Press "Enter" to skip to content

Parjo Hadir Di I See Fest Hybrid Festival 2019

I SEE FEST yang berarti “Saya Melihat Festival” dirancang dengan konsep Hybrid Festival yang disesuaikan dengan gaya hidup masyarakat perkotaan yang penuh dinamika.

Hybrid festival adalah tren terbaru dalam konsep festival yang menggabungkan berbagai kegiatan dan bidan mulai dari kuliner, fashion, travel, music, otomotif, outdoor adventure, pameran budaya dari 5 negara, hingga berbagai kegiatan komunitas. selama 10 hari mulai dari tanggal 27 September hingga 6 Oktober.

“Kami optimis gelaran ini akan menarik perhatian lebih dari 100.000 pengunjung dan menjadi ikon parawisata Jakarta yang selalu dinantikan kehadirannya,” ujar ernest, Amara Group, pihak penyelengara.

Ajang ini juga dimeriahkan dengan Mandiri Karnival persembahan istimewa dari Bank Mandiri di hari ulang tahunnya ke-21 yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2019.

Pengunjung bisa mendapatkan berbagai produk branded MAP (Mitra Adi Perkasa) berdiskon hingga 90%. Promo tersebut bahkan bisa bertambah 10& jika transaksi pembelian dilakukan dengan menggunakan kartu Mandiri atau tambahan diskon sebesar 50% dengan menukarkan Mandiri Fiesta Poin. Bank Mandiri juga menyediakan penawaran penarik berupa cicilan 0% selama 6 bulan khusus untuk transaksi kartu kredit Mandit.

Penggemar Otomotif jadul dan penghobi modifikasi pun tak kalah seru diajak bernostalgia menyaksikan koleksi puluhan mobil retro dan unik selama 3 hari mulai tanggal 27 samapai 29 September. Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) bakal melapak dan menjadi incaran kolektor.

Mandiri I SEE FEST 2019 diselenggarakan di 6 titik di GBK yakni plasa Sudirman, Plasa Timur, Parkir Timur, Plasa Tenggara, Parkir Selatan dan Ring Road. Tiket masuk Rp. 25 ribu (Senin-Jumat) mulai pukul 15.00 sd 22.00 Wib, untuk Sabtu-Minggu tiket masuk Rp. 35 ribu mulai pukul 09,00 – 24.00 Wib. Tiket gratis untuk anak-anak dibawah 5 tahun dan lansia usia 65 tahun ke atas.

 

Untuk membaca & berkomentar di grup facebook silahkan klik fotonya

 

Be First to Comment

    Tinggalkan Balasan