Press "Enter" to skip to content

Yamaha Nmax 11 Bulan Baru Ganti Oli Sisa 665ml

Yamaha nmax ganti oli 11 bulan
Yamaha nmax ganti oli 11 bulan

11 bulan baru ganti oli, jarak tempuh 3000an km, sisa oli tinggal 665, hhhhh

========

Vampire saya 3000 masih utuh pake PTT – Zamzam

Mantaps motul satu merek.  udh brapa taon ngab – Adi

Aggh dari dulu saya pake motul mas. Aggh nmax 2015, hampir 7thn – Akhmad

Wah mantap..
Aq MH pake Yamalube aja.. yg penting Rutin 900 km Ganti.. Lebih dari 1000 km.. Kasar ke mesin 🙏. Berdasarkan pengalaman – Slamet

rajin banget om. 900 km dah ganti.. Saya max. 2500km ganti. Rutin pake motul scooter le10 40w – Adi

Mencari kenyamanan kang..
😀 – Slamet

betul… Karena setiap individu rider memiliki kenyamanan yang berbeda. Hatur nuhun – Adi

yamalube rutin 1.500 kalo sy om, kalo motul baru berani 2000an hehe – Sohib

Sohib hahaha
Semua karena mencari titik nyaman saat berkendara dan menjaga kestabilan mesin… Apalagi yg V-ixion Aq MH 2 Minggu sekali ganti oli – Slamet

sultan – Riza

Hahha
Dari Pertama turun sampai sekarang sudah 9 tahun.. Ttp 2 Minggu sekali ganti oli.. Walau Yamalube.. – Slamet

Sohib hasil nya apa bang,? Tetap gacorkah – Riza

aman sii bg, asal jangan kelebihan – Sohib

SAE 10-30 khusus mesin honda om sebaiknya pake motul SAE 10-40 warna ijo ? minimal 5-40 klo pake SAE 5-40 pergantian agak dipercepat – Erwin

Ganti oli per 1500 lah. – Endang

terlalu cepat 🤣
Di manual book malah rekom 4000 – Zamzam

monggo ikutin manual book bro 😂 – Endang

Aerox 3700Km masih bening dan masih dalam tahap aman 🤣 – Zamzam

Yamaha aerox ganti oli
Yamaha aerox ganti oli

pake oli apa om – Akhmad

lubrigold 5-40 – Zamzam

njir ganti oli mau setahun,nanti jebol pusingh dah tuu🤣 – Mario

3000:11=272,727273
272,727273:30=9,0909090
Fix mtor cuman buat belanja kepasar🤭🤭🤭 – Nanang

hhh jarang pakai om – Akhmad

Awet banget ya kilometernya
2bulan 2000 km nyimak – Novan

Jarang pake om, untuk harian pake grand sama supra – Akhmad

1 bulan 2000km nyimak – Aria

Ada yg lebih parah dari saya, saya 4-5bulan sekali ganti oli😅 – Wija

hhhhhhh saya ganti 900ml, sisa 100ml buat nanti nambahin pas pertengahan – Akhmad

saya selalu ganti dari filter oli nya, jadi saya masukin semua 1L – Wija

6 bulan sekali ganti karna basenya masih semy synt kalo full synt yg beneran ya 12 bulan sekali – Bodenk

Yamaha nmax 6 bulan sekali ganti oli
Yamaha nmax 6 bulan sekali ganti oli

full synthetic kah om ? – Fajar

masih semy om tertulisnya begitu kalo yg HCS udah full synt – Bodenk

Kalo yg voyager biasanya penggantian brapa bulan ato KM brapa om? 🙏 – Imam

6 bulan sekali karna motor santai itupun 6 bulan gak sampek 3000km kok – Bodenk

siaap om..
Untuk Nmax pemakaian rutin, klo saran om, Km brapa baiknya ganti Oli ? – Imam

tergantung oli yg dipakek om kalo dirasa 2000km masih enak dan suara mesin alus serta ketinggian oli masih cukup gak nyusut parah lanjutkan 500km lagi sekalian cek lagi di km 2500 kalo dirasa di 25000km udh nyusut dan tarikan gak enak ya ganti prinsipku makek oli sampek gak enak soalnya. yg penting tiap 1000km cek ketinggian oli krn diasil suka ngisep oli – Bodenk

ini msih pake Voyager itu – Imam

dulu pakek vaoyager abis 2 botol sekarang pakek ravenol penasaran itu ternyata beneran enak tarikanya padet apalagi dibuat panas2an suhu mesin stabil gak ada tenaga drop – Bodenk

pake yg biru berani nya cmn 2000 saya om maksimal nya soalnya bawa nya barbar ngaruh kan ya – Rizki

aman om sekalipun barbar sy juga barbar jarang santai kok krn jalanan dirumah trek lurus panjang – Bodenk

Jarang di pake nih motor, 11 bulan cuma dapat KM 3K – Rochman

Motor baru dianjurkan sesuai standar 10-40 karena geseken mesin masih terlalu rapat, untuk motor jangka waktu 3-5th agar performa ttp maksimal oli dianjurkan 5-40 agar farikan tdk terlalu berat – Ricky

Seminggu 600km nyimak – Mfirdaus

Sebulan 4500 ganti oli di 6000 nyimak😁😁😁 – Samuel

Saya malah km 900 oli sisa 700 ml – Dimas

Pengalaman kalau udah jalan 2000km blm mau ganti, mending ditmbah oli lagi 100-200ml karena penguapan oli namex ngeri2 sedappp… – Mohamad

ganti oli kan ada umur nya om KM / Bulan mana yang memenuhi,,
saya aja di r25 itu 4000km / 4bulan, batasannya 5000/5bulan – Muhammad

1 tahun 1400 km nyimak.. baru ganti oli 😂 – Dadang

Eh busyeeeeehhhh…. Kalo saya mah setiap 2500km maksimal. Make motul matic expert. Maklum sering digeber terus. – Stefanus

main aman aja saya om.. Pake sheel Biru per2000km.. sudutnya cuma 1 ruas jari..

main aman aja saya om.. Pake sheel Biru per2000km.. sudutnya cuma 1 ruas jari.. – Erza

Saya 1200 ganti oli pake super matic, ga brani klamaan lebih dari itu, takut kena piston kaya yg laen – Pardomuan

Tar juga curhat dimari kenapa ya namex ane suara nya klotok” kasar banget😁
Overhoul dah ujung”nya
#Mantan korban oli sesat ganti oli sampai 3000km
Jangan sampai anda jadi korban berikutnya😊 – Fajar

Berapah om harga motul??? – Sidauruk

73rb om – Akhmad

Akhmad Kholid ko saya 85 K ya pasang di bengkel😂 – Sidauruk

Poko nya saya sampai kelap kelip oli nya baru ganti stiap 4ribu kan ya. Oli ga susut aman aja pakaian istri tpi ny 🤣 – Aditya

Ok om,,luar biasa
Mungkin nanti saya liat postingan berikutnya. Curhatan suara mesin kasar dll. Semoga baik² aja ya motornya😆 – Alfa

Kl oli sudah susut katanya ring seher uda kena yah? – Inu

Nyimak 3 Minggu 1500km ganti – Nank

========

Ganti oli motor setahun sekali kurang sebulan
Ganti oli motor setahun sekali kurang sebulan

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan