Press "Enter" to skip to content

Honda ADV Pakai Oli Motul Scooter Expert Tahan Berapa Lama Km?

Honda ADV Pakai Oli Motul Scooter Expert Tahan Berapa Lama Km?
Honda ADV Pakai Oli Motul Scooter Expert Tahan Berapa Lama Km?

Mau tanya para suhu Kalau pakai ini Tahan berapa Km untuk penggantian selanjutnya ??

========

Info harga nya bang – Salwa

95 – 98k – Metgarbo

saya beli 100 pas di toko ijo – Fherdinan

Oke makasih info nya , seeperti saya juga bakal hijrah ke oli ini. Biasa pake oli ini , tapi bikin boros kantong 😪 tapi kualitas oli ini bagus banget tarikan jadi enteng , rpm dari bawah saampe atas lembut banget , alhasil suara mesin jadi lebih halus , udah ada teknologi ester nya juga , jadi makin panas makin enak pake oli ini 😁 – Salwa

Jadi enakan 10 40 ap 10 30 nih – Ajie

wah sy malah udh beralih dr sini om. Nemu yg lebih enak lg jauh. Harga emg di atasnya sih tp awet benerr 😁 – Samu

pake apa bang sekarang? – Wahyu

ini bang- Samuel

Honda ADV Pakai Oli Motul Scooter Expert Tahan Berapa Lama Km?
Honda ADV Pakai Oli Motul Scooter Expert Tahan Berapa Lama Km?

Kalo perbandingan sama Enduro 10W30 bagaimana bang? Mungkin sudah ada yang coba dan membandingkannya? – Fathorrohman kalo menurut saya sih masih enakan motul 5100
10w 40 – Salwa

bang nanti saya coba pake itu kalo motor nya sudah datang soalnya masih indent sekarang. Thanks atas infonya bang 🙏🏻 – Ftthorrohman

Saya 2000 masih bagus, baru kemarin di cek – Bhagja

mugkin 2500 kali yak penggantiannya om ? – Fherdinan

Iya, saya rajin cek dipstick oli biar tau kalo udah kotor 😁 – Bhagja

2500 ganti – Narzoo

saya satu bulan setengah ganti.. paling 1000km… – Muhammad

1000 km? Wah boros banget om, katanya ini oli bisa sampe 3000 atau 4000 – Fherdinan

Saya mah gak oernha itungin km om.. sebulan sekali ganti.. atau paling lama pas pake motul sebulan setengah baru ganti.. soalnya dulu pernah ngikutin km.. tapi ternyata mesin nya gak kuat… – Muhamad

berarti om jalan motornya tergolong dekat, saya 2 minggu udah tembus 1500 km 😁 – fherdinan

Sy berani sampe 4.500.. – Banu

kasihan mesinya om –  Fherdinan

oli bawaan SPX 2 2000-2500, coba Shell AX7 berat 3000, pindah ke motul expert fine-fine aja sampe 4.500.  paling per 4000 ganti. – Banu

Saya d pcx udh 2500 ini blm ganti masi enak – Eja

Klo saya ganti tiap 4000km -IMade

Saya 2500km sekali ganti walau jarang pake /jarang main jauh yg penting service dan ganti oli ttep jalan – Edo

Apapun olienya , kalau saya 2000km udh pasti ganti. Belum 2000 bawaannya udh pengen ke bengkel aja 😁. Kebetulan pake Motol juga – Mohamamd

Saya /2000 KM kalau baru kering paling 2500 KM🤣🤣 – ditya

========

Honda ADV Pakai Oli Motul Scooter Expert
Honda ADV Pakai Oli Motul Scooter Expert

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan