Press "Enter" to skip to content

Pasang Sparepart Aftermarket Yamaha MT25 Di Bengkel Resmi Gimana?

WTA
Mo nanya om” semua, mohon pencerahan newbie nih hehe, baru beli lampu ini, trus bawa ke bengkel Yamaha, kata mekaniknya ga berani pasang takut ada masalah di kiprok nya, ada solusi om untuk antisipasi itu ? Sayang banget baru beli kalo gajadi dipake Thanks

 

jelas aman oom….yg penting masalah terpasang di reflektor nya aja ….. klo kelistrikan nya dijamin gak bakal ada masalah….karena LED rata2 daya nya lebih kecil drpd lampu pijar filamen….

yg masalah adalah kalau peralatan baru yg mau dipasang watt nya lebih besar jauh drpd ori bawaan motornya…..bisa mogok motornya karena tekor aki

utk barang2 modifikasi alias bukan ori yamaha jgn bawa ke dealer oom…..rata2 mekanik di dealer gak mau masang barang aftermarket….

saya sendiri cuma ke dealer utk beli part nya aja….bahkan urusan besar misal turun mesin aja saya ogah ke dealer…..mending ke bengkel langganan anak2 klub yg mana sudah pasti care sama apapun keluh kesah pelanggan

contoh klo kita mau modifikasi pasang tuas rem dan gir underbone…. di dealer dijawab “maaf pak saya gak berani karena modif seperti ini gak termasuk SOP yamaha bla2”

– di bengkel langganan klub….sudah pasti dijawab….bisa pak…tapi mungkin motor ditinggal 1-2hari ya karena ngerjain beginian gak bisa cepet….bengkel nya lagi antri pula….

malah banyak rekomendasi modif yg bagus2 dari bengkel klub karena bengkel2 ini juga cari duit dari hasil jualan dan modifikasi (intinya bengkel langganan mah kita mau apa mereka kerjain asal kita ada dana nya)

oom tinggal di jkt saya ada bbrp bengkel rekomendasi oom….mau modif motornya kayak gimana juga bisa

dulu waktu saya msh tinggal di jkt langganan disitu terus….hasilnya puas…
– mau pasang2 part moge bisaaaa
– modif daleman mesin dan part2 performa tinggi biar ngacir tapi aman harian dan turing bisa
– masalah pengapian , ecu , kelistrikan …..bisaaa
– bikin frameslider / braket box yg cakep bisaaa
– belah mesin alias turun mesin total malah bisa banget ( Yusuf)

 

Klik foto & join grup Bikers Indonesia

Be First to Comment

    Tinggalkan Balasan