Press "Enter" to skip to content

Peraturan Forum Bikers Indonesia

Forum Bikers Indonesia
Forum Bikers Indonesia

Peraturan Forum Bikers Indonesia di Grup Facebook, Grup Chat, Grup Media Sosial lainnya di jaringan Bikers Indonesia Net

Tentang Bikers Indonesia:

Tentang Bikers Indonesia Net

Forum Bikers Indonesia

Forum Bikers Indonesia

Selamat datang di Forum Bikers Indonesia

Bikers Indonesia adalah suatu wadah khusus untuk menyatukan seluruh Bikers di Indonesia. Bikers Indonesia memiliki fasilitas jurnal online / blog yang menyuguhkan berita terkini di seputar dunia otomotif roda dua dengan konten yang membahas seputar: Sharing, review, tanya-jawab, problem dan solusi di berbagai kalangan komunitas motor.

Bikers Indonesia juga berfokus kepada konten sharing perawatan sepeda motor untuk mencari solusi & menyelesaikan masalah di berbagai kalangan pengguna dan pemilik sepeda motor di tanah air.

Silahkan posting konten positif seputar Info otomotif, Bikers, komunitas motor, bisa berupa foto, video, pengalaman / opini pribadi, artikel otomotif, tanya-jawab, sharing & review sparepart & aksesoris, bahasan update berita otomotif, touring, cerita lucu / menghibur, komunitas, anniversary, kegiatan sosial dll.

Disini para member bisa berdiskusi mengenai:

1. Forum silaturahmi sesama pencinta sepeda motor & otomotif di Indonesia.
2. Tanya-jawab masalah atau problem seputar sepeda motor & otomotif.
3. Mencari solusi & menyelesaikan masalah seputar sepeda motor & otomotif.
4. Sharing & Review tentang sepeda motor & otomotif beserta sparepart & aksesorisnya
5. Berbagi pengetahuan tentang apparel & riding gears yang dipakai para Bikers & pencinta otomotif
6. Diskusi berita otomotif terupdate dan apa pendapat para Bikers
7. Menuangkan ide kreatif modifikasi.
8. Komunitas motor yang kegiatannya ingin dishare di Bikers Indonesia Net silahkan kirim artikel dan foto kegiatannya ke email Bikers Indonesia.

TIDAK BOLEH:
Sara, Politik, Pornografi, Bully, Hoax, Spam, Tipu-tipu, Akun bodong & melanggar hukum.

WARNING!!!
Untuk para member forum Bikers Indonesia berhati-hati lah bertransaksi online dengan orang yang tidak dikenal, jangan mudah percaya ketika akan bertransaksi, jika masih ada keraguan silahkan share & bertanyalah, minta pendapat pada member grup ini, apakah akun seseorang itu bisa dipercaya atau tidak. Lebih aman silahkan COD bertemu langsung, atau pakai Rekber aplikasi yang terpercaya seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak dll. Hati-hati pencatutan nama Admin (Kontak admin ada di bawah ini).

Konten yang bermanfaat & berguna dari member Forum akan admin dokumentasikan / Share ke Website, Instagram, Youtube, Facebook, Twitter & Media Sosial lainnya di jaringan Bikers Indonesia Net.

Kontak Admin:
Telp / WA: 081289310245
Email: bikersindonesianet@gmail.com

https://bikersindonesia.net

Be First to Comment

    Tinggalkan Balasan