tentang iridium terpecahkan ๐Ÿ˜ – Fajar

Coba beli waterspot remover – Babang

Babang Wahyu apa itu bro? – Davin

ijin suhu, sy liat kayaknya di visornya sejenis waterspot bekas bekas air yg sulit hilang, coba beli semacam waterspot remover dari Kilap Premium tapi cari info dulu kira kira aman buat iridium gak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ – Babang

Pake ini yg ane ilang.. – Wendy

Cara membersihkan jamur di visor helm iridium
Cara membersihkan jamur di visor helm iridium

Cliiiiiingg… – Wensy

Membersihkan menghilangkan jamur visor helm
Membersihkan menghilangkan jamur visor helm

========

Visor iridium jamuran
Visor iridium jamuran
Membersihkan visor iridium jamuran
Membersihkan visor iridium jamuran
Menghilangkan jamur visor iridium
Menghilangkan jamur visor iridium
Membersihkan visor iridium
Membersihkan visor iridium

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan