Press "Enter" to skip to content

Rekomendasi Setang Yang Nyaman Buat Yamaha Xsr 155?

Stang yang nyaman yamaha xsr 155

Stang yang nyaman yamaha xsr 155Ijin gabung ya…
Setelah baca bbrp review disini
Untuk kenyamanan stang kayaknya pake Stang Yamaha YT115 + Kabel Kopling WR155.

Pre Order di Bengkel Resmi Yamaha..
Betul ya?

Supaya ngga bungkuk dan nyaman?

Atau ada lagi rekomen yg lain?
Matur tenkyu

========

kalo saya pake stang camar mas. kabel kopling bisa pakai motor apapun asal lebih panjang dari bawaan xsr. – Joko

ooh ok,makasih mas..
Masih baca2 reviewnya nii
Tinggi 183cm..mau nyaman sih makenya – Djundi

saya sih udah nyaman pake yg camar itu mas. kabel kopling pakai punya GL kalo nggak salah. makin tinggi makin nyaman sih kayaknya. cuman kalo ketinggian banget, tampilan motor jadi aneh menurut saya. Hhh – Joko

Waah ok2..iya nii..antara byson,camar atau yt 115 rasanya ya – Djundi

rencananya pake raiser tambahan nggak mas? – Joko

gmn praktisnya aja sih mas..kalo pake raiser mending pake stang ori ya?
Atau gmn sih ya
Br hari ini motornya..td pake koq berasa rada geter..hahahaha – Djundi

Saya kemarin sesimple belinriser dan stang ori aja om, udah aman banget, emang tampilang detail di risernya aga ribet, tapi overall nyaman, gausah bongkar2 banget dan ganti kabel kopling – Ihsan

untuk sampean yg setinggi itu, saya yakin masih pegel kalo masih pakai stang ori. meski pakai raiser tambahan. Hhhh.. dicoba aja sebulan pake orinya mas – Joko

hahaha..lupakan kalo gt ya pake riser..
Ternyata yg bahas masalah stang ini udah banyak bgt ya..
Kembali antara byson,camar ama yt 115 keknya ya mas – Djundi

monggo mas.. – Joko

saran sampeyan tetep pake camar ya mas? Ngga usah pake riser lg kalo pake camar? – Djundi

kalo untuk saya, udah nggak perlu raiser sudah jauh lebih nyaman – Joko

Rekomendasi Setang yamaha xsr 155
Rekomendasi Setang yamaha xsr 155

sedap.. Aku kalo pake camar..plus riser lg ngga ya kira2 – Djundi

stang camar macem2 mas tingginya. kalo nggak salah mulai dari 12, 14, 16, hingga 18 cm. cek aja di marketplace. kalo sampean pake yg tinggi, kayaknya nggak perlu raiser tambahan. – Joko

siap..jd antara 16 atau 18 ya? Suwun ya mas – Djundi

nggih monggo – Joko

bisa minta link pembelian stang Camar nya om? – Jhon

Di toped banyak koq mas – Djundi

stang tracker dari custom kit nih enak banget bang, nyaman karena posisi badan tegap, dan pnp tidak perlu putus kabel stau tambah kabel – Rian

ini yg 300rb ya – Djundi

iyya om – Rian

Protaper kalo mau riding santuy – Rynaldi

Rekomen stang nyaman xsr 155
Rekomen stang nyaman xsr 155

mesti coba ganti2 rasanya ya – Djundi

Setang byson aja oom biar tampilan motornya tetap ganteng hehe – Muhammad

siap Ganti kabel jg ngga mas? – Djundi

nggak ganti kabel oom – Muhammad

protaper apa ini gan? Bte tinggi badan brpa? Maap nanya – Syarif

protaper fatbar, tapi saya gak tau ukurannya. tinggi saya 165 cm – Rynadi

siap mas..tenkyu. Nanti coba2 sendiri deh pake stang apa cocoknya – Djundi

Dicoba2 aja dulu, klo krg cocok/bosen coba yg lain.. krn postur/anatomi/gaya berkendara kan beda walaupun tinggi badan sama, tp panjang lengan, kaki mgkn beda. Perhatikan panjang/lebar/tinggi/diameter/tebal stang.. – Arie

siap!! Ini barusan ngider..jarang ada stangnya. Mesti beli online keknya – Djundi

stang YT 115? sy jg udh cari di 2 bengkel resmi ga ada, mau beli online, tp chat penjualnya mereka bilang ga bs buat xsr, padahal yg pake jg ada kok. Akhirnya beli stang tracker ori w175TR , dan cocok aja tinggi, panjang dan tebal nya pas buat sy. – Arie

Setang kawasaki w175 yamaha xsr 155
Setang kawasaki w175 yamaha xsr 155

ooh ok..kalo boleh tau tingginya brp mas – Djundi

178 – Arie

– Levy

Stang 175 yamaha xsr 155
Stang 175 yamaha xsr 155

Ini ngga usah kabel kopling dll?
Ban pake apa mas?ukuran sama?
Makasih – Djundi

ganti kabel kopling pake KLX dpn sinko E805 17/80 130-bklng E805 17/70 150 – Levy

emang enak stang w175tr, stabil, getarannya ga terlalu berasa, beda sm stang tracker custom yg tipis.. dan ga terlalu lebar jg dibanding stang bawaan, kalau terlalu lebar lama2 bahu pegal – Arie

iya ya..stang bawaannya kurang enak ya. Mesti coba2 nii stangnya – Dundi

‘Rc Levy’ spakbor aman ya? – Djundi

spakbor dpn ganti aftermarket – Levy

stang ori w175 TR lbh tinggi, besi tebal & presisi 👍. mantaf handling nya om 👍 – Levy

 

Setang kawasaki w175 yamaha xsr 155
Setang kawasaki w175 yamaha xsr 155

kalau ganti ban shinko gitu gimana rasanya, tarikan berat tdk? Pengen pasang tp ragu juga… – Arie

tarikan sama aja, lbh nyaman pas nikung2 & jln rusak/tanah gak usah direm..sikaaat aja om. Nambahin ganteng 30% he he – Levy

‘om mau tanya, kl buat kabel gas dan remnya perli ganti atau dirubah alurnya ya? mau ganti stang tracker, br beli kabel koplingnya aja, tp takut kabel gas dan rem juga harus ganti – Ihsan

Selera dan kebiasaan sih kayanya. Saya pake clubman malah berasa lebih nyaman daripada stang bawaannya, mungkin karna dulu udah biasa sepedaan pake roadbike yang joknya lebih tinggi dari stangnya – Alfy

Alfy Ismail lebih panjang stang bawaan XSR atau clubman om? – Ari

lebih pendek clubman, tapi lebih nunduk juga – Alfy

ada link tokonya ga om? Soalnya ane liat d toko oren diameter sama panjangnya beda². Mau yg sama kaya punya om aja – Ari

saya belinya langsung di toko custom disini bogor- Alfy

Saya pakai stang Vixion jadi nyaman Om. Gak pakai ganti kabel – Syahrur

Yamaha xsr 155 setang vixion
Yamaha xsr 155 setang vixion

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan