Press "Enter" to skip to content

Berapa Harga Ganti Bearing Laher Roda Belakang Honda Adv?

Biaya ganti bearing laher honda adv
Biaya ganti bearing laher honda adv
Harga ganti bearing laher roda belakang
Harga ganti bearing laher roda belakang

Suhu suhu disini pernah ada yg ganti laher roda adv depan belakang?
Saya tanya di beres laher roda belakang saja 350 belum ongkos pasang apa memang segitu?

=======

Beli sendiri aja om… Ga susah juga ganti sendiri.. coba merk SKF – Candra

Kemarin baru ganti di AHASS alternatif cibubur, kena harga 71rb sdh skalian pasang, buat depan doang  -Mohamad

Berapa biaya ganti bearing roda belakang
Berapa biaya ganti bearing roda belakang

beda beres beda harga ya padahal sama sama jakarta timur, tadi tanya bearing depan + pasang 105 😅 – Reyhan

daerah cileungsi kena 85rb, berarti beda beres beda harga 🤣🤣 – Mohamad

Sebelum ganti bearing gejalanya apa om motornya? – Reyhan

oblak ban nya baru ngeh, dari taon 2019 sdh 2x ganti bearing depan, ini ganti yg kedua nya, – Mohamad

belakang udah pernah diganti belom om? Soalnya belakang suka bunyi kretek kretek kalo nikung ke kiri sama bawa boncengan 😅 – Reyhan

Lalhamdulillah blum ganti bang, bukan bearing kali yg harus di ganti di roda belakang nya – Mohamad

ada pengalaman bunyi kretek kretek ga om? Hahahaa – Reyhan

Ngak ada bang  -Mohamad

-+100 plus pasang,vharga bearing sepasang depan 44rb di AHSS bulan kemaren baru ganti,,, – Hendar

Kemarin habis ganti sendri depan beli di bengkel sepasang 20ribu – Dendy

Wah mantap ganti merk sama kode bering apa om – Reyhan

Kode lupa om . Lepas aja dulu yg di roda bawa ke toko sperpart – Dendy

Beli sendiri cari di online pasang di bengkel biasa – Edo

Yg belakang setau ane ga pake laher om
Depan doank… Dulu ganti yg depan sepasang ama pasang 80.000 – Ravindra

belakang ya pake lah om.. kalau ga pake roda muternya gimana dong wkwkkwk – Candra

Ada 6 laher di belakang yg saling berkaitan dengan roda om – Reyhan

coba buka velgnya deh om,
ane si kmaren blkg tipe abs ga pake klo d velg.. bongkar bareng koq sama bengkelnya. CMIIW – Ravindra

Saya ganti bearing depan 60k di bengkel, laher belakang beli di shope yg ori harga 35k kalo ga salah , terus bawa ke bengkel ongkosnya 30k .. – Anugrah

boleh link laher belakangnya om? Hihihi – Reyhan

Reyhan Novaldy

Beli Lokalan aja yg pnting kode nya sama Harga Lbih murah cuman 10rb/pcx – Acuprasure

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan