Press "Enter" to skip to content

Berapa Biaya Bayar Pajak Motor Yamaha MT25 Pertahun?

Berapa Biaya Bayar Pajak Motor Yamaha MT25 Pertahun?
Berapa Biaya Bayar Pajak Motor Yamaha MT25 Pertahun?

Permisi mas”
Mau tanya, ini pajaknya apa bener 1 jtan/tahun ya.? Maaf baru pertama kali mau ngurus 🙏🙏🙏

========

Mohon infonya para suhu hehe – Tomas

Tahun berpa ini bos – Ybahtiar

Motor tahun 2019 – Tomas

kayanya kena progresif – Bahri

Normalnya berapa ya – Tomas

unit lebih dari satu atas nama sendiri, kena progresif om – Agus

Tangan ke berapa bang, cek ke samsat, kalo kena progresif langsung balik nama aja, soalnya punyaku tahun 2019 cuman 700 kurang. – Ayep

Tangan ke-2 – Tomas

owh iya…. emang kena progresif kayak nya.mending mahal balik nama dari pada tahunan harus bayar segitu…  – Ayep

balik nama kena berapa pak – Tomas

waduh kurang tau juga tuh bang, beda daerah suka beda” harga nya. masih satu kota atau antar kota biasa nya beda. – Ayep

Antar provinsi ini wkwk – Tomas

Saya cuman 632rb bang – Ryo

Saya kena progresif 780rb kemaren baru bayar – Hokky

Motor ke brp om? Saya belum balik nama tapi motor ada 3 dirumah sekarang, kira2 pajak 660rb jadi brp ya?🥲 – Rama

motor ke 2 om, tergantung cc om klo motor itu – Hokky

Kalo motor 250cc keatas ada 3 ya bisa kena 1jt an om kemungkinan – Hokky

saya tangan ke dua mas, pas beli sih pemiliknya banyak motornya 😌 gak merhatiin saya malahan pajaknya selangit – Tomas

vario 125, beat, sama nmax, + r25 kalo balik nama. Siap2 sejuta kali ya?🥲 – Rama

iyaa om apalagi 250, saya perkara udah di blokir sama yg punya.. jdi gabisa nembak – Rama

atas nama anggota keluarga lainnya mungkin bisa bang – Tomas

enggak om, saya di rumah ada grand, scoopy, vario 150, RR sama MT
Selama motor cc dibawah 250 tidak kena progresif om – Hokky

loh masasih om? Perhitungan nya gimana? 😅 Bukannya sebanyak apa kita punya motor dirumah otomatis kena progresif ya? – Rama

saya kemaren barusan balik nama motor dan tanyak ke petugas nya, klo selama motor cc nya di bawah 250 tidak kena progresif – Hooky

250 kena progresif brti mas.? – Tomas

Kalo 250 ada 2unit kena progresif mas – Hokky

hoo gitu yaa. Kirain semua motor yg terdaftar di KK – Rama

enggak om aman klo 250cc kebawah – Hokky

terus ini kasusnya gimana yak bisa 1 jt – Tomas

Itu mas nya beli sudah balik nama atau gimna ? – Hokky

tangan pertama dari orangnya tu – Tomas

brarti orange kena progresif mas, coba sampean balik nama aja ntar pajak gk sampe segitu – Hooky

katanya 250 cc gak kena progresif mas – Tomas

kena mas, saya ada unit baby RR sama MT kena pajak progresif – Hokky

Saya 732.000 – Kim

saya 710.000 – Rizki

Saya sekitar 700an, tadinya juga 1,3jt an sama pemilik sebelumnya tapi bukan progresif, saya ga tau apa istilah namanya – Luthfi

Luthfi Abadi Putra balik nama abis brpa – Tomas

Tomasyonriskiprasetya ga balik nama bang, saya gatau si istilahnya apa, kata temen’ saya si gara” pemilik sebelumnya kredit, bingung juga saya, tapi setelah saya ambil normal lagi pajaknya, kmren habis 820rb karna denda telat 2bln – Luthfi

Punya saya tahun 2018 cuma 580k – Ahsan

Saya cuma 549rb new mt25 2020, kemungkinan kena 1jt karena progresif – Ikhlaashul

Ikhlaashul M msa bro lbih rendah dari 2016 – Tomas

Tomasyonriskiprasetya eh 542rb deng – Ikhlaashul

Berapa Bayar Pajak Motor Yamaha Pertahun?
Berapa Bayar Pajak Motor Yamaha Pertahun?

masa 549-_- tahun segitu pula – Refiza

beneran, malah cuma 542rb – Ilhlaashul

motor tahun brpa mas – Tomas

2020 om. Penampakan motor setelah di modif

Biaya Pajak Motor Yamaha Pertahun?
Biaya Pajak Motor Yamaha Pertahun?

kalo progresif ada tulisannya kayanya bro di tabel itu. Saya pernah kena progresif motor kedua 150 rbu ada ditulis terpisah di tabelnya – Andre

Saya mt2016 progresif 3 kena pajaknya 1,1jtan jakarta timur.. Kmrn mutasi+balik nama kena biaya 3,9jt biro jasa – Nunu

Pajak kendaraan itu beda2 disetiap provinsi. Mungkin pokok pajak nya memang tinggi pokoknya pajaknya dibandingkan daerah lain. Apalagi ini kena progresif ke 2. Ada hitungan sekian % dari pokok pajak. (Kendaraan 250 cc dan/atau lebih dikenakan pajak ganda/progresif) – Nasroel

Numpang nanya, pajak saat ini 761rb sedangkan bulan okt minta ganti kaleng + mutasi dr jakarta selatan ke bekasi kota +balik nama kira2 kena brp ya? 3jt nyentuh ga? – Muhammad

sepertinya lebih kurang 3jtaan mas – Muhammad

Jakarta emang gede bang progresif nya
Saya setahun beli motor ngurus pajak gila 1,5 jt an bang pas 2017 profresif motor ke 3 di KK – Muhamad

Bekasi mt 2019 kena 700rb kurang dikit – Pandu

Saya MT 2021 beli baru pajaknya 800 kurang dikit – Zul

Saya kena 718 gan in total, ga progresif sih. MT25 2021. Pas pertama beli include progresif krn dealer lupa blokir stnk sekitar 930 total krn ada 150 rbu biaya progresif – Andre

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan