Press "Enter" to skip to content

Sparepart Motor Bergaransi

Sparepart motor bergaransi
Sparepart motor bergaransi

Memilih sparepart motor berkualitas menjadi tantangan tersendiri bagi para pengguna motor, karena pemalsuan sparepart motor semakin marak terjadi dilapangan dan tidak sedikit barang palsu yang menggunakan merek sparepart terkenal seperti: Honda, Yamaha, Suzuki, dll.

Suku cadang palsu dengan kemasan mirip original biasa disebut sparepart CKD dilapangan, sparepart palsu biasa ditawarkan dengan harga jauh lebih rendah dibandingkan dengan harga sparepart asli / genuine dan sparepart CKD dikemas dalam kemasan yang hampir sama persis seperti kemasan sparepart originalnya.

Sparepart motor eLangsung
Sparepart motor eLangsung

Banyak kalangan pengguna motor yang tertipu dan dirugikan dengan menggunakan sparepart KW yang dikemas seperti asli, karena kualitas materialnya yang rendah, maka umur masa pakai sparepart pun menjadi singkat dan cepat rusak, anda harus mengeluarkan biaya ekstra untuk mengganti sparepart motor anda dan ditambah dengan biaya ekstra untuk jasa bongkar-pasang.

Sulit tentunya membedakan sparepart motor dengan kemasan asli dan palsu, apalagi isi sparepartnya, karena sparepart palsu didalam kemasan palsu dibuat semirip mungkin dengan aslinya, walaupun produsen terus memperbaharui kemasan, para pemalsu sparepart pun akan terus mengikutinya. Beli sparepart original hanya di dealer resmi atau bengkel terpercaya, hati- hati jangan sampai anda menjadi korban.

Sparepart motor
Sparepart motor

Apakah ada solusi untuk memilih sparepart motor yang bagus, berkualitas & bergaransi?

Solusi lainnya adalah anda bisa menggunakan sparepart aftermarket berkualitas original, banyak sparepart aftermarket yang ditawarkan dengan kualitas ori atau bahkan melebihi kualitas sparepart originalnya, tentunya harga sparepart aftermarket yang bagus dengan kualitas diatas ori dijual dengan harga lebih mahal, ada harga ada barang bro. Tapi anda harus juga tetap berhati – hati saat memilih merek sparepart aftermarket, ada yang dijual dengan harga tinggi dengan kemasan yang bagus dengan kualitasnya seadanya. Solusi paling tepat adalah pilih brand merek sparepart aftermarket yang memiliki reputasi yang baik dan berani memberikan jaminan berupa garansi.

Salah satu merek sparepart motor berkualitas original yang direkomendasikan adalah merek eLangsung di bawah naungan PT. eLangsung Internasional. Semua sparepart eLangsung memiliki jaminan kualitas dan setiap sparepart motor eLangsung yang dijual sudah dilengkapi dengan kartu garansi 30 hari pengembalian uang dan 180 hari pengembalian barang, garansi yang diberikan eLangsung tentunya menjamin kualitas sparepart motor yang anda gunakan.

Sparepart motor berkualitas
Sparepart motor berkualitas

Bagaimana dengan harga sparepart motor eLangsung?

Harga sparepart eLangsung jauh lebih murah dibandingkan dengan sparepart original dan kualitas dari segi fungsi dan ketahanannya dijamin sama dengan sparepart aslinya.

Contohnya: Kampas Rem depan eLangsung yang di klaim mampu bertahan hingga 20.000 Km untuk motor bebek Honda Supra dan Yamaha Jupiter Z / RX-King / FizR dibandrol dengan harga hanya 18 ribu rupiah dan untuk kampas rem belakang eLangsung yang terbuat dari alumunium alloy untuk Supra dibandrol hanya 28 ribu saja.

Sparepart motor yang bagus
Sparepart motor yang bagus

Sparepart Elangsung dengan kualitas material teratas dan pelayanan berkualitas tentunya dapat menjadi referensi untuk anda yang sedang mencari sparepart berkualitas untuk tunggangan motor kesayangan.

Semua sparepart tersebut diatas adalah sparepart konsumtif atau sparepart yang memiliki umur masa pakai, merek sparepart terkenal sekalipun jarang ada yang memberikan garansi untuk sparepart yang sifatnya konsumtif, tetapi eLangsung berani menjamin dengan garansi walaupun sparepart yang dijual masuk kedalam kategori sparepart konsumtif.

Sparepart motor bergaransi
Sparepart motor bergaransi

Sparepart genuine atau original pun tidak memberikan garansi yang masuk ke dalam kategori sparepart konsumtif atau memiliki umur masa pakai. Tentunya anda sebagai konsumen tidak perlu ragu dan bisa merasa terjamin dengan segala kelebihan dari segi kualitas sparepart eLangsung yang dijamin dengan kartu garansi.

Semisal ada masalah seperti cacat produk, bagaimana prosedurnya untuk klaim produk sparepart eLangsung?

Caranya cukup mudah dan tidak rumit, prosedurnya cukup singkat: Anda hanya perlu membawa bon pembelian dan kartu garansi ke toko atau bengkel tempat anda bertransaksi dan pihak penjual akan langsung menggantinya dengan sparepart baru, barang yang bermasalah tentunya akan dikirim kembali oleh pihak penjual ke kantor pusat eLangsung yang kemudian akan dilanjutkan kepada produsen terkait untuk diteliti lebih lanjut oleh pabrik yang memproduksinya.

Sangat mudah tanpa prosedur yang panjang, karena kepuasan konsumen adalah bagian utama dari visi dan misi eLangsung dibawah naungan PT. eLangsung International

Tertarik untuk men jadi distributor sparepart motor atau mau langsung jadi Importir sparepart motor? Langsung WA CS eLangsung dinomor 0818 1888 2088.

Linktree eLangsung
Linktree eLangsung

Sparepart motor eLangsung di ajang balap
Sparepart motor eLangsung di ajang balap

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan