Press "Enter" to skip to content

Honda ADV Pakai Ban Yamaha Nmax Enak Buat Cornering Di Jalan Coran Tidak Geal-Geol

Honda ADV Pakai Ban Yamaha Nmax
Honda ADV Pakai Ban Yamaha Nmax

Di usia 2 tahun kurang 5 bulan kebo saya ganti sepatu punya Nmax om.. kesan 2 hari ini make feelnya berasa enak buat cornering.. dijalan lurus aspal juga terasa rigid om.. di jalan coran gk geal geol juga.. mungkin karena feel bawaan Adv yg dual purpose kemaren udh gk rata jadi pas make ban baru ini yg karakternya beda.. berasa bagt feel barunya om.. btw menurt saya rekomended lah.. murah tak murahan.. semoga bermanfaat oms..

========

Kalo ban depannya om – Tiger

Ban depan masih bawaan om… kayaknya klo ban depan samaan.. lbh rigid lagi di aspal om – Evi

Merk apa om – Suhada

IRC om seri nya lupa om – Evi

Enakan ini om. .irc agak licin ketika rem ngedadak – Suryana

Honda ADV Pakai Ban Enak Buat Cornering
Honda ADV Pakai Ban Enak Buat Cornering

tipe ap om – Raimu

M 99 mizzle – Suryana

Honda ADV Pakai Ban Di Jalan Coran Tidak Geal-Geol
Honda ADV Pakai Ban Di Jalan Coran Tidak Geal-Geol

Lebar mana sama bawaan adv om – Much

kayaknya lebar bawaan adv om ini ngedonat aja kaya semi slick gt om – Evi

Padahal user nmax sendiri ngeluh sama ban ini karna licin – Ilham

betul padahal ban nmax licin di bawa ke pasar kemaren kepleset untung cuma di pasar gk di jln gede – Ganni

owalaah.. kurang informasi saya om – Evi

om nya kurang info, harusnya pake namex bawaan buat jalan licin dulu sekalian motornya πŸ˜‚πŸ˜‚ – Tyo

bawa namex sering sih om kebetulan Inventaris ade namex 2021.. tapi klo di inget2 saya make namex beliau hanya trek kering kebanyakan.. πŸ˜„ makanya mau observasi dlu pasang di kebo deh – Evi

Semua klo masih baru enak omπŸ˜ƒπŸ˜ƒ – Budi

nah nah bisa jadi gt om πŸ˜† – Evi

Saya make gaenak om, di trek basah licin kek sabun, kemaren saya kepeleset dan ini hasilnya – Agung

Honda ADV Pakai Ban Nmax Enak
Honda ADV Pakai Ban Nmax Enak

Waduh mesti ekstra hati hati klo gt om – Evi

Nyicip ban anu 😁😁 – Johan

Honda ADV Ban Yamaha Nmax
Honda ADV Ban Yamaha Nmax

ini merk apa anunya om ? πŸ˜… – Evi

Maxxis Victra om.. dg ukuran ane downsize dr ukuran ban standart – Johan

owh .. pake 120/70 om? – Evi

iyaa om…
Yg di downsize depan belakang sih.
Jd kalao lewat jalan gelombang, posisi shock jd empuk – Johan

wah… boleh juga ni om tapi klo cornering feelnya gmn om? – Evi

Feel sih aman aman aja om 😁 – Johan

aspira premio dah enak sih – Ardhana

Gedean ban ori adv ap nmax om – Goel

Gedean orian adv kayaknya om… ini ngedonat aja om – Evi

sama ukuran stdnya130/70 – Muhammad

iya om.. sama ukurannya tapi pas saya bandingin.. beda profil om.. jadi kesannya lebih lebar yg dual purpose bawaan adv.. – Evi

Udah paling benar Pirelli aja udah saya uji jalan basah nikung 80 km/h daya cakram Joss ingat nyawa enggk ada jual loh πŸ‘πŸ€£ – Koko

Honda ADV Ban Enak
Honda ADV Ban Enak

haha siap om.. menyesuaikan dlu gaya ridingnya klo gt… – Evi

pirelli angel scooter ya om ?

Saya pakai di Xmax pirelli angel scooter emang enak – Leonardus

Ahahaha becanda ni si om, harganya lumayan sih ini pirelli, tapi secara kualitas sama look ok banget πŸ‘ – Muhammad

iya bang udah pakai touring ke ciletuh berapa kali terus kena hujan melulu itu ban kagak licin tau sendiri tanjakan disana luar biasa πŸ‘ – Koko

tahan brpa lama om ban gtu? – Rangga

kalo gadipake jalan bisa 3 4 tahun tergantung dibungkus apa engga , – Muhammad

udah 2 tahun mau memasuki 3 Thun nih πŸ‘ – Koko

Harga brp – Dzil

pokok sepasang kemarin 1 jutaan lebih Ama pasang kalu tak salah πŸ‘ – Koko

Maxxis victra sih ajib – Muhammad

ane juga pake ini bang. Mantep sih – Angga

Hehehe NMAX saya kok licin ya ban standartnya nya 😁😁 –Β  Gendon

semi slick kali om – Evi

gak enak menurut saya om. Tetep enak adv 150 – Gendon

Pake bawaan nya cepet habis kembang belakangnya karena soft compund, saya juga pake irc. Harga nya lebih murah dari bawaan nya – Chaerul

Cuma kuat 11bulan minta ban sama dispadπŸ€¦β€β™‚οΈ – Mang

segerakan om.. ban bawaan semakin tipis parah rembesannya banyak kurang anginnya cepet… – Evi

udah omm sejauh ini masuk 12bln blom ada keluhan cuma ban sama kampas rem aja yg abis cvt aman blom ada gejala – Mang

========

Honda adv pakai ban yamaha nmax
Honda adv pakai ban yamaha nmax

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan