Press "Enter" to skip to content

Antara Honda Pcx & Adv Lebih Baik Pilih Beli Yang Mana? Secara Mesin & Minim Kerusakan

Lebih baik pilih beli honda pcx atau adv
Lebih baik pilih beli honda pcx atau adv
Pilih honda pcx atau honda adv
Pilih honda pcx atau honda adv

Mohon maaf sebelum nya jika melenceng, saya mau minta masukan aja, klo pcx dn adv lebih baik mana ya abang2 secara mesin , minim kerusakan dll, mungkin pada dasarkan nya balik lagi ke selera nya masing2 , namun minta pendapat aja yg udh pakai adv, makasih yak

========

Enak2 ajah gak ada yg rewel , gimana kitanya ajah ngerawatnya …. Jangan di pake doang di rawat kaga 🤭🤭🤭 – Mpebs

klo touring jauh n hedling macet enak ADV
klo buat deket” n main santai enak PCX – Lukman

Klo pcx gak terlalu tinggi untuk napak kaki di aspal, klo adv agak jinjit. Trus dari posisi tangan pegang stang dan dashboar pijakan kaki lebih santai pcx, kalau adv lebih ke posisi buat medan yg lebih adventure lah 😁. Itu aja sih perbedaan yg signifikan, selebihnya sama aja kalau dari spesifikasi lain. – Angga

Mesin bagus PCX dong.. sdh 160cc.., – Sigid

Semua tergantung cara pemakaian dan perawatan. Mau sebagus apapun motornya kalo perawatan asal2n dan kurang di rawat pasti cepat rusak juga😁🙏 – Arifin

Suspensi dan handling jauh lebih enak ADV daripada pcx, terutama kalau pemakaian touring – Ridwan

ADV aja pak.. gengsi enak, mesin enak, desain juga enak… Klo PCX lebih feminim menurutku.. – Gabril

Klo minta pendapatnya d forum Adv pasti bnyk yg berpendapat milih Adv, begitu juga sbaliknya klo d forum pcx pst bnyk pndapat milih pcx – Dhaniel

Tergantung kebutuhan dan kegunaannya. Klw bisa istri pcx, suami adv, kepasar vario/beat😅😂 saat urgent mobil✌🏻 – Roberto

PCX dan ADV semua nya nyaman om,kalau mau yang cepet lari nya PCX 160 kalau mau yang bertenaga di semua jalan ADV cocok… – Ujang

Kalo kerusakan sih tergantung pemakaian & perawatan aja bang. Gak ada yg lebih unggul. Masalah power unggul PCX 160, kalo masalah empuk enak ADV, desain tergantung selera tapi kalo saya lebih suka ADV desainnya. – Bayu

Saya adv punya pcx 160 juga punya, over all enakan adv kemana mana bang, apalagi pake ban yg lebih gede, kecepatan tinggi stabil, handling mantap. Bawa mtor juga gagah banget. Touring jauh ga pegel – Denndy

Jangan beli ADV150 om,ntar nyesal seperti saya ,metic nyaman,ganteng,di luaran di sebut ngaerox…😂😂 – Om

Kelebihan & kekurangan honda pcx adv
Kelebihan & kekurangan honda pcx adv

ADV lah Om Beda Kelasnya Asyik Banget klo Pake Banyak Yg lirik lirik 😂 – Arlan

Pilih PCX aja, biar ADV gak pasaran – Adriano

Yang pasti ADV lebih Mahal dari PCX 🤭🤭🤭 – Leri

Mau tanya, kalo ADV lewat jalan genangan atau banjir aman ga ya? Soalnya saya tinggal di daerah suka banjir – Dika

Dika Matsuya Saya pernah pake ADV lewat banjir kira2 30cm sepanjang 2-3km… Alhamdulillah aman aja – Muhammad

Muhammad Fachrial owh gitu ya, saya khawatir itu aja sih, soalnya mau ambil ragu kebandelannya juga. Soalnya biasa bawa supra  – Dika

Punya kelebihan dan kekurangan disetiap detailnya.semua balik ke selera masing masing dan perawatan yg maximal. – Rafael

dari segi harga ADV cbs sama dengan hrga PCX 160 abs, jdi ttp mhal ADV – Lukman

Beli sesuai kebutuhan dan kantong , eman kalau kredit nanti puyeng lagi – Jhon

Tukang besi naik nya ADV – Jhon

Bingung pilih beli honda pcx & honda adv
Bingung pilih beli honda pcx & honda adv

Saya udah pake keduanya… Alhamdulillah

Menurut Saya, PCX lebih enak utk jalan jauh yg mayoritas aspal mulus.

Adv lebih enak utk jalan yg tak terduga… Karena lebih siap utk explore

Kalo mesin, sama aja… Beda di settingan ECU aja kayaknya. ADV lebih bagus di Torsi awal.

Ini menurut saya – Muhammad

mesin cepet rusak kga nya tergantung yang pake… adv keren nyaman tapi lemot … pcx nyaman tapi keliatan motor bapak/emak emak… sabarin aja om… nunggu adv 160 bae 😅 – Aldian

Secara desain tampilan bagusan adv..😂😂 – Andy

Semua tergantung sama owner-nya aja sih,bisa lebih ke selera jatuhnya…. – Razqa

Saya dulu punya supra 125, satria injeksi, mio dan sekarang adv : untuk motor bandel, bebas perawatan pilihlah supra 125, untuk motor kenceng dan irit pilihlah satria injeksi, untuk antar anak sekolah n gojek sekalipun pilihlah mio irit dan joknya empuk, untuk maneuver dalam kota, super irit, nyaman, bergaya dan lirikan orang org pilihlah adv – Makmur

Makmur Harahap supra x 125 memang kuat jadi kangen motor lama😁 – Roberto

Roberto A Karisma 12 thn pake supra 125, udah ke jkt-palembang 2x, jkt-cianjur-sukabumi 4x, jkt-cilacap 1x, jkt-semarang 1x. Blum turun mesin, oli udah gonta ganti merk, bensin kdg kepepet beli di eceran. – Makmur

Makmur Harahap sama saya skitar 12/13 tahun jg pakai supra. sebenarnya masih nyaman dg supra x 125, tapi orang2 yg gk nyaman lihat saya pakai supra🤣🤣 – Roberto

Suspensi ternyaman adv. Kalau pilih bisa di pakai istri ya Pcx aj bang. 🙏 – Jefta

Biar ga pusing beli dua² nya beli biar adil ,sya ja klw bosen pke pcx ,klw pengen keren dan gagah pake adv ,klw untuk enak dan nyaman pcx buat santai pas banget. – Sule

Saya pilih ADV karena lebih laki,
PCX juga bagus tapi masih ada kesan feminimnya. Menurut saya🙏 – Muslih

Honda pcx atau honda adv
Honda pcx atau honda adv

Muslih Burhanudin om info beli tempat minum nya – Irgie

Muslih Burhanudin aihhh mantaappp si om udah pake upside down original sekarang itu yang delkevic ya om ? – Reza

Reza Atteqie Habibie alhamdulillah om hasil menabung dari SD😬 – Muslih

Muslih Burhanudin kena 3 ribuan ya om – Reza

Reza Atteqie Habibie 2,8 om – Muslih

Kalau untuk santai dan posisi riding lebih rebah ya PCX, klo ADV posisi riding lebih tegak& lebih tinggi – Dones

Haha nyimaak..karna juga lagi bingung antara PCX atau ADV karna sbelumnya uda ada Verza 2013 yg enak bgt buat trabas, jalan jauh, jalanan ancur dll. Kmrin plihan jatuh ke adv, tapi skali diliat2 dan timbang menimbang jdinya brubah pikiran ke PCX karna ga ada motor utk santai dalam kota buat boncengan sama istri. Kalo duit uda ckup kyknya ke PCX aja deh. – Simon

Selama 2th pake Adv, kendala cuma di roller yg gepeng di KM 1.000 dan ga pernah ngalamin gredeg. Ade gua pake Pcx, kendala paling kentel yaaa gredeg khas honda. Kalo mesin dll sama aja, nerjang banjir & medan ancur pasti lebih baik ADV. – Denny

Kl setalh baca pendapat makin bingung beli dua duanya aj om, he – Anang

ADV aja… Ada indikator real konsumsi bensin d setiap putaran gas jd lebih irit… Suspensi dan kenyamanan ADV lebih enak… Stang ADV lebih lebar lebih stabil bawanya tp susah parkir sama kl gang sempit ADV g bisa masuk… – Alvin

Abang beli pcx aja..
Biar saya aja yang nikmatin enaknya pake adv hehe – Muhamad

Kalo buat boncengan jarak jauh nyaman pcx. Tapi kalo yg dibonceng tingginya gak lebih dari 160 dan berat badan wajar mungkin adv masih nyaman. Sebab bukan masalah suspensi tapi posisi bonceng. Kalo boncengers nya ketinggian nanti posisi duduknya lutut nekuk agak keatas dan tumpuan beban ada di antara pinggang ke bawah (paha bagian atas). Biasanya pegel atau keram di paha atas. – Fadilah

ADV jantan dan PCX feminim. Baik 22 nya. – Yosni

Abang saya kemaren baru beli pcx 160, ngebandingin:

Kelebihan pcx
1. Tarikan awal pcx lebih gaspol dibanding adv, mgkn karna teknologi baru esp+ dan cc+10

2. Ga jinjit pastinya, adv jinjit buat tinggi 172 🤣

3. Jalan dijalan aspal keduanya sama2 enak, cuman suka stop n go lebih nyaman pcx. Adv kalo masih standaran lemot cuyyy

Kekurangan:
1. Pcx Dijalan batu2 yg biasa buat proses aspal ga enak banget, getar pol. Adv lancar jaya, anteng, ga kerasa getar jedug jedug disko santai/ngebut
2. Instrumen speedometer biasa aja, cuman km/trip.A/avg konsumsi bensin/jam. ADV lengkap bgt, km tripA/B jam termometer avg gas konsumsion – Putra

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan