Press "Enter" to skip to content

Solusi Honda ADV 160 Biar Gak Pegal Pakai Setang Honda CB150X Murah Meriah Cuma 125 Ribu

Solusi Honda ADV 160 Biar Gak Pegal
Solusi Honda ADV 160 Biar Gak Pegal

Lagi nyobain pakai stang cb150x.. ternyata pas dan nyaman. Tinggal pnp.. murah meriah harga stangnya.. cuma 125rb di dealer resmi.. solusi biar gak pegel..🤭

========

Lebih panjang apa pendek om? – Ardiansyah

lebih tinggi 2cm. Dan lebih panjang 4cm – Irwan

Perkabelan ada yg di ganti om – Tawakkal

aman om.. pnp .. tinggal pasang – Irwan

Yg itu apa bukan om ? – Yudhi

Honda ADV 160 Biar Gak Pegal Setang CB150X
Honda ADV 160 Biar Gak Pegal Setang CB150X

bukan om.. beda kode part.. buat cb150x.. bukan cb150r om.. – Irwan

ngga ada di tokped om – Yudhi

di tokped harganya lumayan om.. di atas 200rb.. klo di dealer resmi cuma 125rb – Irwan

sama kok om stang cb150 yg keluaran 2021 (shock depan upside down) dengan stang cb 150x, kembar plek persis, sy pake jg soalnya di adv150 – Jahe

emang stang ori nya pegel om? – Goldie

agak turun posisi nya om.. di saya masih kurang nyaman aja.. agak maju posisi badan saya.. – Irwan

Klo buat adv 150 PNP jg tum Irwan Chaniago Setiawan – Kan

Kan Dar pnp kok.. ini cang dedi juga mau pasang katanya – Irwan

Masangnya di bengkel mana nih om? Sama ongkos jadi berapa biayanya? – Eko

saya pasang sendiri om.. klo foto kedua lagi servis aja di bengkel ri matic – Irwan

dudukan holder pnp apa bolongin di stang lg om? – Yohanes

pnp om.. – Irwan

boleh tau kode partnya gan? – Kevin

Saya kurang tau om.. coba aja ketik stang honda cb150x di tokped – Irwan

Buat adv 150 aman y om? Irwan Chaniago Setiawan felingnya gimana om? Lebih nyaman kah – Imam

harusnya aman om. Lebih nyaman om – Irwan

Punya stang crf, mau pasang tp kekecilan – Rudi

Stang cb ini kalo pasang di crf 150 cocok ga om? – Fredi

saya bantu jawab Bisa Om,,cuma harus ganti raiser nya pake KLX BF,,,kalo raiser bawaan CRF kecil Om – Andrri

makasih Om – Fredi

sama sama Om,,saya pake raiser klx BF Om buat CRF 150,,,lebih kokoh – Andri

Diameter stang sama ya om tanpa ganti raiser.. – Arsy

sama om.. tinggal pnp – Irwan

ok siap om. Terima kasih – Arsy

ko pada bilang pegel sih stang bawaan adv, kurang tinggi emg om? saya ok ok aj sih dulu pake gsx bandit sblm adv jd gk berasa mungkin ya ,🤣🤣🤣 – Febrian

Di saya masih kurang nyaman utk adv 160.. – Irwan

kependekan ya om? krn ikut turun sama seat riding ya – Febrian

iya om.. kan yg adv 160 posisi raiser stangnya lebih pendek.. – Irwan

hoo iya om, disaya masih gk masalah sih aoalnya jarak jauh jg tiap hari habis 80an PP – Febrian

coba dlu lah, 170rb pnp, beli di toped/shope, asli nyaman jauh dibanding standar, plus sama balancer stang FL125 makin nyaman, cocok itu PP80KM – Jahe

masih enak soalnya std jd bukan urgensi ganti, kaya jok yg keras kemarin baru diganti, paling nti lampu tambahan sm shock belakang klo pas momentnya – Febrian

Sama punya saya jga pake setang cb bagus LG Jalu bawaan di pasang om – Akang

saya kayaknya mau pakai handguard aja om.. – Irwan

Tuh om punya saya – Akang

Honda ADV 160 Setang Honda CB150X
Honda ADV 160 Setang Honda CB150X

iya tuh om.. cakep juga.. – Irwan

Jalunya di pasang biar ngk nyangkut – Akang

Solusi Honda ADV 160 Biar Gak Pegal Pakai Setang
Solusi Honda ADV 160 Biar Gak Pegal Pakai Setang

ADV ori kepanjangan ya om…. Aku pingin ganti gak bisa masangnya – Jaja

Ke bengkel om, klo beli beres ahm sekalian minta gantiin –

Aku heran knp stangnya panjang ya, klu simpangan di jalan kecil / macet aku serasa bawa Tosa – Jaja

info bengkel dimana tuh uda? – Rullt  – Irwan

Sama om. Stang nya terbukti nyaman buat saya👍👍👍 – Ifan

Honda ADV 160 Biar Gak Pegal Pakai Setang CB150X
Honda ADV 160 Biar Gak Pegal Pakai Setang CB150X

spakbor pake punya apa om? pnp kah apa perlu rubah lagi? – Gara

spakbor cbr250 om – Ifan

rubah om ganti plat di las – Ifan

Jadi pengen ganti stang juga – Abu

Ada yg perlu di bor lagi nggak om stangnya buat dudukan saklar biar nggak geser – Agus

gak ada om.. pnp aja – Irwan

Jadi kepengen ganti jg , sy jg ngrasain pegel leher jg om pakai stang orinya adv – Ridho

Honda ADV 160 Setang Honda CB150X harga 125 Ribu
Honda ADV 160 Setang Honda CB150X harga 125 Ribu

pake yg model stang jepit black diamond om, nyaman, saya ganti karena stang ori nya berasa kurang nyaman aja – Hendrik

Tinggi mas nya berapa pake stang itu – Fahmi

lebih tinggi 2cm dari std dan lebih panjanh 4cm – Irwan

Pasangkan bandul stang nya bang – Bram

iya om.. udah pesan handguard – Irwan

Jadi makin lebar gak om – FX

FK Traveller gak terlalu om.. masih pas – Irwan

selisih 4cm total lebarnya – Teguh

bg kalu sma cb150. oke bg, itu kabel pnp juga enggak bg ? soal tali gass aman aman aj atau ganti juga. narik metok enggak pass belok – Sheni

Sheni Shetiantio mirip kayaknya. aman om.. pnp . Gak mentok – Irwan

Baru coba stangnya, coba motor nya ajib kali ya 😀🙏 – Mochamad

Pemesanan harus pake stnk cbx150 ya bang, barusan aku tanya ke ahass hrs pake stnk cbx150 – Achmad

Achmad Najib .. saya gak pake om. Langsung aja kemarin beli di wahana honda – Irwan

aksesoris wajib, saya juga udah pake, bene2 nyaman, nekuknya pas, mundurnya pas, tingginya pas juga buat tb 171 – teguh

========

 

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan