Press "Enter" to skip to content

Yamaha Xsr 155 Pakai Setang Byson Gimana Feelnya & Apa Perlu Ganti Kabel Mohon Pencerahannya?

Yamaha xsr 155 pakai setang byson
Yamaha xsr 155 pakai setang byson

#ask
#sharing

Permisi Om.. Sy pengguna XSR baru. Mau tanya, adakah yang ganti stangnya pakai stang Byson? Feel nya gmn ya om pakai stang Byson? Dan apa perlu ganti kabel2..?
Maaf banyak nanya, mohon pencerahannya Om.. Mkasih sbelumnya 🙏

========

Kl sy pake stang byson lumayan nyaman buat harian kok mas, ga pegel2 banget. Kl kabel2 ga ada perubahan.. cuma lebih baiknya di konsultasikan dl ke beres(bengkel resmi). Paling cuma tinggal ngebor dikit buat baut2nya – Moh

emang stang aslinya pegel om? – Leondzz

pegel om 😅 – Rustam

Jadi musti ngebor lg ya mas klo pake yg byson? Siap, mkasih infonya mas.. – Rustam

Cobain om pake stang buatan sac, lumayan buat seharian mah ga pegel – Dandi

stangnya yg apa ya om? Setahu sy sac bkin variasi stangnya bnyak.. – Rustam

– Dandi

Stang sac yamaha xsr 155
Stang sac yamaha xsr 155

mkasih infonya om 🙏 – Rustam

cuma harus ganti kabel kopling ke Scorpio yang lebih panjangan – Dandi

sy pake uda hampir 2 taun stang byson lebih nyaman dr standar, ke beres bayar jasa 50rb aja – Prasis

klo beli sendri stangnya d luar, bisa ga ya om? Takutnya hrs beli di beres jg 😬 – Rustam

Di beres harga cuma 85an mas – Moh

siap mas, maturnuwun – Rustam

Stang vixion nyaman – Abri

Saya dah setahun,lumayan ga pegel di pake harian – Asep

Siap om, cocok brrti ya – Rustam

pke stang itu g robah apa… – Bayu

Stang yamaha xsr 155
Stang yamaha xsr 155

Klo pke stang clubman gmn y? Enak ga si, soalnya keren . Hha – Fadiilah

Fadiilah Vipstr kalo pke stang ori udh berasa pegel jgn coba2 pke itu deh kalo kena macet rontok nanti tulang punggung 🤣 – Kalonk

Nga terlalu pegel, tapi nagih – Harvan

Stang clubman yamaha xsr 155
Stang clubman yamaha xsr 155

stang ori nya w175 TR mantaf om, tinggi 15 cm, cuma ganti kabel kopling klx – Rc

Yamaha xsr 155 pakai Stang w175
Yamaha xsr 155 pakai Stang w175

terlalu tinggi gak om itu? – Rustam

Rustam Aprilian S selera ya om, udh 3x ganti stang, utk touring jauh ini paling nyaman – Levy

Rata2 kayanya bilang pada pegel stang ori tapi kalo buat sya sih pas 😁 – Kalonk

Kalonk Perdana siapp om..😅 selera mgkn ya.. Sy ga biasa motor sport yg nunduk soalnya.. – Rustam

rata2 jalan pake XSR seberapa lama gan? – Andi

Ga terlalu jauh cmn muter2 kota bogor 6 jam an blom di itung perjalanan pulang ke rumah 3 jam an lah – Kalonk

rata2 riding 4 jam non stop udah pada pegel sih gan – Andi

Sebenernya pake stang bawaan jg ga pegel asal bener posisi badan dan tangannya.. klo biasa pake mtr yg umum.. pake stang byson bisa bikin lebih nyaman.. klo pengen lbh nyaman lg pake stang vixion.. pengen lebih nyaman lg bisa pake stang rx king.. tp kegagahan berkurang.. Trgantung selera sih ujung2 nya.. – Cep

========

Yamaha xsr 155 pakai stang byson
Yamaha xsr 155 pakai stang byson

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan