Press "Enter" to skip to content

Siapa Yang Punya Motor Honda Adv Dibilang Motor Aerox Atau Nmax Terbaru?

Honda adv disangka motor aerox nmax
Honda adv disangka motor aerox nmax

Luka tak berdarah itu ketika nongkrong ada yg bilang gini.. Om itu motor aerok keluaran baru ya.Β  #salamorangsunda

========

Maklum lah, motor langka bikin salah sangka – Adriano

Punya saya malah dibilang lexy bang..πŸ˜‚ – Ahmad

Lebih parah tuh luka.. πŸ˜‚ – Kusnadi

Sama om di katain aerok hadeuh – Ahmad

Punya gw malah di bilang nmax haduuhh jauh beetttt daahh… – Amir

sama om dibilang nmax jg πŸ˜… – Edo

tapi mending motor ADV ku dibilang KLX keluaran terbaru πŸ˜‚ – Try

Punya aing malahan dikira PCX – MhmdIrfn

Lebih sering di bilang NMAX – Dendy

om modif NMAX nya habis berapa? – Marselus

Nama nya juga orang awam bang beda sama kita yg udah tau itu motor apa 🀣  -Fauzan

Itu karena adv itu jarang yg mmpu beli🀭 – Jaeni

bukan kga mampu tapi overprice om… Jaeni Gian harga 35jtan tapi mesin sama kaya vario yang beda cuma model dan fitur. makanya jarang yang beli om… bukan karna mahal tapi kga sesuai antara harga dan kualitas… coba ninja 250 4cylinder meski mahal tapi laris karna harga sesuai sama tuh motor. πŸ˜„ – Aldian

Hanya sultan yg mampu beli ya om – Agus

Ga juga sy bukan sultan bisa bli walau dompet tekor πŸ€­πŸ˜€ – Jaeni

Trus yang beli forza tmax sebutanya apa om hahaha… klo sultan beli nya ducati bmw harley πŸ˜ƒ… – Aldian

Kirain ane doang yg langsung kaget di bilang aerox. – Kusnadi

Keun sanes akang wungkul, Abi Ge sami πŸ˜‚…. Motor naon ieu? Yamaha? Sanes pak, Honda…. Emang Aya Honda Aerox πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ – Yamin

Malah saya mh klw ada yng tanya ,saya jawab nya motor cina – Sule

Senasib, di sangkain aerox jg.. apalagi di sini emang masih jarang bgt adv, yg bejibun n-max – Emak

Emak Zizi N Zeon itu plusnya. walaupun di sangka aerox, tapi kalo mata gabisa bohong. pasti noleh, unitnya masih sedikit. wajar juga orang gatau – Bima

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ sy pnah d tanyain itu mtor ap bang? Sy jawab aj ini honda beat versi cina πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ – Bayu

makanya pny ane dikasih sticker DUCATI🀣🀣🀣🀣 – Must

Honda adv dibilang motor aerox
Honda adv dibilang motor aerox

Tos, kita senasib… 2taun naik tetangga baru tau kalo motorku ada sayapnya🀣 – Muhamad

Lu masih mending dikata aerox. Gw pernah pas makan di emperan, dia bilang “motor cina bagus bagus skrg” – Ahmad

Saya pernah di bilang ibu2 itu motor “beat strat model lama” – Endry

Sama bro, tapi gak sakit ati sih
“Aerox baru kah?” terus dia mendekat “eh bukaan, honda ternyata”
“berapa?” katanya
sy jawab “hmm. 35jt lebih” – Bima

punya saya dibilang motor aparat πŸ˜‚ – Maz

Haruskah kita bikin stiker deket emblem nya itu? “Baca disini” wkwk – Akbar

Metik termahal maklum om di kelas 150 jadi jarang yang pake😁😁😁😁 – Ujang

the real sakit berdarah itu gini – Arya

Lahh pnya sya mlah d bilang pcx baru wkwwkkw – Saepul

Di jabodetabek sdh menjamur, gk ada yg ngatain motor gw kyk gitu, itu real sedih tak berdarah bagi gw πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯ pdhl dulu beli bisa diitung dgn jari seminggu ktmu dijalan. – Dhe

Lebih sakit nya lgi ketika lgi ngumpul sma teman” ku yg motornya semua RX king mereka bilng awas ada motor laut 😁 – Aldy

Kalo sy bilang ini vario modif ganti baju doang.🀣 – Joko

Kan emang om, ADV ADeknya Vario 🀭 – Reza

Joko Harianto sama ganti rangka, ganti kakiΒ² bukan baju doang om🀣🀣🀣, cobaya bayangkan klo ganti body nya doang ngga pas plek ketiplek🀣🀣🀣 – Gumilar

Weh…N-Max nya dimodif ya mas?😬 – Muslih

Honda adv dibilang nmax modif
Honda adv dibilang nmax modif

Itu bukan ngaerox,sekalian aja kalo ditanya ini motor apa ngab, Jialing bang 🀣 – Reza

Haha iya bener. Sering tuh pd nanya ini aerox yak πŸ˜‚ – Angga

Pas mau bayar setelah nyuci motor, kasirnya tanya, “Motor bapak yang NMax itu, ya?” – Rachmadi

Punya ku blas ga ada harga diri nya om ketika dia tanya harga,aku bilang sekelas pcx malah diketawain🀣tapi gpp yg penting item warna nya – Muhammad

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan